Chapter 17

2 1 0
                                    

Chapter 17: Young Mistress, Madam Requests You Make A Visit To The Main Residence
=================================

Ketika Su Jian meraba dahi An Yize, dia menemukan bahwa demam An Yize telah mereda. Kulit An Yize tidak lagi pucat, jadi Su Jian menilai bahwa An Yize sebagian besar sudah sembuh sekarang.

"Ini adalah obat yang diberikan Dr. Zhang. Kau harus meminumnya tepat waktu." Su Jian bangkit dan menunjukkan obat yang ada di kepala tempat tidur. Dia berhenti sejenak untuk berpikir, lalu menatap An Yize dengan senyum jahat, "Kamu tidak akan takut pada sintikan dan juga obat pahit, kan? Apakah kau ingin aku menyiapkan beberapa permen untukmu? "

An Yize menatapnya, "Jika aku mengatakan aku takut, apakah kau bahagia?"

Mata Su Jian berkerut, "Bagaimana mungkin?  Aku..."

"Oh." An Yize dengan tenang berkata, "Tidak, aku tidak takut."

Su Jian: "......"

Ketika An Yize menyelesaikan makanan bergizi yang dipelajari Su Jian dari internet, mereka berdua duduk di ruang tamu dan menonton TV.

An Yize tidak ingin kembali ke kamarnya karena dia sudah tidur sepanjang sore. Di sisi lain, Su Jian tetap tinggal karena dia makan terlalu banyak dan bermalas-malasan di sofa sambil mencerna sambil bermain di ponselnya.

"Ha!  Biarkan aku membacakan lelucon untukmu! " Su Jian sedang melihat ponselnya dan dengan riang membacakan, "Aku baru saja bergosip dengan seorang teman baik.  Dia bilang suaminya pergi bekerja di Pakistan. Aku bertanya apakah dia khawatir tentang suaminya yang bekerja jauh dari rumah. Dan dia bilang tidak. "

"Mereka mengatakan bahwa beberapa rekan kerja laki-laki di tim kerja suaminya memiliki istri dan anak-anak di rumah. Ketika dia di Pakistan, dia berselingkuh dan wanita itu hamil. Keluarga wanita itu kemudian pergi ke kedutaan China. Jadi, perselingkuhan yang sederhana menjadi peristiwa internasional.  Setelah itu, babi jantan itu secara paksa dikirim kembali ke negara itu, dan dipaksa untuk bercerai, dipaksa untuk menyerahkan kewarganegaraannya, dipaksa untuk mendapatkan kewarganegaraan Pakistan, dan dipaksa untuk pindah agamanya. "

"Pada akhirnya, dia harus tinggal di Pakistan... Oleh karena itu, Para pegawai laki-laki di perusahaan suami temanku dan akan bertugas ke Pakistan, ketua tim akan selalu menyalakan rokok dan menceritakan legenda tentang seorang saudara yang menukar hidupnya dengan perselingkuhan. "

"Ha ha ha! Saudara laki-laki ini sangat menyedihkan! Aku akan mati karena tertawa!  Hahahaha!"

Su Jian tertawa saat membaca, lalu berjuang untuk bertanya, "Bukankah itu lucu?"

An Yize memandang Su Jian yang berguling-guling di sofa sambil tertawa, dan kemudian tidak bisa menahan ujung bibirnya untuk muncul, "Lucu."

Su Jian tertawa terbahak-bahak hingga dia tidak bisa bernapas. Dengan susah payah, dia menjadi tenang dan terus menelusuri teleponnya. Tidak lama kemudian, dia membuat suara lain, "Eh?"

An Yize menatapnya, "Apa yang terjadi?"

"Sebuah gosip hiburan. Dikatakan bahwa bintang film Ji akan menikah.

An Yize secara refleks membeku. Beberapa saat kemudian dia berkata dengan sikap acuh tak acuh, "Begitukah?"

Su Jian sebenarnya tidak menyadari reaksinya yang tidak biasa dan terus berkata dengan gembira, "Mereka mengatakan dia menikah dengan keluarga kaya. Biar ku lihat!  Putra kedua keluarga Li ... Oh! Oh! Anak super kaya manja itu, Li Mingyi! Kali ini Ji Yan menangkap ikan yang sangat besar untuk dirinya sendiri! "

Su Jian meregangkan kakinya lalu dengan lesu berkata, "Berbicara tentang Ji Yan... dia benar-benar cantik, aktingnya cukup bagus, dan tidak banyak rumor skandal seks yang menyebar tentang dirinya, yang dianggap cukup langka. Namun, jika seseorang ingin bertahan dalam industri hiburan di zaman sekarang ini, bagaimana mungkin seseorang benar-benar menjadi teratai putih [1]? aku mendengar bahwa pada awalnya, Ji Yan juga memulai karirnya di bawah aturan diam-diam industri, dia juga memiliki pelindung selama beberapa tahun terakhir. Hanya saja tidak ada yang tahu siapa sugar daddy-nya... Ah!  Apa yang sedang kamu lakukan?"

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang