Chapter 11: Even If You Were Indifferent To The Whole World, When Would You Ever Have Been Willing To Let Her Suffer Even The Tiniest Wrong?
=================================Karena percikan semburan Su Jian terlalu besar, makan siang mewah telah rusak. Pada akhirnya, Su Jian membuat hidangan terakhir berupa tomat dan telur di atas mie. (Ujung ujung nya makn mie karna semua makanan terkontaminasi 😅)
Akhir pekan berakhir dengan kekacauan besar. Pada Senin pagi, saat Su Jian terbangun, An Yize sudah berangkat kerja.
Sendirian, Su Jian tertatih-tatih berjalan ke semua kamar sebelum dengan lesu kembali ke kamarnya sendiri.
Katakanlah. Tanpa godaan An Yize, rumah ini cukup membosankan.
Ditambah lagi, tidak ada yang membawakan dia sarapan ...
Tadi malam, An Yize memberinya setumpuk uang tunai dan beberapa nomor telepon untuk pesan-antar. Dia berkata, dia bisa memutuskan sendiri apakah dia ingin memasak atau memesan makanan. Pada saat yang sama, dia juga memberinya kartu kredit dengan batas kredit 1 juta RMB (sekitar 145 ribu USD) dan memberitahunya bahwa dia dapat menggeseknya dengan bebas untuk membeli apa pun yang dia inginkan.
Aku, kakekmu, sekarang orang kaya! Ah ~! Su Jian mengeluarkan kartu kredit itu dan dengan lembut membelainya, namun dia tidak memiliki keinginan untuk mengeluarkan uang.
Jadi, hari Su Jian berjalan seperti ini: sarapan, tidak makan; pagi, mainkan game online; makan siang, satu paket pangsit beku; sore, tidur.
Ketika dia bangun dari tidurnya, sudah lewat jam 3 sore. Su Jian menjadi gila di dalam rumah dan benar-benar ingin keluar jalan-jalan. Dia kemudian memikirkan sebuah masalah penting: An Yize memberinya uang tunai dan kartu, tetapi dia tidak memberinya kunci rumah! (Bah ! Artinya ga bole keluar Jian Jian)
Su Jian mencari di seluruh ruangan namun tidak menemukan kunci gadis-Su. Dia hanya bisa duduk sebentar di balkon seperti burung yang terkunci di dalam sangkar, menatap dengan sedih ke kejauhan. Katakanlah, lingkungan kelas atas jelas merupakan lingkungan kelas atas. Pemandangan lingkungan sekitar terlihat sangat bagus...
Su Jian, setelah dikurung di rumah sepanjang hari, ingin keluar.
Setelah berpikir sejenak, Su Jian memutuskan untuk menelepon An Yize.
Di sisi lain, An Yize sedang rapat. Dengan melihat sekilas ke layar, dia tidak bisa menahan cemberut.
"Jian Jian?"
Manajemen atas di konferensi semua membuat ekspresi "Kami tidak mendengar apa-apa" bahkan ketika mereka mendengarkan dengan saksama karena nama panggilan ini terdengar sangat intim, dan sementara cara presiden mereka berbicara tidak berbeda dari biasanya, nadanya masih lembut.
Su Jian merasa sedikit canggung. "Jam berapa kamu pulang?" Setelah jeda singkat, dia menambahkan, "Biar aku bisa membuat makan malam tepat waktu."
An Yize berhenti. Malam ini, sebenarnya dia menghadiri acara makan malam. Meskipun itu tidak terlalu penting, dia tidak berencana makan malam di rumah. Setelah mendengar suara lembut gadis muda itu melalui telepon, dia tiba-tiba merasa ingin pulang untuk makan malam bukanlah ide yang buruk.
Selama sebulan terakhir, dia sesekali, tetapi tidak sering, pulang untuk makan malam. Sebagian besar waktu, dia harus bekerja lembur atau pergi makan malam, sementara dia tinggal di rumah, memasak, dan makan sendirian. Dia biasa mengirim pesan kepadanya setiap hari untuk menanyakan apakah dia akan pulang untuk makan malam, tetapi nada bisnis dari teks-teks itu hanya untuk mengetahui apakah dia harus membuat porsi lain untuk makan malam atau tidak. Mereka berpura-pura menjadi pasangan suami istri yang sangat mencintai di depan orang lain, tetapi hanya sebulan yang lalu, mereka hanyalah orang asing yang membawa beban emosional mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Reborn as My Love Rival's Wife
RomanceNovel ini bukan karya saya, saya hanya penerjemah. THIS NOVEL AND STORY NOT MINE Novel ini mendapatkan rating yang sangat tinggi. Novel ini masuk kategori "Gender Bender" JUDUL : Reborn As My Love Rival's Wife (Terlahir Kembali Menjadi Istri dari Sa...