Chapter 24

2 1 0
                                    

Chapter 24: The First Kiss That I, Your Father, Had Saved For Twenty-Nine Years Was... By A Man Like An Yize...
=================================

Dalam beberapa tahun terakhir, Ye Lang adalah kaisar film, drama TV, dan musik yang sangat populer. Dia tampan, bernyanyi dengan baik, berakting dalam drama dengan rating tinggi, dan membintangi film dengan penjualan tiket besar-besaran. Bahkan jika Su Jian tidak mengikuti bintang terkenal, dia tahu betapa cemerlang bintang itu, Ye Lang, bersinar.

Kakak kedua An sebenarnya adalah Ye Lang!  Su Jian tidak bisa menahan kegembiraan. Dia tidak pernah membayangkan bahwa bintang sebesar itu berada di dekatnya!

Tentu saja, kesuksesan yang disebutkan di atas bukanlah alasan mengapa Su Jian sangat terkesan. Yang paling membuat Su Jian terkesan adalah banyak rumor pacar Ye Lang.

Jiwa pencinta gosip Su Jian terbakar, tetapi dia tidak dapat dengan mudah bertanya kepada An Yirou tentang hal itu tanpa meninggalkan kesan buruk padanya. Jadi, ketika An Yize pergi tidur malam itu, dia melihat Su Jian memeluk laptopnya sambil menatapnya dengan mata berbinar.

An Yize melirik laptop dan melihat bahwa itu sedang memutar film yang dibintangi Ye Lang. Dia kemudian melihat ke arah Su Jian.

Su Jian dengan bersemangat bertanya, "Apakah kakak kedua mu adalah Ye Lang?"

An Yize mengonfirmasi dengan 'en', berhenti sejenak, lalu bertanya, "Apakah kamu menyukainya?"

"Tentu saja!" Su Jian dengan santai menanggapi, banyak gosip. "Benar! Aku dengar dia pacaran dengan Sun Lili belakangan ini, benarkah itu? "

An Yize: "Aku tidak yakin."

Su Jian tidak bisa berkata-kata untuk beberapa saat tetapi tidak putus asa.  Dia bertanya lagi, "Beberapa waktu yang lalu, ada rumor online yang mengatakan bahwa dia telah mengubah fiksi menjadi kenyataan dengan aktris karakter gadis muda yang lincah itu... Oh! Namanya Lin Shimei! Apakah itu benar? "

An Yize: "Aku tidak tahu."

"......" Semangat Su Jian berkurang. "Kamu bahkan tidak peduli sama sekali tentang kakak laki-laki kedua kamu!"

An Yize menatapnya: "Mengapa kau begitu khawatir tentang kakak laki-laki kedua ku?"

Su Jian tidak bisa berkata-kata lagi.  Kemudian, dia pulih dan menjawab, "Karena dia adalah idolaku! Apa salahnya mengkhawatirkan idola ku? "

An Yize memandang Ye Lang di layar komputer, lalu mengalihkan pandangannya ke arah Su Jian saat dia bertanya perlahan, "Idol?"

"Ya!" Setelah menemukan alasan, percakapan Su Jian jauh lebih lancar. Meniru nada hormat seorang gadis muda, dia berkata, "Oppa sangat keren dan bersinar sangat tampan!  Aku sangat menyukainya! "[1]

Tiba-tiba, An Yize menjawab, "Oppamu sangat mirip denganku."

Su Jian: "......"

Su Jian diam-diam melirik An Yize dan kemudian melanjutkan, "Oppa kita sepertinya penuh dengan emosi yang dalam ..."

An Yize: "Oppa mu telah memiliki lebih dari lima puluh pacar sejak kelas tiga termasuk Su Lili dan Lin Shimei atau apa pun."

Emosi Su Jian berkobar, "Bukankah kamu baru saja mengatakan bahwa kamu tidak tahu apa-apa?"

"Aku teringat." An Yize menjawab tanpa ekspresi, "Apakah kamu masih menyukainya?"

"Iya!" Su Jian berkata seolah-olah tanpa peduli sementara kata-kata 'lebih dari lima puluh' bergema di otaknya. Ibumu! Aku, ayahmu, sudah melewati usia prima untuk menikah dan menjadi ayah sementara orang lain telah memiliki gadis sejak kelas tiga! Su Jian penuh dengan kecemburuan, iri hati, dan kebencian. Dia mau tidak mau bersujud di depan saudara kedua An, pemenang dalam hidup.

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang