Chapter 12: Holy Sh*t! Can This Be? This... Was This The Legendary——GREAT. AUNT?!
=================================
Setibanya di rumah, mereka kembali ke kamar masing-masing.
Su Jian mandi dengan susah payah, lalu, seperti biasa, mengenakan kaos panjang sebagai baju tidur. Dia kemudian dengan senang hati duduk di depan komputer dan memainkan beberapa permainan.
Di tengah jalan, dia menjadi haus jadi dia bangun untuk mengambil air minum. Matanya secara tidak sengaja melihat kursi putih itu. Dan dia tiba-tiba membeku.
Benda merah apa di kursi itu ?!
Su Jian buru-buru menyentuh punggungnya dengan tangannya.
Su Jian melihat tangannya, dan tidak bisa menahan teriakan. Sialan! Ada darah! Ah!
Gadis-Su tidak memiliki masalah dengan tubuhnya, bukan? Bukankah dia baru saja mengalami patah tulang? Mengapa dia berdarah dari pantatnya? Bisakah? Mungkinkah Nona Su menderita wasir? (Wasiiirrr 😂)
Tepat ketika dia melihat segenggam darah karena terkejut, An Yize yang mendengar teriakannya membuka pintu dan masuk.
"Apa yang salah?"
Su Jian buru-buru menunjukkan tangannya dengan panik, "Darah! Aku berdarah! Aku juga tidak tahu apa yang sedang terjadi! "
An Yize menatap warna cerah itu, wajah penuh ketakutan, dan bertanya kepadanya, "Apakah kamu menabrak kakimu?"
Su Jian buru-buru menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku tidak! Aku duduk di sini, dan bahkan tidak bergerak! "
An Yize mengerutkan kening lebih dalam, "Coba kulihat."
Kemudian, An Yize membeku di tempat.
An Yize menatap Su Jian dengan kaku. Dan dengan suara tegang menjawab, "Kapan periode bulan ini?"
"Periode bulan ini?" Su Jian belum melupakan keterkejutannya. Dia menggelengkan kepalanya dengan bingung, "Aku tidak tahu ..."
An Yize tertegun. Kemudian, dia menyadari bahwa dia menderita amnesia sehingga sangat normal jika dia tidak mengingat hal seperti itu. Dia berkata, "Seharusnya sekitar waktu sekarang. Kamu bisa mengurusnya sendiri." Lalu dia berbalik untuk pergi.
"Hei! Bagaimana aku bisa menjaga diriku sendiri! Aku- " Su Jian menarik An Yize. Dia belum selesai berbicara ketika dia tiba-tiba mendapatkan secercah kesadaran. Waktu dalam sebulan? Jenis waktu apa yang dimiliki anak perempuan? Tidak mungkin seperti yang ku pikirkan...
Sialan! Apakah ini bisa terjadi? Ini ... Apakah ini BIBI BESAR——yang legendaris?! [1]
(di China biasanya menggunakn istilah Bibi Besar untuk menyatakan datang bulan a.k.a menstruasi)Su Jian merasakan langit jatuh dan bumi membelah dengan gemuruh yang agung.
Meskipun dia mengerti bahwa dia telah menjadi seorang wanita dan hanya masalah waktu sebelum dia bertemu dengan bibi besar, dia benar-benar tidak berpikir itu akan secepat itu atau ketika hari itu tiba, dia akan merasa seolah-olah dia berada di dalam tornado yang mengamuk dengan kacau.
Su Jian, seorang waria / pria jantan, sangat ketakutan sampai-sampai berada di ambang kematian oleh bibi besar. Dia mengabaikan batasan untuk menangkap An Yize, dengan wajah pucat karena putus asa, saat dia bertanya, "Apa yang harus aku lakukan? ..."
An Yize kaget dan malu. Bagaimana dia bisa tahu apa yang harus dilakukan ?!
Tetapi ketika dia melihat permintaan bantuan di mata panik gadis kecil di depannya, dengan ekspresi menyedihkan di wajahnya, dia tidak bisa mengatakan hal seperti itu sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Reborn as My Love Rival's Wife
RomanceNovel ini bukan karya saya, saya hanya penerjemah. THIS NOVEL AND STORY NOT MINE Novel ini mendapatkan rating yang sangat tinggi. Novel ini masuk kategori "Gender Bender" JUDUL : Reborn As My Love Rival's Wife (Terlahir Kembali Menjadi Istri dari Sa...