Side Story 10: Interest (2)
=================================Setelah menyelesaikan urusan dengan bayinya, Su Jian dan An Yize kembali ke kamar mereka.
Su Jian duduk dengan bersila dan menggunakan laptopnya. Setelah melihat-lihat di internet, Su Jian mengunjungi forum yang sering dia kunjungi. Melihat postingan yang merekomendasikan sebuah film, dia mengkliknya.
Poster (yg membuat postingan) merekomendasikan film porno kepada semua orang dengan sangat antusias dan bahkan melampirkan tangkapan layar. Su Jian melihatnya. Merasa cocok dengan seleranya, Su Jian dengan riang berterima kasih kepada poster (yg ngeposting) asli untuk tautan unduhannya. Kemudian, dia mengunduh film tersebut.
Dengan pola pikir tanpa pamrih tentang 'mengapa tidak menonton bersama daripada menonton sendiri', Su Jian mengundang presiden An untuk menonton bersamanya.
"Film? Apa judulnya?" tanya An Yize.
Judul aslinya diterjemahkan sebagai "Putri Salju". Namun, Su Jian mengganti nama judul film tersebut berdasarkan deskripsi poster (yang posting) asli dari plot tersebut menjadi: "A Story Between a Married Man and a Married Woman".
An Yize: "......"
Plot filmnya tidak terlalu rumit, tetapi sangat berani dan tidak terkendali. Mereka baru masuk lima menit dan sebuah adegan menarik muncul. Melihat pria dan wanita yang kusut di layar, Su Jian mengeluh, "Posisi ini agak sulit!" Setelah mengatakan itu, dia bahkan mencoba mempelajarinya secara tidak sadar.
An Yize: "......"
Su Jian bersandar ke An Yize dan berkomentar, "Pinggang gadis itu cukup bagus, ramping dan fleksibel. Sedangkan untuk suaranya, meskipun cukup keras, tapi tidak tergerak (ga bikin orang yg nonton napsuan mungkin maksudnya?)"
An Yize terdiam beberapa saat sebelum dia bertanya, "tergerak?"
Su Jian teringat film aksi yang dia tonton sebelumnya. Meniru suara aktris favoritnya, dia berkata, "Sesuatu seperti ini: Hnnn... Tidak... Ah..."
Biasanya, Su Jian tidak suka membuat keributan. Paling-paling, dia akan memanggil nama An Yize sambil terengah-engah. Sekarang dia tiba-tiba mengerang begitu mengharukan, ekspresi An Yize berubah seketika.
Secara alami, Su Jian yang bersandar padanya menyadari perubahannya. Dia berkata dengan hampa, "Baru lima menit..." Ini hanyalah sebuah film porno. Tidak peduli seberapa berani dan tidak terkendali itu, itu tidak nyata. Mengapa paman An begitu bersemangat? (Ya karna kamu tadi mendesah desah sist)
Berpikir sejenak, Su Jian tiba-tiba menyadari. Melembutkan suaranya, dia mencoba satu putaran "suara yang membuat tergerak (erangan erotis)". Melihat ekspresi An Yize yang mengerikan, dia tertawa. Dia bergerak ke arah An Yize dan berbisik, "Sayang, jadi kamu menyukai tipe ini!"
An Yize memegangi wajahnya dan menciumnya dengan kuat.
Selanjutnya, mereka berdua seperti pria dan wanita di layar. Mereka mulai melakukan hal-hal yang dilakukan oleh pria dan wanita yang sudah menikah.
Selama proses tersebut, Su Jian mengingat minat langka paman An dan memutuskan untuk memainkan perannya. Namun, dia pada akhirnya tidak berpengalaman dalam hal itu. Pada awalnya, Su Jian berusaha mengerang dengan serius. Namun, Su Jian menjadi kecanduan setelah itu dan secara bertahap menjadi pelatihan vokal. (Hahahahah)
Karenanya, An Yize yang mulai penuh nafsu berangsur-angsur menjadi ragu-ragu. Ketika Su Jian mulai menyenandungkan "Tan Te", dia akhirnya berhenti dalam kekalahan.
=================================
Su Jian merasa sedikit bersalah saat dia melihat An Yize menjauh dari dirinya dengan wajah dingin dan tidak tertarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Reborn as My Love Rival's Wife
RomanceNovel ini bukan karya saya, saya hanya penerjemah. THIS NOVEL AND STORY NOT MINE Novel ini mendapatkan rating yang sangat tinggi. Novel ini masuk kategori "Gender Bender" JUDUL : Reborn As My Love Rival's Wife (Terlahir Kembali Menjadi Istri dari Sa...