Chapter 20

4 1 0
                                    

Chapter 20: Of Course I Fear Your Anger!
=================================

Su Jian tiba-tiba mengangkat kepalanya.

Siapa lagi pria yang mengenakan pakaian berpergian yang belum melepas mantelnya dan mengerutkan kening sambil menatapnya jika bukan An Yize?

Su Jian belum bersuara sebelum dewi menjawab, "Kakak Yize, kamu sudah kembali?"

Ibu An juga sangat terkejut. Dia menikmati nasib buruk pelacur kecil itu dan tidak menyadari bahwa putra bungsunya yang berharga telah kembali. Sekarang ketika dia melihat wajah tanpa ekspresi An Yize, dia tidak yakin mengapa dia merasa sedikit tidak nyaman.

An Yize mengangguk padanya dan menyapanya dengan "Ibu" lalu segera membungkuk ke arah Su Jian. Wajah Su Jian berkerut kesakitan saat dia menatap An Yize dengan heran sambil memegang lengannya yang telah melepuh merah cerah dengan ekspresi gelap di matanya. Kemudian dia berbalik dan berteriak pada seorang pelayan dengan suara yang dalam, "Cepat panggil dokter!"

Pelayan itu dengan cepat menanggapi. Bai Ningxue berdiri di dekatnya, menggigit bibirnya dengan menyedihkan, "Kakak Yize ......"

Baru kemudian An Yize meliriknya. Dia berkata dengan acuh tak acuh, "Ningxue, tinggal dan bicara dengan ibuku."

Bai Ningxue membuat suara setuju. Dia baru mulai melanjutkan dengan "Kakak Yize" ketika dia melihat An Yize meletakkan satu tangan di tengkuk Su Jian dan tangan lainnya di bawah lututnya dan mengangkatnya secara horizontal dengan satu gerakan. Lalu, dia naik ke atas dengan langkah besar.

Ekspresi Bai Ningxue berubah, matanya memerah, dan dia menggigit bibirnya dengan keras.

Sebaliknya, ibu An menatap punggung An Yize, ingin mengikutinya. Tapi malah dengan ragu berdiri di tempat sebelum dengan angkuh duduk kembali di meja makan.

=================================

Su Jian juga tidak senang.

Dia benar-benar digendong gaya putri yang lagi! An Yize merusak reputasinya di depan seorang dewi lagi!

Setelah dibawa oleh An Yize ke kamar tidur lantai atas dan dengan hati-hati menempatkannya di tempat tidur, Su Jian terus menatap tajam ke arah An Yize.

Suara An Yize lembut, "Apakah itu sangat menyakitkan?" Tiba-tiba, dia mengangkat tangannya dengan lembut membelai area di bawah mata Su Jian.

Su Jian membeku sampai dia melepaskan tangannya. Dia kemudian menemukan bahwa jari An Yize basah.

Dalam hitungan detik, Su Jian menjadi marah dan malu. Sialan! Apa ini tadi? Aku, ayahmu, tidak akan pernah mengaku menangis!

Dengan demikian, An Yize melihat seorang gadis kecil yang sebelumnya menangis dengan cepat menghapus wajahnya. Wajah pucatnya perlahan-lahan kembali memerah.

Su Jian melihat An Yize memiliki sedikit senyuman di bibirnya, lalu dengan marah berkata, "Mengapa repot-repot karena air mata PMS?"

An Yize memegang tangannya dan bertanya, "Apakah kamu terluka di tempat lain?"

Dengan pengingat ini, Su Jian merasakan rasa sakit yang luar biasa datang sekaligus. Dia mendesis lalu berteriak kesakitan, "Kakiku!  Aku jatuh di kakiku! "

Mata An Yize menjadi gelap, "Dokter akan segera datang. Tahanlah sedikit. "

Wajah Su Jian mengernyit lalu dia mengangguk. Hanya ketika tatapannya secara tidak sengaja menyapu ruangan barulah dia menyadarinya. Dekorasi hitam, putih dan abu-abu sangat minim namun akrab sehingga dia bertanya, "Apakah ini kamarmu?"

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang