Chapter 55

2 1 0
                                    

Chapter 55: An Yize Turned His Head Around, Slowly Saying: "Someone Gifted You Roses?"
=================================

Meskipun dia mengatakan itu, setelah beberapa hari bekerja, Su Jian secara bertahap menjadi terbiasa.

Seperti biasa, dia masih belum begitu paham dengan pelajaran. Namun, karena dia bisa mendengarkan dan belajar dari pelajaran lain, dia tetap bisa mengajar dengan sopan dengan meniru sebagian besar ajaran guru lainnya. Meskipun murid-muridnya sedikit bersemangat, sekali guru Su mengalaminya, dia tidak terkejut lagi. Setelah terbiasa, Su Jian benar-benar berpikir bahwa pelajaran dengan suasana hidup seperti itu juga cukup menarik.

Awalnya Su Jian masih berusaha tampil bermartabat. Namun seiring berjalannya waktu, Su Jian yang dipengaruhi oleh anak-anak yang lincah tidak bisa lagi mengendalikan dirinya dan mengungkapkan kepribadian aslinya.

Pernah ada pelajaran ketika Su Jian selesai mengajar tetapi melihat bahwa masih ada dua menit tersisa. Karena itu, dia dengan santai berkata, "Masih ada dua menit lagi tapi saya tidak punya apa-apa lagi untuk diajarkan.  Mari kita gunakan dua menit untuk membicarakan omong kosong." Begitu para siswa mendengarnya, mereka langsung berkata bahwa mereka akan dengan senang hati menyambutnya. Su Jian juga semakin tertarik sehingga dia dengan mudah mengomentari berita hangat terbaru. Para siswa mendengarkan dengan penuh kegembiraan dan masih merindukan lebih banyak bahkan setelah pelajaran berakhir.  Sejak saat itu, setelah setiap pelajaran, siswa akan bertanya dengan antusias, "Guru, mari kita menghabiskan dua menit berbicara omong kosong!"

Su Jian: "......"

Ada waktu lain selama pelajaran ketika seorang anak laki-laki tiba-tiba mengangkat tangannya dan meminta Su Jian untuk istirahat, mengatakan bahwa dia ingin pergi ke kamar kecil. Awalnya, Su Jian mengizinkannya melakukannya. Akan tetapi, Su Jian segera menyadari bahwa ketika pelajaran berakhir, bocah itu masih belum kembali.

Setelah pelajaran, Su Jian keluar dari kelas dan melihat anak laki-laki itu merangkul temannya yang keluar untuk bermain setelah pelajaran, tertawa bahagia.

Su Jian menyipitkan matanya.

Selama kelas keesokan harinya, anak lelaki itu mengangkat tangannya lagi dan berkata bahwa dia ingin pergi ke kamar kecil sekali lagi. Tangan kirinya memegang sekotak tisu sementara tangan kanannya menutupi perutnya. Dia mengerutkan kening dan ekspresinya terlihat sangat menyakitkan dan realistis.

Su Jian ragu sejenak. Dia berpikir bahwa apakah itu benar atau tidak, akan buruk untuk membuat seseorang menahannya. Oleh karena itu, dia akhirnya mengizinkannya pergi.

Bocah itu melarikan diri dengan sangat cepat.  Secara alami, dia tidak kembali lagi.

Su Jian: "......"

Setelah dia benar-benar memahami arti dari "Jika kamu terlalu baik kamu akan diintimidasi, jika kamu adalah guru yang baik kamu akan diejek oleh murid-muridmu", ketika anak laki-laki itu mengangkat tangannya sekali lagi untuk pergi ke kamar kecil, Su  Jian masih mengizinkannya pergi. Namun, setelah beberapa saat, dia berkata kepada semua orang, "Semua orang harap belajar sendiri selama 5 menit," dan keluar dari kelas.

Anak laki-laki itu ingin menuruni tangga.  Saat dia melihat Su Jian, dia segera mengubah arahnya dan berjalan menuju Su Jian dengan tampilan tegak.

Su Jian bertanya dengan hangat, "Mengapa kamu begitu lama?"

Anak laki-laki itu menutupi perutnya, "Perutku terasa sedikit tidak nyaman. Butuh waktu sangat lama untuk... Guru, saya yakin Anda mengerti. "

"Oh?"Su Jian mendongak dan melirik ke kamar kecil pria di samping. Dia tiba-tiba meraih lengan bocah itu dan menuju ke dalam kamar kecil.

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang