Chapter 69

3 1 0
                                    

Chapter 69: The One Who Will Be With Me For The Second Half Of My Life Will Only Be Jian Jian And No One Else
=================================

Ketika membuka pintu, hal pertama yang dilihat An Yize adalah Ji Yan terbaring di sofa.  Di atas meja kopi di depan sofa terdapat botol wine dan gelas cabernet yang masih berisi wine.

Dia pernah tinggal di tempat ini. Kemudian, dia telah memberi Ji Yan kunci sejak lama untuk kenyamanannya, dan dia mulai tinggal di sini. Namun, setelah dia menolak lamarannya, dia merasa sakit hati dan pindah dari tempat ini, tidak pernah kembali. Tanpa diduga, Ji Yan datang ke sini.

Ketika dia baru saja sampai di rumah beberapa saat sebelumnya, dia telah menerima telepon dari Ji Yan, mengatakan bahwa mereka sudah lama tidak bertemu dan mengapa mereka tidak bertemu. Dia tidak berharap dia mengatur tempat pertemuan di sini. Selanjutnya, An Yize merasa suara Ji Yan terdengar agak tidak biasa selama panggilan itu. Dia akhirnya mengemudi ke sini dengan alis rajutan.

Memang, saat dia memasuki pintu, dia menyadari bahwa Ji Yan sedang mabuk.  Bahkan, dia mungkin minum cukup banyak.

Ji Yan mendongak dengan bingung saat mendengar pintu terbuka. "Xiao Ze, kamu datang..."

An Yize berjalan mendekat dan duduk di sampingnya. Dia bertanya dengan alis berkerut, "Ah Yan, apa yang terjadi?"

Ji Yan menatapnya dengan linglung dan tersenyum ringan. Namun, suaranya dipenuhi dengan kesedihan yang tak terlukiskan, "Xiao Ze, apakah kamu masih khawatir jika sesuatu terjadi padaku?"

An Yize menjawab, "Kami adalah teman.  Tentu saja aku prihatin."

Perasaan kehilangan melintas di mata Ji Yan.  Dengan wajah sedih, dia mengulurkan tangannya ke arah gelas anggur.

An Yize memblokir tangannya dan memerintahkan dengan suara yang dalam, "Berhenti minum."

Ji Yan menatapnya dan tersenyum lembut.  Namun, matanya terlihat putus asa. "Xiao Ze, kamu sudah dewasa. Kamu tidak lagi mau mendengarkanku... "

An Yize tidak menjawab, hanya berkata dengan tenang, "Ah Yan, kamu mabuk."

"Aku tidak mabuk..." Ji Yan tersenyum sedih, "Jika aku bisa mabuk, itu bagus. Kalau begitu, aku tidak akan begitu sedih... "

An Yize terdiam sesaat sebelum berbicara dengan hangat, "Apakah Li Mingyi menganiaya kamu?"

Ji Yan menatapnya. "Bagaimana jika aku menjawab ya? Xiao Ze, jika dia menganiaya aku, maukah kamu membantuku? "

An Yize mengerutkan alisnya. "Bagaimana aku harus membantumu?"

Wajah Ji Yan berkerut karena sedih. "Dia bersama wanita lain. Suatu hari dia bilang ingin menikah denganku, tapi keesokan harinya, dia bersama wanita lain ..."

Ini bukan pertama kalinya Ji Yan datang menemuinya saat Li Mingyi berselingkuh.  Awalnya, An Yize sangat marah dan berusaha membujuk Ji Yan untuk meninggalkannya.  Namun, Ji Yan tidak pernah menyerah.  Setelah An Yize terluka berkali-kali, dia menjadi mati rasa. Akhirnya, dia berhenti berusaha meyakinkannya. Dia hanya tinggal di sisi Ji Yan dan memandang Ji Yan dengan perasaan sedih dan terluka karena pria lain.

Saat ini, ketika siklus ini mulai berulang lagi, An Yize tidak lagi merasa sakit hati kecuali sedikit beban di hatinya. Namun, dia tetap diam seperti sebelumnya.

"Ketika dia mengatakan ingin menikah denganku, aku sangat bahagia. Dalam beberapa tahun terakhir ini, aku berkali-kali mencoba gaun pengantin. Namun, tidak satupun dari mereka nyata. Aku selalu menantikan hari dimana aku bisa memakai gaun pengantin milikku dan menjadi pengantin terindah... Keinginanku sebenarnya sangat sederhana. Aku hanya ingin suami yang penuh kasih dan keluarga yang bahagia, dengan kami berdua membesarkan anak bersama... "

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang