Chapter 51

2 0 0
                                    

Chapter 51: I've Actually Prepared A Gift For You, But I Don't Feel Like Giving It To You Now!
=================================

Setelah An Yize membawa Su Jian pergi, Ji Mingfei menatap Ji Yan. Melihat Ji Yan memeluk dirinya sendiri dengan menyedihkan, dia berpikir sejenak sebelum melepaskan mantelnya dan meletakkannya di atasnya. Dia berkata dengan sopan, "Nona Ji, apakah ada hal lain yang bisa ku bantu?"

Ji Yan menatap diam-diam ke arah An Yize yang pergi, matanya mengaburkan pikiran.  Mendengar kata-katanya, dia menjawab, "Tidak apa-apa, terima kasih." Berhenti sejenak, dia menambahkan, "Aku akan mengirim seseorang untuk mengembalikan mantel besok." Menyelesaikan kata-katanya, dia berbalik dan pergi.

Melihat punggung lurus Ji Yan, Ji Mingfei mengangkat bahu.

Ji Mingfei tetap di luar untuk sementara waktu. Memperkirakan bahwa dokter yang memeriksa Su Jian seharusnya sudah pergi, dia lalu melanjutkan ke kamar An Yize.

Seperti yang diharapkan, tidak ada orang lain di ruangan itu selain Su Jian yang terbaring di tempat tidur dan An Yize yang meletakkan tangan Su Jian di bawah selimut.

Ji Mingfei bertanya sambil berbisik, "Bagaimana kabar kakak ipar?"

An Yize berbalik untuk melihatnya dan berkata dengan lemah, "Tidak ada yang serius.  Hanya saja kakinya kram dan dia tersedak air, jadi dia perlu istirahat. "

Ji Mingfei melihat ke arah Su Jian. "Itu bagus."  Menoleh ke belakang, dia menyadari bahwa An Yize sedang menatapnya. Jantungnya menggigil. Dia bertanya dengan bingung, "Yize?"

An Yize memiliki ekspresi bingung. "Jian Jian dan Ah Yan jatuh ke air... bukanlah kecelakaan."

Ji Mingfei menghela nafas dan tersenyum masam. "Karena kamu sudah menyimpulkan itu, apa lagi yang bisa aku katakan?"

An Yize mengerutkan alisnya. "Ah Fei, kamu benar-benar mendorong Ah Yan?"

Ji Mingfei mengakuinya secara terbuka. "Iya.  Bukankah semua wanita peduli dengan masalah ini? Aku merasa Su Jian mu juga akan mengkhawatirkan hal ini — jika cinta lama mu dan dia jatuh ke air, siapa yang akan kau selamatkan? Tentu saja, aku akui bahwa aku juga sangat penasaran." Saat melihat ekspresi An Yize yang tidak bagus, dia tersenyum dan berkata, "Sebenarnya, ini bisa memberimu beberapa keuntungan juga. Kau seperti pahlawan menyelamatkan seorang gadis dalam kesusahan. Gadis kecilmu itu pasti akan tersentuh. "

An Yize melihat ke arah bibir Su Jian yang sedikit pucat dan berkata dengan alis rajutan, "Aku tidak membutuhkannya."

Kau tidak membutuhkannya? Ji Mingfei mengangkat alisnya. "Apakah kau mengatakan kau tidak perlu membuktikan kepada gadis kecilmu atau apakah kau mengatakan bahwa kau tidak membutuhkan ku untuk menjadi orang yang sibuk?" Ji Mingfei melirik An Yize dan perlahan berkata, "Yize, apakah ... hatimu sakit saat Ji Yan jatuh ke air?"

An Yize mengabaikan pertanyaannya.  Menghadapinya, dia memeriksa kondisi Su Jian.

Cahaya redup muncul di mata Ji Mingfei. Dia perlahan berkata, "Ya, bagaimana jika aku mengatakan bahwa aku hanya menggunakan sedikit kekuatan?" (Kekuatan untuk mendorong)

An Yize kembali ke akal sehatnya.  "Maksud kamu apa?"

"Tidak ada." Ji Mingfei mengatupkan bibirnya, merasa sedih karena ketidakberdayaan. "Aku tahu kamu tidak akan mempercayaiku. Tidak peduli bagaimana dia memperlakukanmu, dia akan selalu menjadi orang yang paling penting di hatimu, bukan? "

"Ah Fei!" Alis An Yize terangkat. Dia tiba-tiba berdiri.

Ji Mingfei memandang Su Jian yang ada di tempat tidur. Ketika dia melihat kembali ke An Yize, ekspresinya sedikit merosot. "Ya, tidak apa-apa jika kamu tidak percaya padaku.  Namun, jika kau bertingkah seperti ini dengan kakak ipar, dia pasti akan sangat sedih.  Wanita sangat sensitif. Tidak mempercayainya lebih menyakitkan daripada tidak mencintainya." (Mungkin maksudnya karena An Yize masih peduli sama Ji Yan itu akan membuat sedih)

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang