Chapter 71

2 0 0
                                    

Chapter 71: The Man Who Will Be With Me For The Second Half Of My Life Will Only Be My Husband And No One Else
=================================

Lu Chenghe tidak siap, jadi dia dipukuli tanpa ada waktu untuk bereaksi. Setelah dia menyadari apa yang sedang terjadi, dia mengangkat tangannya untuk menahan pukulan dan terlihat tidak terlalu menyedihkan. Namun, meski tubuhnya tidak bisa dianggap lemah, dia tidak berdaya melawan Ling Si yang tinggi dan besar.  Ditambah lagi, Ling Si masih dalam usia pemuda berdarah panas dan sembrono.  Melihat orang yang disukainya sedang diintimidasi, mata Ling Si menjadi merah.  Adapun Lu Chenghe yang menerima banyak pukulan, dia masih ingin menghajar orang di atasnya. Oleh karena itu, Lu Chenghe mencoba yang terbaik untuk memblokir, tetapi dia masih ditekan oleh keuletan seperti banteng Ling Si.

Di sela-sela, Su Jian diam-diam mendukung Ling Si. Namun, dia bertindak seperti dia mencoba menghentikan mereka dari pertempuran. "Hei, Ling Si, berhentilah berkelahi! Hentikan! Dengarkan aku! Jika kamu bertengkar, kamu bukan anak yang baik!" Meskipun kata-katanya penuh keadilan, tindakannya terlalu anggun. Dia bahkan tidak mencoba memisahkan mereka, hanya berpura-pura cemas di tempat dia berdiri.

Ketika Su Jian merasa sudah cukup memperhatikan, dia akhirnya naik untuk menahan Ling Si. "Ling Si, hentikan!  Dengarkan aku! Berhenti berkelahi! "

Ling Si telah menerima sejumlah pukulan juga.  Untungnya, wajahnya bebas dari cedera. Dia berbalik saat dia terengah-engah, menatap Su Jian dengan mata merah. "Guru, dia mengganggumu!" Dalam hatinya, Su Jian adalah orang yang sudah menikah. Namun, dia ditekan oleh pria tak dikenal dan dipaksa untuk berciuman. Pikiran bahwa mungkin Su Jian yang berselingkuh tidak muncul di benaknya. Pikiran pertamanya adalah: Orang jahat menindas gurunya! Oleh karena itu, darah mengalir ke kepalanya saat dia segera berlari!

Su Jian menjawab, "En, terima kasih. Apakah kamu terluka?" Setelah dia selesai berbicara, dia memperhatikan Ling Si dengan cermat.  Tidak peduli apa, dia telah memanfaatkan Ling Si untuk melampiaskan amarahnya pada Lu Chenghe. Ling Si adalah muridnya. Jika Ling Si terluka, dia akan merasa sangat bersalah.

Rona merah dengan cepat menyebar di wajah Ling Si. Pria besar yang sekuat macan tutul beberapa saat yang lalu menjadi pemalu.  "Tidak, saya tidak terluka. Guru, saya baik-baik saja!"

Su Jian menjawab, "Benarkah? Jangan bohong padaku. "

Ling Si menatapnya dengan wajah merah, matanya bersinar terang. "Tidak, aku tidak berbohong padamu."

Su Jian akhirnya santai. Berbalik, Su Jian melihat Lu Chenghe yang wajahnya memar dan tertawa dalam hati. Namun, dia tampak prihatin di permukaan. "Tuan Lu, kamu baik-baik saja? "

Wajah Lu Chenghe muram dan dia tidak menjawab.

Wajah Su Jian tampak menyesal.  "Maaf, muridku belum dewasa. Namun, itu karena dia mengira aku sedang di-bully, itu sebabnya dia ...... Karena dia masih muda, dia lebih impulsif dan sembrono. Tuan Lu berpikiran luas, bisakah kamu memaafkannya?" Setelah mengatakan itu, dia meraih lengan Ling Si.  "Cepat, segera minta maaf pada Tuan Lu."

Mengingat adegan bahwa pria ini ingin mencium Su Jian di mana dia menekan Su Jian di dinding, mata Ling Si dipenuhi dengan sikap keras kepala dan tidak memiliki keinginan untuk meminta maaf. Namun, ketika dia berbalik dan melihat Su Jian menatapnya dengan sedih, dia hanya bisa berkata dengan kaku, "Maafkan aku!"

Melihat Lu Chenghe masih belum berbicara, Su Jian bersuara, "Tuan Lu? "

Lu Chenghe akhirnya berkata dengan suara yang dalam, "Aku tidak akan terlalu menghitung dengan seorang anak kecil. Jian Jian, bagaimana kalau kamu menemaniku ke rumah sakit untuk memeriksa lukaku? "

Bukankah ini hanya pertarungan sederhana, apakah kamu benar-benar perlu ke rumah sakit? Namun, Ling Si-lah yang mengambil langkah pertama. Jika dia tidak ingin melibatkan Ling Si, dia tidak bisa menolak Lu Chenghe untuk saat ini. Karena itu, dia menganggukkan kepalanya dan berkata, "Baiklah."

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang