Chapter 39

3 1 0
                                    

Chapter 39: An Yize Used To Like Someone
=================================

An Yize dulu menyukai seseorang.

Sangat menyukainya.

Ji Mingfei pernah memberitahunya, "Ya, Ji Yan adalah malapetaka yang telah ditakdirkan untuk dirimu."

An Yize tahu ini, tetapi setiap orang memiliki setidaknya satu titik dalam hidup mereka di mana mereka keras kepala dalam menghadapi kenyataan.

Satu kali dalam kehidupan An Yize di mana dia keras kepala menghadapi kenyataan adalah Ji Yan.

=================================

An Yize masih ingat pertemuan pertamanya dengan Ji Yan.

Itu saat pesta ulang tahun kakak tertuanya.  Banyak tamu, termasuk dewasa dan anak-anak, menghadiri perjamuan tersebut. Itu sangat ramai.

Tapi hari itu, dia sama sekali tidak bahagia.

Itu karena dia baru saja bertengkar dengan kakak keduanya.  Dia, yang tidak pandai berbicara, benar-benar dikalahkan oleh saudara keduanya.

Tuan ketiga An yang berusia sepuluh tahun tidak memiliki watak yang kuat saat itu, jadi dia dengan sedih berlari ke sudut taman, menyembunyikan mata merahnya.

Tepat di titik terendahnya, sebuah suara hangat terdengar: "Ada apa?"

=================================

Ketika An Yize mendongak karena terkejut, wajah seindah suara itu muncul di hadapannya.

Ji Yan berusia tiga belas tahun yang telah berkembang menjadi seorang wanita muda menatapnya dengan wajah penuh perhatian.

An Yize menatapnya dengan waspada.  "Kamu siapa?"

Ji Yan berjongkok lebih rendah dengan senyum dan kilau seperti bintang di matanya.

"Nama ku Ji Yan."

=================================

Setelah itu, An Yize belajar dari kakak keduanya yang mendapat informasi lengkap tentang identitas kakak perempuan yang lembut itu.

Ji Yan adalah nona kedua dari keluarga Ji, tapi Ji Yan tidak berhubungan (tidak ada ikatan darah) dengan keluarga Ji saat itu dia datang bersama ibunya yang telah menikah lagi dengan keluarga Ji. Kemudian, nama belakangnya diubah menjadi Ji.

Keluarga Ji dan keluarga An rukun. Jadi di kemudian hari, An Yize memiliki banyak kesempatan untuk melihat Ji Yan.

Ji Yan cantik dan baik hati. Setelah pertemuan pertama mereka, dia sangat memperhatikan An Yize. An Yize, yang memiliki dua kakak laki-laki yang tidak begitu hebat dalam menjaga orang, dia secara alami jatuh cinta pada kakak perempuan yang lebih lembut ini.

Selanjutnya, keduanya bersekolah di sekolah yang sama.

Sekolah dasarnya dekat dengan sekolah menengahnya sehingga dia sering pergi untuk menemuinya. Terkadang dia tahu. Terkadang tidak.

Kemudian, dia (An Yize) berada di sekolah menengah (SMP) saat dia (Ji Yan) memasuki sekolah menengah (SMA). Sekolah menengah (SMA) itu agak jauh dari sekolah menengah (SMP), jadi dia secara khusus membeli sepeda dan akan pergi menemuinya kapan pun dia punya waktu.

Bahkan teman-teman baiknya (Ji Yan) mulai mengenalinya. Kapanpun mereka melihatnya, mereka akan tersenyum. "Ji Yan, adikmu itu ada di sini lagi!"

Ji Yan hanya tersenyum tak berdaya saat dia dengan lembut mencela, "Xiao Ze, kamu akan membuat dirimu lelah berlari di sini sepanjang waktu. Di masa depan, jangan lakukan itu lagi."

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang