Side Story 5

4 0 0
                                    

Side Story 5: Visiting New In-Laws (5)
=================================

Hari ini, Su Jian sekali lagi diseret oleh ibu An untuk menonton drama pernikahan melodramatis bersama.

Su Jian selalu menjadi penonton yang baik saat dia menonton TV bersama ibu An.  Meskipun dia mengutuk seperti tidak ada hari esok secara internal, dia terlihat sangat serius di luar. Sebaliknya, ibu An sangat asyik dengan acara itu dan selalu menyuarakan komentarnya kepada Su Jian.

Dalam episode hari ini, slag man (Slag Man istilah dimana laki-laki bergaul dengan gadis-gadis dan menipu para gadis untuk s*x) itu memiliki wanita simpanan dan wanita simpanan itu muncul di rumah mereka untuk menindas istri aslinya. Tidak hanya slag man itu tidak membantu, dia bahkan membantu wanita simpanan itu menghina istri aslinya.  Lagu penutup yang menandakan akhir episode itu. Ibu An mengungkapkan dengan geram, "Kenapa laki-laki seperti itu? Itu sangat menjijikkan! Han Yan sangat menyedihkan! "

Su Jian berkata, "Sebenarnya, Han Yan yang lemah ..."

"Bagaimana ini salah Han Yan?" Ibu An langsung menegur, "Han Yan baik hati! pria itu yang jahat! Han Yan adalah gadis yang baik, tapi dia (cowo) tidak tahu bagaimana cara menghargainya (cewe)! Wanita simpanan itu sangat jelek dan vulgar, bagaimana dia bisa dibandingkan dengan Han Yan! "

Sebenarnya aktris yang memerankan sebagai Wanita Simpanan itu cukup menggoda dalam kehidupan nyata. Indra estetika pria dan wanita sangat berbeda. Ahem... Melihat ibu An yang masih marah, Su Jian tiba-tiba berkata, "Ibu, jika Yize memiliki seseorang di luar..."

Alis Ibu An langsung berkerut dan dia berseru, "Apa yang kamu katakan! Bagaimana bisa Xiao Ze menjadi orang seperti itu?  Bagaimana kamu bisa meragukan dia! "

"Tidak." Su Jian menjelaskan, "Yang aku maksud adalah Yize sangat luar biasa. Tidak dapat dipungkiri bahwa akan ada banyak wanita yang mencoba merayunya. Menjadi orang yang baik hati, Yize mungkin tertipu jika dia bertemu dengan seorang ahli penggoda."  Su Jian berkata dengan halus, "Jika Yize membawa pulang wanita lain suatu hari nanti ... Ibu, kamu tidak perlu menatapku, aku hanya mengatakan jika ... Ibu, jika hal seperti itu terjadi, apa yang akan kamu lakukan?"

"Aku?"

"Tepat sekali." Imajinasi Su Jian mulai menjadi jelas. Dia berkata, "Misalnya, suatu hari, di mana di luar dingin dan angin dingin memenuhi tempat itu, An Yize pulang tampak bermartabat. Namun, seorang wanita yang murni dan mempesona ada di sisinya ... "

"Mengapa dia murni dan mempesona?" Ibu An tiba-tiba menyela.

Su Jian menjawab dengan hampa, "Karena pria lebih menyukai gadis seperti ini!"

"Apakah kamu berbicara tentang dirimu sendiri?" kata ibu An.

Su Jian: "......"

Ibu An bertanya, "Ada apa?"

"Tidak ada..." Su Jian bersemangat dan melanjutkan, "Dalam contoh ini, An Yize membawa seorang wanita cantik kembali ke rumah dan berkata kepada istrinya yang baik dan lembut bahwa dia jatuh cinta pada wanita lain dan meminta cerai. Selingkuhan kemudian melangkah maju dengan bangga dan menghina istrinya, mengatakan bahwa sang istri tidak layak menjadi istri An Yize ... "

Ibu An memotongnya lagi, berkata, "Sudah jelas bahwa kamu tidak layak menjadi istri Xiao Ze!" (Hahahahaha)

"... Ibu, bisakah Ibu tidak memotong perkataanku?" Su Jian melanjutkan tanpa daya, "Aku akan melanjutkan dari bagian yang tadi ku ceritakan. Wanita itu dengan angkuh berkata bahwa dialah wanita yang bisa berdiri dengan bahu-membahu bersamanya,  sementara An Yize memeluk wanita simpanan itu dengan mesra di sampingnya. Tidak hanya dia tidak membantu, dia memandang istrinya seolah-olah melihat orang asing. Dengan demikian, sang istri hanya bisa pergi dengan tragis tanpa ada yang membantunya. Dalam cuaca dingin, dia memeluk bayi itu dan meninggalkan rumahnya, berjuang melawan angin dingin... " (Ya ampun ini kenapa deh wanita jadi jadian iniiihhh🤣)

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang