Chapter 77

3 0 0
                                    

Chapter 77: An Yize's Waist, An Yize's Back, An Yize's Shoulders, An Yize's Legs
=================================

Jatuh cinta padanya?

Su Jian memiliki perasaan takut seperti ada pintu ke dunia baru telah dibuka.

Aku jatuh cinta pada An Yize? Bagaimana mungkin? Ini benar-benar tidak masuk akal hahaha, ha, ha, ha...

Su Jian memasang senyum yang lebih jelek dari pada wajah menangis.

Karena guncangannya terlalu besar, Su Jian linglung sepanjang hari selama bekerja.

"Xiao Su, apakah ini pacarmu? Wow, sangat tampan!" Rekan-rekannya tiba-tiba mulai menghujaninya dengan pujian.

Saat itulah Su Jian menyadari bahwa dia telah mengeluarkan ponselnya secara tidak sadar dan telah menatap dengan bingung ke arah foto An Yize di layar ponsel.

Mendengar suara-suara itu, beberapa rekan lainnya datang, semua ingin melihat pacar tampan Su Jian.

"Ah, dia memang tampan! Xiao Su, apa dia benar-benar pacarmu? Kamu tidak melakukan photoshop pada wajah seorang idola, bukan?"

"Xiao Su, kapan kamu akan membiarkan kami melihatnya?"

"Oh benar. Xiao Su, apa yang dia lakukan?" (Merujuk ke pekerjaan)

Su Jian merasa sangat canggung dikelilingi oleh sekelompok rekan wanita yang bertanya tentang pacarnya. Dia menjawab dengan samar, "En, dia memang... Eh, pacarku."

Rekannya tertawa, "Lihat saja kedua wajah ini, ini adalah pasangan yang dibuat oleh surga! Ngomong-ngomong, kapan kami bisa menghadiri pernikahanmu? "

Su Jian menunjukkan senyum kaku dan tidak menjawab. Pernikahan? Kami memang mengadakan pernikahan kami sebelumnya.  Tapi sekarang, yang akan terjadi adalah perceraian ...

Su Jian tiba-tiba teringat bahwa kontrak satu tahun dengan An Yize hampir berakhir.

Tanpa disadari, waktu berlalu begitu cepat.  Sudah hampir satu tahun sejak kelahirannya kembali. Dan selama periode ini, dia menjadi lebih dekat dengan An Yize. Dia mengenalnya, menciumnya, memeluknya dan memiliki.....

Su Jian menghela nafas panjang.

An Yize di layar sedang melirik gadis-Su sambil memalingkan wajahnya ke samping, matanya acuh tak acuh. Namun, Su Jian ingat bahwa mata An Yize selalu dalam dan lembut saat melihat Su Jian.

Pada akhirnya. Aku sangat tergila-gila dengan An Yize. Dari setengah bagian bawah ke bagian atas dan sekarang wajah...

Su Jian meletakkan kepalanya di atas meja dan mengetuknya beberapa kali.

Bel yang menandai dimulainya pelajaran berbunyi. Su Jian membawa buku-bukunya dan berjalan dengan lesu ke ruang kelas.

"Dalam bahasa China klasik, kata 'duduk' memiliki beberapa arti yang berbeda.  Semuanya, harap perhatikan. Definisi pertama adalah sesuatu yang kita lakukan untuk menerima hukuman. Misalnya, jika kita mengatakan 'duduk di atas hukum', itu berarti menerima hukuman karena kejahatan. Kedua, 'duduk' bisa memiliki arti yang sama dengan 'karena'. Misalnya, menghentikan mobil untuk melakukan [1] mengagumi pemandangan malam '....

Su Jian belum menyelesaikan kalimatnya ketika beberapa siswa di belakang mulai tertawa dengan aneh. Su Jian mendengarkan dengan seksama hanya untuk mendengar beberapa siswa mengulang dengan lembut, "Bercinta!  Bercinta!"

Su Jian segera menangkap [2] lelucon yang mereka bicarakan dan merasa sedikit canggung. Awalnya, dia ingin memasang wajah netral dan berpura-pura tidak mengerti apa yang mereka katakan. Namun, entah kenapa, An Yize tiba-tiba muncul di benaknya.

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang