Chapter 76: If This Goes On, Will I Just Press An Yize Down On The Bed And Do Him...
=================================Pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ada yang salah dengan tubuh Su Jian. Tapi, obat itu bisa mengakibatkan beberapa efek samping. An Yize tidak memberi tahu Su Jian tentang hal ini, berbohong kepada Su Jian bahwa obat itu untuk menyembuhkan usus buntu sepenuhnya. Su Jian juga tidak terlalu memikirkannya. Mengobati itu sebagai tindak lanjut setelah operasi, dia dengan patuh menghabiskan obat yang diberikan An Yize kepadanya.
Tentu saja, ketika Su Jian mengetahui bahwa Ji Yan yang membiusnya, dia mau tidak mau terkejut. Jika pelakunya adalah Li Feifei, dia masih menganggapnya bisa dimengerti. Mengetahui bahwa Ji Yan benar-benar penuh kebencian terhadapnya, dia merasa ngeri. Tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, dia masih tidak bisa memahami alasan kenapa Ji Yan melakukan itu. Dia merasa lebih takut lagi, mengingat citra Ji Yan yang lembut dan anggun serta sikap tulus dan hangatnya saat dia berbicara dengannya malam itu.
Su Jian sedikit tidak bisa lagi menghadapi kata "dewi wanita". Kerinduannya pada wanita cantik tidak lagi sebesar sebelumnya.
Persetan! Bahkan jika aku tidak bersungguh-sungguh untuk dewi wanita seperti Ratu Ji, aku juga tidak boleh bersungguh-sungguh untuk pria seperti An Yize!
Su Jian akhir-akhir ini merasa tertekan.
Mungkin karena dia sudah 'memberikan' dan juga karena sudah lama tidak melakukan 'hal ini itu', Su Jian mulai ingin mengalami pengalaman itu lagi. (Yhaaa ketagihan) Sebagai pemuda dari generasi baru, dia tentu tidak malu atau takut dengan topik seks. Di sisi lain, ia merasa seks terkait dengan keharmonisan hidup serta masa depan umat manusia. Dia merasa itu adalah sesuatu yang penting.
Namun, apakah itu sebelum atau setelah kelahirannya kembali, jenis aktivitas erotis yang selalu dia bayangkan adalah dirinya dan seorang gadis sebagai pemeran utama. Tetapi kenapa setelah dia meninggalkan gelar 'anak perawannya', dia akhirnya tertarik pada tubuh pria! *Membalik meja* (╯ ° □ °) ╯︵ ┻━┻
Su Jian awalnya tidak menyadarinya. Meskipun merasa senang melakukannya dengan An Yize, dia tidak berniat untuk terus melakukannya dengan An Yize. Tapi, saat kembali ke rumah, tubuhnya terasa aneh entah kenapa saat melihat An Yize.
Saat melihat wajah An Yize, ia akan teringat tubuh An Yize yang berkeringat saat ia bergerak di atas dirinya.
Saat dia melihat bibir An Yize, dia akan ingat An Yize perlahan-lahan mencicipinya dengan lidahnya.
Ketika dia melihat tulang selangka An Yize, dia akan ingat An Yize menahan napasnya saat dia menjilatnya.
Saat dia melihat celana An Yize... Sial! Aku tidak bisa berpikir lebih jauh!
Su Jian bersandar ke dinding dan mulai menggaruk dinding, sedikit hancur berantakan.
"Jian Jian?" Setelah keluar dari bak mandi, An Yize dengan hati-hati memanggilnya.
Su Jian berbalik. Saat melihat An Yize yang setengah telanjang dengan hanya membungkus setengah bagian bawahnya dengan handuk, dia merasa ingin berbalik untuk menggaruk dinding lagi. (Hahahahahaha)
Seperti kata pepatah, kebahagiaan datang sendiri tapi masalah tidak pernah datang sendiri. Sejak mereka kembali dari perjamuan keluarga Li, dia dan An Yize kembali tidur bersama. Ini karena ibu An mengetahui bahwa mereka tidur terpisah. Ibu An tidak meragukan penjelasannya bahwa mereka tidur terpisah untuk sementara karena perkelahian kecil, tetapi ibu An menyuruh seseorang untuk menyingkirkan sofa di ruang belajar. Karena itu, keduanya tidak punya pilihan selain tidur di ranjang yang sama lagi. (Yeeeeeessss!)
Dulu, tidur bersama sama sederhananya dengan tidur bersama (tidur bareng ga ngapa-ngapain). Jika sesuatu yang istimewa terjadi, itu adalah dia yang terbangun dalam pelukan An Yize setiap pagi. Tapi sekarang...
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Reborn as My Love Rival's Wife
RomanceNovel ini bukan karya saya, saya hanya penerjemah. THIS NOVEL AND STORY NOT MINE Novel ini mendapatkan rating yang sangat tinggi. Novel ini masuk kategori "Gender Bender" JUDUL : Reborn As My Love Rival's Wife (Terlahir Kembali Menjadi Istri dari Sa...