Chapter 36: Ah Jie, You Are Finally Here!
=================================Mengetahui bahwa An Yize mimisan, reaksi pertama Su Jian adalah tertawa.
Hahaha, An Yize, untuk berpikir bahwa kamu juga akan mengalami hari seperti ini! Su Jian merasa sayang dia tidak bisa melihat pemandangan itu.
Namun, suasana hati Su Jian menjadi lembut mengetahui alasan An Yize mimisan.
Cuacanya panas, jadi mudah panas [1]. Mimisan bukanlah hal yang mengejutkan. Namun, ketika memikirkan saat mimisan An Yize terjadi, alasan ini tampaknya diragukan. (Maksudnya ragu alesan mimisannya karena cuaca panas)
Kembali ke rumah, ketika mereka berdua berada di kamar mereka, Su Jian menatap An Yize dan mengamatinya dengan cermat. An Yize mengerutkan alisnya. "Apa yang salah?"
Su Jian berkata dengan tulus, "Yize, itu benar-benar kesalahpahaman ku sebelumnya. Kamu memang bukan seorang homoseksual. "
An Yize: "......"
Hingga malam, An Yize sama sekali tidak berbicara dengan Su Jian.
Namun, Su Jian tidak mempermasalahkannya. Selain itu, dia bahkan secara khusus meminta juru masak untuk menyiapkan makanan dingin [2] untuknya.
Tidak peduli apa, An Yize merawatnya setiap hari. Pertama, An Yize mengajaknya menonton film. Hari ini, An Yize membelikannya pakaian dan miniatur kapal induk. An Yize juga membelikannya patung anime. Dia bukanlah seseorang yang tidak tahu bagaimana menunjukkan rasa syukur. Dia setidaknya harus menunjukkan perhatiannya pada An Yize.
Makanya, saat makan, keluarga melihat pemandangan yang berbeda dari hari-hari biasanya. Biasanya, An Yize diam-diam menempatkan makanan ke dalam mangkuk Su Jian dan Su Jian bertanggung jawab untuk makan dengan bahagia. Hari ini sebaliknya. Su Jian meletakkan sepotong besar labu pahit ke dalam mangkuk An Yize dan berkata dengan antusias, "Yize, makan ini lebih banyak. Tubuh mu hari ini terlalu panas, Kau harus menyeimbangkannya! Aku pernah mendengar bahwa rasa panas dapat disebabkan oleh limpa dan defisiensi ginjal [3]. Kau harus menjaga tubuhmu!"
Kemarahan An Yize mereda, tapi itu juga menurunkan suhu di sekitarnya. Dengan wajah lurus, dia tidak berbicara dengan Su Jian sepanjang malam.
Namun, tidak peduli bagaimana perasaan An Yize yang tercekik, Su Jian tidak terpengaruh sama sekali. Dia dengan senang hati bermain dengan miniatur kapal induk yang dibeli An Yize untuknya.
Satu malam berlalu. Keesokan paginya, perasaan sesak An Yize sirna saat melihat gadis itu tidur nyenyak dalam pelukannya. Dia diam-diam melihat orang yang sedang tidur di pelukannya. Menarik orang itu lebih dekat ke pelukannya, dia menutup matanya lagi.
Baru setelah orang itu bergerak, An Yize membuka matanya lagi.
Su Jian melihatnya bangun dan menyapanya dengan mata mengantuk. "Selamat pagi..."
"Selamat pagi." An Yize duduk.
Su Jian menyandarkan kepalanya di dadanya dan tidak mau menjauh. "Aku tidak ingin turun dari tempat tidur ..." (maaanjaaahh)
Mendengar bisikan yang kabur dan lembut, tanpa sadar suara An Yize menjadi lebih lembut, "Kalau begitu tidur sebentar lagi?"
"Aku tidak bisa..." Su Jian bergumam dengan tidak jelas, "Aku lapar..."
An Yize kehilangan senyumnya. Dia menatap kapal induk yang diletakkan rapi di atas karpet di samping tempat tidur. Dia mengerutkan alisnya dan mendesah, "Apakah kamu sangat menyukainya?" Memeluk dan memainkan kapal induk sepanjang malam, dia bahkan tidak tahu siapa yang mengabaikan siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Reborn as My Love Rival's Wife
RomanceNovel ini bukan karya saya, saya hanya penerjemah. THIS NOVEL AND STORY NOT MINE Novel ini mendapatkan rating yang sangat tinggi. Novel ini masuk kategori "Gender Bender" JUDUL : Reborn As My Love Rival's Wife (Terlahir Kembali Menjadi Istri dari Sa...