Chapter 8

2 1 0
                                    

Chapter 8: Since The Former Su Jian Did All The Cooking, He Couldn't Change Too Much In Order To Not Reveal Himself
=================================

Hari berikutnya adalah hari Sabtu.

Karena pergi tidur lebih awal, Su Jian bangun lebih awal dari sebelumnya. Tetapi ketika dia keluar, dia menemukan bahwa An Yize sudah tidak ada di rumah lagi.

Mungkinkah orang ini pergi ke kantor untuk bekerja lembur?

Su Jian hanya bertanya-tanya sendiri ketika dia mendengar pintu terbuka, dan kemudian dia melihat An Yize datang dengan mengenakan pakaian atletiknya.

Su Jian menggaruk rambutnya, lalu menyapanya dengan gelisah, "Kamu berlari?"

An Yize membuat suara "en". Dia meletakkan tas di tangannya ke atas meja makan, dan kemudian berbalik dan memanggil Su Jian, "Sarapan."

Hmm? Su Jian melompat dan membuka tas untuk melihat-lihatnya. Itu terlihat sangat mewah.

Pria bermarga An itu cukup perhatian. Su Jian cukup senang dengan ini.

Keduanya duduk saling berhadapan dan mulai menyantap sarapan mereka. Sinar matahari yang cerah bersinar, menyelimuti area tersebut dengan cahaya lembut.

Keduanya makan, tapi tidak banyak bicara.  Su Jian juga merasa tidak ada yang perlu dibicarakan. Adapun An Yize, Su Jian merasa bahwa orang ini pasti dilahirkan dengan wajah poker dan secara alami adalah pria yang tidak banyak bicara.

Pada akhirnya, kebetulan An-si-wajah-poker adalah orang pertama yang membuka mulutnya. "Apakah kakimu masih sakit?"

"Hah?" Su Jian menatap kosong. "Sudah tidak sakit lagi."

An Yize berkata, "Aku bertanya tentang kaki kanan mu."

"Kaki kanan?" Su Jian linglung, lalu menyadari bahwa dia sebenarnya bertanya tentang kaki yang terluka akibat jatuh tadi malam. Dia dengan ringan berkata, "Oh, yang itu lebih baik. Bukankah itu hanya jatuh?  Itu bukan masalah besar."

An Yize: "Tapi saat ini kamu hanya memiliki satu kaki dalam kondisi baik, Kamu tidak bisa menanggung cedera."

Su Jian, "......"

Setelah menyelesaikan sarapannya dalam sekali suap, Su Jian dengan puas menggosok perutnya. Dia menatap An Yize, yang masih belum selesai. Su Jian dengan malas bersandar di kursi dan menatap orang di seberangnya. Katakanlah, An Yize memiliki tata krama meja yang sangat halus. Apa istilah itu?  Benar, elegan. Orang ini menampilkan keanggunan saat makan. Dia terlihat sangat santai– Ya, benar!  Ibumu!  Itu hanya makan sarapan. An Yize, apakah kamu harus bekerja keras? Kau makan makanan biasa tapi bersikap seolah-olah Kau sedang makan steak di restoran bergaya barat!

Setelah Su Jian diam-diam memandang rendah An Yize untuk beberapa saat, dia berkata, "Ahem!  Yi... um, itu... Ze.  Aku memiliki pertanyaan."

An Yize menatapnya, "Bicaralah."

Su Jian dengan sungguh-sungguh bertanya, "Apa yang kita makan untuk makan siang?"

An Yize, "......"

Su Jian mengerutkan kening, "Delivery lagi?"

An Yize: "Kau tidak menyukainya?"

Su Jian: "Bagaimana bisa makanan dari luar lebih baik daripada buatan sendiri?

"Itu benar. An Yize mengangguk. Dia menatapnya dan berkata, "Aku juga tidak suka makan makanan takeout. Dulu, kamu yang memasak semua. "

Su Jian: "......"

=================================

Hasil akhirnya adalah Su Jian bertanggung jawab untuk mengurus makan siang.

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang