Chapter 3

8 1 0
                                    

Chapter 3 - I Died? I, Your Father, Haven't Even Married a Wife ! I, Your Father, Am Still A Virgin!
=================================

An Yize tidak tinggal lama. Pada akhirnya, dia hanya mengucapkan dua kalimat sebelum dia pergi.

Su Jian berbaring di tempat tidur, memikirkan percakapan mereka. Setelah memastikan bahwa tidak ada kesalahan, dia menghela nafas lega. Namun, untuk beberapa alasan yang tidak bisa dijelaskan, dia merasa masih ada yang salah.

Setelah berbaring beberapa saat lagi, Su Jian tiba-tiba membuat suara 'ah'.  Dia menyadari apa yang salah!  Pengantin baru!  Bukankah mereka mengatakan bahwa An Yize dan wanita Su Jian ini baru saja menikah sebulan yang lalu?  Bukankah itu saat kau ditakdirkan untuk bersatu?  Kenapa An Yize tampak begitu tenang saat istrinya terluka dan menderita amnesia?  Bukankah dia takut istrinya akan melupakannya dan jatuh cinta pada pria lain setelah meninggalkan rumah sakit?

Su Jian mengerutkan kening dan berpikir sejenak, tetapi segera setelah itu, dia merapikan alisnya dan dengan gembira mulai bersenandung. Tapi tidak peduli apa, An Yize pasti akan mengalami kesialan kali ini. Karena dia, versi laki-laki dari Su Jian, tinggal di dalam tubuh Su Jian ini, kemungkinan jatuh cinta pada pria lain benar-benar nol. Dia, Su mou, memiliki orientasi seksual normal jadi dia secara alami hanya akan tertarik pada gadis cantik.  Jika istrinya mencampakkannya untuk mencari wanita lain, An Yize pasti akan meledak marah, bukan?

Memikirkan reaksi masa depan An Yize, Su Jian tiba-tiba merasa peristiwa yang mengejutkan ini, pertukaran tubuh-setelah kelahiran kembali tidak sepenuhnya merugikan!

📖📖📖📖📖📖📖

Setelah bangun keesokan harinya, hal pertama yang dilakukan Su Jian adalah menyentuh dadanya.

Dia dengan sedih menemukan bahwa dada nya masih montok seperti sebelumnya yang membuatnya kehilangan semua harapan. Ia pernah berdoa semoga ini semua hanya mimpi buruk yang tragis, namun kenyataannya tetap membuat seseorang ingin bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke tembok.

Sialan! Di masa lalu, setiap kali aku bermimpi memenangkan 5 juta yuan, aku akan bangun dengan setengah bantal penuh air liur.  Ah!  Mengapa bangun dari jenis tragedi yang tak tertahankan ini masih mengarah pada penderitaan yang begitu tragis?!

Su Jian dengan kejam membenturkan kepalanya ke bantalnya berulang kali.

Akan lebih baik jika dia benar-benar menderita amnesia. Maka dia tidak perlu menghadapi medan pertempuran tragis ini setiap kali bangun dan berubah menjadi istri saingan cintanya ...

Su Jian diam-diam mengasihani dirinya sendiri ketika pikirannya tiba-tiba tegang. Oh tidak!  Dia ingin pipis!

Yang disebut bangun secara alami itu semua karena terbangun dengan kandung kemih penuh yang dia ditahan terlalu lama...

Syukurlah, ruang perawatan tunggal Su Jian cukup mewah. Tidak hanya didekorasi dengan baik, tetapi juga dilengkapi dengan kamar mandi sendiri. Meskipun kakinya tertatih-tatih, Su Jian tidak mau diawasi saat melakukan sesuatu yang sangat pribadi. Jadi dia tidak memanggil perawat tetapi dengan hati-hati turun dari tempat tidur dan dengan susah payah bergerak menuju kamar mandi.

Karena kebiasaan, dia merogoh celananya.  Hasilnya adalah dia menggali dan menggali tetapi tidak bisa mengeluarkan apa pun.  (nyari p*nis nya kan dia masih blm terbiasa jd wanita)
Kekosongan total ini membuat seluruh tubuh Su Jian menjadi kaku. Setelah menyadari situasinya saat ini, Su Jian diam-diam menangis air mata selebar lautan. Ah, tahun-tahun indah buang air kecil sambil berdiri.  Dengan cara ini, hari-hari itu telah berlalu sekarang dan tidak akan kembali... tidak akan pernah kembali... (ya ampuuuunnn 😅)

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang