Chapter 42: Third Brother Is Still At Work, Why Not Send Him A Lunch Filled With Third Sister-In-Law's Love!
=================================Keesokan harinya Su Jian terbangun, dia menyadari bahwa Yize mengabaikannya.
Dia ingat bahwa dia minum dua cangkir alkohol kemarin, namun, dia tidak menyangka tubuh gadis-Su begitu tidak lemah terhadap alkohol, kalau tidak, dia seharusnya tidak mabuk. Dia samar-samar ingat bahwa dia bernyanyi, tetapi untuk detail lainnya, dia tidak dapat mengingatnya.
Ketika dia bangun, dia dengan nyaman berbaring di tempat tidur. Tubuhnya juga bersih dan segar. Sepertinya ada seseorang yang merawatnya.
Dia diam-diam pergi menemui An Yirou untuk menanyakan situasinya.
An Yirou berkata, "Kemarin, saudara ketiga datang untuk menjemputmu, tapi aku tidak tahu apa yang terjadi setelah itu."
Su Jian sedikit bingung saat dia menggaruk kepalanya. "Kakak ketigamu mengabaikanku."
An Yirou terdiam beberapa saat, lalu dengan anggun menggambarkan tindakan Su Jian kemarin.
Su Jian terdiam. Dia juga samar-samar tahu bahwa dia akan berbeda saat mabuk.Dia menduga kemarin setelah dia mabuk An Yize lelah merawatnya, jadi dia marah padanya.
Di samping, An Yirou berkata, "Aku melihat saudara ketiga dengan mata panda hitam hari ini. Dia tampak seperti tidak tidur selama satu hari. "
Su Jian sekali lagi merasa murah hati dan sedikit menyesal, jadi dia menghela nafas dan berkata, "Lalu bagaimana kalau aku pergi dan meminta maaf padanya? Aku mabuk. Itu juga tidak disengaja. "
An Yirou dengan penuh semangat bertukar pikiran untuk mendapatkan ide. "Jika tidak, saat kakak ketiga kembali, kamu bisa memeluknya sambil bersikap manja? Kakak ketiga sangat mencintaimu, dia pasti tidak akan marah padamu lagi! "
Su Jian membayangkan dirinya memeluk leher An Yize sambil dengan malu-malu berbicara, "Hubby, jangan abaikan aku, aku benar-benar takut" membayangkan adegan ini, dia diam-diam gemetar untuk beberapa saat, dan mengucapkan. "Kali ini kelakuan gila saudara ketigamu tampaknya merupakan ketidaksenangan yang cukup nyata, jadi aku khawatir ini tidak akan berhasil."
Mengingat situasi Su Jian tadi malam, dan membandingkannya dengan dua kata "perilaku gila" barusan, An Yirou diam-diam memberikan setangkai bunga simpati kepada kakaknya, secara bersamaan memutuskan untuk membantu kakaknya berjuang demi keuntungan materialistis. Jadi dia dengan misterius berkata, "Kalau begitu aku punya ide. Ini pasti akan berhasil. "
Su Jian buru-buru bertanya, "Solusi apa?"
An Yirou memasang wajah serius. "Konon katanya kalau subuh suami istri akan mulai cekcok, tapi kalau malam sudah terselesaikan. Mengapa saudara ipar ketiga, tidak minta maaf... ahem, di tempat tidurnya..... "
Pada awalnya, Su Jian bingung mengapa dia harus meminta maaf di tempat tidur, dan setelah melihat tatapan mata An Yirou yang nakal dan menggoda, dia segera mengerti. Kemudian, dia secara naluriah memvisualisasikannya (membayangkan) lagi—
Dia telanjang bulat ketika dia dengan sedih berlutut di depan An Yize di tempat tidur, dengan emosional berkata, "Suamiku kamu bisa menginjak-injakku sebanyak yang kamu mau! Selama kamu tidak marah padaku lagi! "
An Yize melepas bajunya, memperlihatkan tubuh telanjangnya, membungkuk untuk mengambil dagunya. Sudut mulutnya meluncur ke atas, dipenuhi dengan daya pikat iblis. "Kamu perempuan nakal yang merepotkan, malam ini aku tidak akan membiarkanmu pergi!"
...Su Jian sangat terkejut sampai dia hampir tidak bisa menjaga keseimbangannya.
"Apakah tidak ada cara lain?" Su Jian bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Reborn as My Love Rival's Wife
RomanceNovel ini bukan karya saya, saya hanya penerjemah. THIS NOVEL AND STORY NOT MINE Novel ini mendapatkan rating yang sangat tinggi. Novel ini masuk kategori "Gender Bender" JUDUL : Reborn As My Love Rival's Wife (Terlahir Kembali Menjadi Istri dari Sa...