Chapter 63: If I Really Had To Choose A Man, I Would Rather Be With An Yize. At Least I'm Familiar With Him!
================================Melihat rantai komentar yang tidak tahu malu, Su Jian merasa tidak berdaya: Saat ini, ketika seorang pria dan wanita memiliki hubungan romantis, reputasi mereka terpukul. Namun, saat dua pria berkumpul, semua orang bahagia. Standar ganda macam apa ini?
Su Jian masih menghela nafas ketika sebuah pesan tiba-tiba muncul di akun QQ-nya yang tidak digunakan. Su Jian meliriknya dan melihat bahwa itu sebenarnya dari Yan Ziwei.
Call Me Queen: Su Xiao Jian, kau disana?
World Sad Champion: Aku di sini!
Call Me Queen: Ini sudah larut dan kamu masih belum tidur?
World Sad Champion: Tidak bisa tidur.
Call Me Queen: Hmm? Sepertinya ada sesuatu yang terjadi. Katakan padaku dengan cepat!
World Sad Champion: Haha, tidak ada apa-apa. Aku hanya merasa tidak ingin tidur.
Call Me Queen: Tidak ingin menceritakan rahasia? Lupakan. Jika Kau tidak ingin memberi tahuku lewat qq, Kau bisa memberi tahuku secara langsung! Ngomong-ngomong, ratu ini sedang dalam mode hiatus. Jadi, aku secara khusus memerintahkan pelayan rendahan Su Jian untuk datang dan menemani Ratu ini untuk menyembuhkan kebosananku!
World Sad Champion: Sesuai keinginan Yang Mulia!
Call Me Queen: Hmm, selera humormu bertambah. Sepertinya pernikahan ini memiliki beberapa keuntungan!
Apa hubungan selera humor dengan pernikahan? Wajah tanpa ekspresi An Yize muncul di kepala Su Jian, membuatnya mengutuk dalam diam. Namun, jarinya bergerak di sekitar keyboard, mengatur waktu untuk bertemu dengan Yan Ziwei.
Pada hari mereka seharusnya pergi bertemu, Su Jian bergegas ke tempat pertemuan setelah pulang kerja dan makan bersama Yan Ziwei. Setelah makan, Yan Ziwei membawanya pergi ke rumahnya tanpa penjelasan apapun.
"Kami belum lama bertemu, apakah kamu tidak merindukanku sama sekali? Lagipula, orang di rumah itu bukan suamimu yang sebenarnya, tidak ada salahnya tidak pulang sehari, bukan? Tidurlah denganku hari ini! "
"Uh, apakah kamu mengatakan bahwa kita tidur di ranjang yang sama?"
"Apa yang salah? Kamu tidak mau? "
"Bukan itu!"
Dipermukaan, Su Jian memiliki wajah yang polos tapi hatinya menjadi sangat bersemangat: Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia akan berbagi tempat tidur dengan seorang gadis, dan seorang gadis cantik untuk boot! Setelah sekian lama berbagi tempat tidur dan bantal dengan pria seperti An Yize dan setelah kekacauan yang disebabkan oleh pengakuan tiba-tiba An Yize, dia akhirnya bisa berjalan menuju masa depannya yang normal dan cerah!
(Heeu.. hey.. situ cewe)Su Jian menelepon kembali ke rumah. Pengurus rumah menjawab panggilan, Su Jian hanya ingin meminta pengurus rumah untuk memberi tahu An Yize bahwa dia tidak akan kembali malam ini. Namun, sebelum dia bertanya, dia menyelipkan pertanyaan yang mengejutkan dirinya sendiri, "Apakah Yize kembali?"
Pengurus rumah tangga menjawab, "Tuan muda ketiga belum kembali."
Suasana hati Su Jian sedikit memburuk, nadanya mengungkapkan sedikit suasana hatinya. "Paman Wang, ketika dia kembali, katakan padanya bahwa aku tidak akan pulang malam ini!"
Ketika dia mengikuti Yan Ziwei kembali ke rumahnya, Su Jian pertama kali melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu seperti apa seorang gadis dan apartemen bersih. Kemudian, dia duduk dengan gembira di sofa bersama Yan Ziwei dan mulai mengobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Reborn as My Love Rival's Wife
RomanceNovel ini bukan karya saya, saya hanya penerjemah. THIS NOVEL AND STORY NOT MINE Novel ini mendapatkan rating yang sangat tinggi. Novel ini masuk kategori "Gender Bender" JUDUL : Reborn As My Love Rival's Wife (Terlahir Kembali Menjadi Istri dari Sa...