Chapter 68: Ji Yan Specially Called And An Yize Rushed Over Specially. Who Knows What May Happen Between The Two Of Them?
=================================Ketika Su Jian bangun keesokan harinya, dia menyadari bahwa dia sedang tidur di tempat tidurnya sendiri dan sedikit bingung bagaimana dia bisa sampai di sana. Namun, dia mendapat istirahat yang sangat baik, jadi dia merasa cukup energik ketika dia bangun. Melihat matahari yang cerah di luar, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memeluk selimutnya dan berguling-guling di sekitar tempat tidur.
Namun, suasana hatinya yang baik tidak berlangsung lama. Sebab, ibu An sebenarnya ingin dia pergi berbelanja dengannya!
Saat ini akhir pekan, jadi Su Jian tidak menolak untuk berbelanja. Namun, itu kasus lain untuk pergi dengan ibu An. Su Jian berpikir dalam hatinya: Aku pikir kau harus menyerahkan tugas yang begitu sulit kepada putramu! Karena itu, dia mencoba yang terbaik untuk merekomendasikan An Yize. Paling tidak, dia akan menyeret An Yize juga. Namun, dia diberi tahu bahwa suaminya sudah pergi ke perusahaan.
Ini akhir pekan dan dia masih harus bekerja. Mengapa CMI sangat tidak manusiawi!
Su Jian diam-diam mengutuk di dalam hatinya. Dia tidak punya cara untuk menolak dekrit ratu. Dia hanya bisa dengan sedih mengikuti ibu An ke dalam mobil dan pergi ke mal.
"Bagaimana aku terlihat dengan pakaian ini?" Ibu An bertanya.
"Cantik sekali!" jawab Su Jian.
"Lalu, bagaimana dengan pakaian ini?" Ibu An kembali berpose.
"Ini juga cantik!" Su Jian menjawab dengan wajah serius.
"Betulkah?" Ibu An berkata dengan ragu, "Kenapa aku merasa kamu setengah hati?"
"Tidak semuanya!" Su Jian berkata dengan wajah penuh ketulusan, "Sebenarnya, pakaiannya terlihat biasa-biasa saja. Namun, ketika Ibu memakainya, selain 'cantik', aku tidak tahu bagaimana lagi menjelaskannya! "
Ibu An merasa senang dan membeli kedua set tersebut. Su Jian diam-diam menyeka keringat dinginnya.
Di tengah perjalanan belanja mereka, pasangan ibu mertua dan menantu bertemu sepasang ibu mertua dan menantu perempuan lainnya. Dari kelihatannya, ibu An sepertinya tidak ingin melihat mereka. Namun, pihak lain maju untuk menyambut mereka, jadi mereka tidak bisa menghindari berbicara dengan mereka. Su Jian menilai keduanya dengan hati-hati. Dari tampangnya saja, keduanya tampak lumayan. Meskipun ibu mertuanya tidak muda, dia berpakaian dengan anggun. Menantu perempuan itu memiliki penampilan yang cantik dan berpakaian lebih indah. Ketika mereka berdua berdiri bersama, mereka terlihat seperti sepasang wanita bangsawan tua dan muda.
Setelah mereka bertukar salam, menantu perempuan itu tiba-tiba menatap Su Jian dan bertanya, "Ini pasti wanita yang dinikahi oleh tuan muda ketiga baru-baru ini?"
Dengan ekspresi lembut, Su Jian menganggukkan kepalanya dengan sopan.
Menantu yang mulia mengerucutkan bibirnya dan tersenyum. "Nyonya muda ketiga benar-benar ..." Seolah dia tidak tahu jenis kata deskriptif apa yang harus digunakan, dia menilai Su Jian. Setelah jeda yang lama, dia melanjutkan, "... Biasa. Ketika aku melihat dari jauh, aku mengira bahwa bibi membawa pembantunya keluar untuk berbelanja. Aku tidak menyangka tuan muda ketiga benar-benar menyukai tipe ini. Seperti yang diharapkan, seleranya canggih. "
Su Jian diam-diam menatap kombinasi sweter dan jinsnya. Ia merasa tidak berdaya karena diserang meski tidak melakukan apapun.
"Shi Ru!" Ibu mertua yang mulia sedikit mengernyitkan alisnya, wajahnya penuh dengan ketidaksetujuan. "Bagaimana kamu bisa mengatakan itu? Setiap orang memiliki tipenya sendiri yang mereka sukai. Secara alami, rasa dan jenisnya akan berbeda. Tidak semua orang memiliki selera yang bagus seperti Shao Xuan-ku! "
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Reborn as My Love Rival's Wife
RomanceNovel ini bukan karya saya, saya hanya penerjemah. THIS NOVEL AND STORY NOT MINE Novel ini mendapatkan rating yang sangat tinggi. Novel ini masuk kategori "Gender Bender" JUDUL : Reborn As My Love Rival's Wife (Terlahir Kembali Menjadi Istri dari Sa...