Chapter 49

3 1 0
                                    

Chapter 49: Third Sister-In-Law, Third Brother Just Confessed To You. Why Aren't You Treating Him Better?
=================================

Kerumunan secara bertahap menjadi tenang.

Semua orang terlihat dengan ekspresi berbeda. Namun, mereka semua melihat ke arah dua orang di samping piano.

An Yize menatap Su Jian dengan tenang.  Menempatkan jari-jarinya yang panjang dan ramping pada tuts piano hitam dan putih, dia menekannya.

Nada cepat perlahan mengalir keluar. Mereka lembut namun jelas, terdengar menyenangkan dan menenangkan.

Su Jian tidak tahu musik itu musik apa. Dia hanya merasa itu terdengar cukup bagus.

Musik dari piano seperti air yang mengalir, perlahan mengalir ke setiap sudut aula, mengalir ke malam musim panas di mana bunga-bunga masih bermekaran.

Semua orang tetap diam saat mereka mendengarkan dalam diam. Berbagai jenis suasana hati muncul di mata setiap orang ..

Namun, Su Jian terus menatap tangan An Yize.

Dia tidak pernah menyadarinya sebelumnya, tapi tangan An Yize sebenarnya cukup indah.  Meskipun bisa dibandingkan dengan tangan seorang wanita yang lembut dan halus, jari-jarinya yang panjang dan ramping dan urat-urat yang sedikit terlihat di punggung tangannya membuat tangannya terlihat ramping. Ketika itu mendarat dengan gesit di tuts piano hitam dan putih, keseksian yang tak bisa dijelaskan bisa dirasakan darinya.

Saat menyadari arti kata "keseksian", Su Jian merasa tersambar petir. Untuk benar-benar merasakan bahwa tangan pria itu seksi, dan itu sebenarnya adalah tangan An Yize. Dia pasti terlalu lelah malam ini, itu sebabnya semua pemahamannya salah!

Su Jian segera mendongak, pandangannya meninggalkan tangan An Yize dan mendarat di wajah An Yize. Namun, dia membeku sekali lagi.

Ekspresi An Yize tidak banyak berubah saat dia memainkan piano. Itu polos seperti biasa.  Tetapi pada saat itu, di bawah pencahayaan, sosok pria yang mengenakan setelan jas, dengan mata melihat ke bawah, bermain piano dengan konsentrasi tinggi, sepertinya telah menarik semua cahaya di sekitarnya.  Area lain sepertinya telah redup dan semua cahaya mendarat padanya. Sinar cahaya diam-diam menyinari tubuhnya.

Su Jian berpikir tanpa sadar: Aku belum pernah menyadari sebelumnya tapi bulu mata An Yize sebenarnya cukup panjang....

An Yize, yang sedang bermain, setengah menatap Su Jian dan menyadari bahwa dia tampak linglung. Senyuman tidak bisa membantu tetapi terbentuk di bibirnya.

Gadis kecil itu berdiri dengan tenang di samping piano secara tidak sengaja menghalangi semua penglihatannya. Dari sudutnya, dia hanya bisa melihat wajahnya yang membelakangi cahaya. Beberapa helai rambut ikal ringan mendarat di sisi bibirnya.  Lip gloss di sisi bibirnya sedikit terhapus, menampakkan warna bibir lembutnya yang familiar. Dan di dalam matanya yang jernih, sepertinya ada cahaya yang bergerak. Dia tidak tahu apakah itu bayangannya yang ada di kedalaman matanya atau....

Di belakangnya, masih banyak tamu lain.  Namun, dia hanya bisa melihatnya. Adapun bagaimana dia terlihat saat ini, dia adalah satu-satunya yang bisa melihatnya juga.

Di bawah jari-jarinya, not musik masih melompat perlahan. Meski begitu, di hati An Yize, ada rasa puas yang tenang.

Dimasa lalu, dia juga duduk di depan piano seperti ini, berlatih hari demi hari, memainkannya tahun demi tahun. Apa yang dia inginkan hanyalah memainkan sepotong lagu untuknya, orang yang mengatakan bahwa dia adalah seorang pangeran kecil.

Dia telah menunggu begitu lama, tetapi waktu itu tidak pernah tiba.

Dan sekarang, dia bukan lagi seorang pangeran kecil.

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang