Chapter 16: Our Yize Is The Bravest!
=================================Zhang Qingyuan tiba tidak lama setelah panggilan telepon dengan Ji Mingfei.
Su Jian buru-buru menyambutnya. Setelah mengobrol santai, Su Jian mengetahui bahwa Dokter Zhang adalah dokter pribadi keluarga An. Su Jian tidak bisa membantu tetapi dipenuhi dengan semburan kutukan diam: Orang kaya benar-benar menarik permusuhan!
Dokter Zhang memeriksa An Yize secara menyeluruh. Kemudian memberi tahu Su Jian bahwa An Yize benar-benar demam dan pilek. Lalu menulis resep untuk An Yize. Su Jian memandang An Yize yang masih bingung dan berkata, "Demamnya sangat tinggi. Bisakah itu benar-benar dirawat dengan obat saja? "
Dokter Zhang sambil tersenyum berkata, "Tentu saja, suntikan lebih baik dan juga memiliki efek yang jauh lebih cepat, tetapi bahkan ketika dia masih kecil, tuan muda tidak pernah suka disuntik, dan hanya akan minum obat."
Ha ha! Ternyata An Yize sebenarnya takut dengan disuntik! Su Jian merasa geli. Dia mengalihkan pandangannya, dan tipu muslihat lahir, "Jika memang begitu, maka kita harus mencobanya! Suhunya sangat tinggi; kita mungkin juga bisa meredakan demamnya lebih cepat dan menenangkan pikiran semua orang! "
"Tapi..."
Su Jian menyela protes Dr. Zhang, "Tidak apa-apa. Dia bukan anak kecil. Dia sudah dewasa, bukannya dia tidak bisa membedakan antara yang baik dan yang buruk. Anda hanya perlu menyerang... eh... mulai bekerja, itu saja. "
Dokter Zhang masih agak ragu-ragu, tapi Su Jian bersikeras. Selain itu, permintaan tersebut tidak merepotkan, dia hanya perlu menusuk pantatnya satu kali. Dokter Zhang setuju. Ketika Su Jian melihat An Yize menarik celananya ke bawah memperlihatkan pantatnya, dia tidak bisa menahan kegembiraannya.
Dokter Zhang mendongak untuk memerintahkan, "Nyonya muda, tolong bantu tahan tuan muda."
Tepat ketika Su Jian hendak mengejek An Yize, suara "nyonya muda" membuatnya heran. Su Jian hampir jatuh menimpa An Yize.
Karena gangguannya terlalu besar, An Yize sepertinya telah muncul ke dalam kesadaran. Dengan bingung, dia melihat ke atas, "Apa... yang... kamu... lakukan?"
Ketika Su Jian melihatnya bangun, dia sangat bahagia. Dia merasa bahwa itu akan membuat ejekannya lebih efektif jadi Su Jian buru-buru memeluknya erat saat dia berkata dengan nyaman kepadanya, "Bukan apa-apa. Kami hanya akan membantu menyembuhkan penyakit mu."
An Yize mengerutkan kening saat dia melihat sekeliling. Ketika dia mulai menyadari apa yang sedang terjadi, wajahnya berubah memberontak, "Aku tidakmau..... disuntik!"
Su Jian berseri-seri saat menatapnya, "Tanpa suntikan, demammu tidak akan turun jadi kamu harus melakukannya!"
An Yize mulai berjuang, tetapi dia lemah tak berdaya karena sakit dan tidak dapat membebaskan dirinya sendiri. Su Jian menahannya dengan kuat dan membujuk, "Jangan takut! Jangan takut! Itu tidak akan sakit sama sekali. "
An Yize terus berjuang, tapi bagaimana Su Jian membiarkannya melarikan diri? Su Jian hanya sementara lebih kuat dari An Yize dan tidak bisa menahan lebih lama, ukurannya yang jauh lebih kecil darinya. Akibatnya, Su Jian hanya bisa menggunakan seluruh kekuatannya untuk memeluknya. Su Jian buru-buru membujuk, "Yize kami adalah yang paling berani! Jadilah baik! Dengarkan! Berhentilah memberontak dan biarkan dokter memberimu suntikan." Di sisi lain, Su Jian hampir mati karena tertawa di dalam.
Wajah mereka berdekatan. Su Jian memegang An Yize sementara dia membujuk dan menggodanya. Bibirnya menyapu kulit An Yize dari waktu ke waktu. An Yize meliriknya, lalu perlahan berhenti meronta.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Reborn as My Love Rival's Wife
RomanceNovel ini bukan karya saya, saya hanya penerjemah. THIS NOVEL AND STORY NOT MINE Novel ini mendapatkan rating yang sangat tinggi. Novel ini masuk kategori "Gender Bender" JUDUL : Reborn As My Love Rival's Wife (Terlahir Kembali Menjadi Istri dari Sa...