Chapter 52

2 0 0
                                    

Chapter 52: Holy sh*t! An Yize, To Think You Can Actually Make A Move On Such A Face!
=================================

Otak Su Jian berputar dengan cepat dan segera memikirkan dua solusi untuk situasi ini.

Satu: Berusaha sebaik mungkin untuk bertindak tidak bersalah. Dia akan mengatakan bahwa dia telah memberinya hadiah yang salah dan bahwa hadiah itu sebenarnya untuk An Yirou!

Dua: Berusaha sebaik mungkin untuk menyalahkan dirinya sendiri. Dia akan mengatakan bahwa hadiah itu sebenarnya bukan untuk An Yize tetapi untuk dikenakannya sendiri!

Su Jian sedang mempertimbangkan dalam hatinya. Namun dia dengan cepat menolak solusi pertama. Saudari An secara khusus membantunya memilih hadiah itu. Jika dia mendorong masalah itu padanya, dia akan dianggap tidak menghargainya!

Namun demikian, terlalu sulit untuk menggunakan solusi kedua. Ibumu! Mengapa aku harus membeli pakaian dalam seksi dan setelan pelaut untuk dipakai sendiri?sepertinya ini terlalu berat untuknya, aku pasti akan ditertawakan oleh An Yize!

Setelah pertimbangan putaran kedua, Su Jian akhirnya menggigit peluru dan mengangguk.  Ya, ini untukmu (AY). Namun, dia tidak yakin apakah dia bisa mengelabui An Yize dengan mengatakan bahwa dia telah membeli ukuran yang salah karena kesalahan dan memberinya ukuran yang terlalu kecil.

An Yize mengagumi setelan pelaut di tangannya. Kemudian dia menatap Su Jian dan bertanya, "Bukankah seharusnya kamu yang memakai ini?"

Su Jian tertawa datar, "Haha, kamu tidak harus rendah hati. Karena ini adalah hadiah untukmu, kamu harus menyimpannya untuk dirimu sendiri. "

An Yize merenung, "Aku menyimpannya? Jadi kau ingin aku memakaikan ini kepadamu secara pribadi? "

Su Jian: "......"

Melihat An Yize mengagumi hadiah yang dia terima dengan ekspresi tertarik, Su Jian akhirnya berkata dengan kesal, "Baik. Aku akan memberitahumu yang sebenarnya.  Sebenarnya Xiao Rou yang telah membantuku memilih hadiah ini. Aku tidak tahu dia akan memilih ini! "

An Yize menatap kosong. "Xiao Rou benar-benar perhatian."

Su Jian merasa sedikit tidak berdaya. "Xiao Rou tidak tahu bahwa kami bukan pasangan sungguhan. Itu normal baginya untuk salah paham. "

An Yize berkata, "Karena hadiah itu sebenarnya dibeli oleh Xiao Rou, itu tidak bisa dianggap sebagai hadiah darimu."

Su Jian berkata dengan sedih, "Apa yang ingin kamu katakan adalah aku perlu memberimu hadiah lagi?"

An Yize menatapnya dalam diam sejenak.  Tidak perlu. Perlakukan pakaian itu sebagai hadiah dari Xiao Rou.  Anda hanya perlu memenuhi keinginan Xiao Rou dan memakainya. "

Su Jian: "......"

Su Jian menatapnya tanpa berkata-kata.  Namun, dia perlahan mulai tertawa.

An Yize terkejut. "Mengapa kamu tertawa?"

Su Jian berpikir dalam hatinya: An Yize, apakah menurutmu aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan? Biasanya kau terlihat sangat elit dan tenang. Namun, jati dirimu akhirnya terungkap hari ini! Berpikir bahwa kau menyukai tipe seragam. Ck ck ck, An Yize oh An Yize, aku baru tahu kalau sebenarnya kamu... punya hobi yang sama dengan ku!

Su Jian menjawab sambil tersenyum. "Tentu."

Di sisi lain, An Yize terpana. Dia bertanya dengan ragu-ragu, "Benarkah?"

Su Jian mengangguk. "Benar." Dia mengulurkan tangannya, "Berikan aku pakaiannya."

An Yize mengoper kotak itu perlahan. Dia bertanya dengan mata yang dalam, "Kamu memakainya sekarang?"

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang