Chapter 26

2 1 0
                                    

Chapter 26: Su Jian Firmly Believes That An Yize Is Here To Apologize!
=================================

An Yize pulang kerja dengan tas di tangannya.

An Yirou, yang sedang duduk di sofa di ruang tamu, melihat tas itu sekilas. Setelah melihat lebih dekat pada logo di tas, matanya berbinar. "Tiga Beruang Kecil!" Dia bergegas ke depan, mengulurkan tangannya ingin mengambil tas itu. "Terima kasih Kakak Ketiga!"

An Yize melepaskan tangannya tanpa diduga, dengan lembut berkata: "Xiao Rou, ini bukan untukmu. Jika kamu ingin makan, aku akan membelikannya untukmu besok." Melihat An Yirou tertegun, dia mengubah kata-katanya, "Aku akan meminta Paman Wang membelikannya untukmu sekarang."

"Ah, tidak perlu! Sebenarnya, aku tidak benar-benar ingin memakannya." An Yirou tersenyum saat dia melihat kakaknya. "Tapi, ku pikir aku adalah satu-satunya yang suka makan Tiga Beruang Kecil di keluarga ini. Siapa yang tahu bahwa Kakak Ketiga sebenarnya suka makan itu juga? "

An Yize tidak mengomentari ucapannya, dan hanya memberi tahu An Yirou, "Kamu bersenang-senanglah, aku akan keatas lebih dulu." Membawa tas, dia berbalik untuk pergi.

Di belakangnya, An Yirou dengan santai berkata, "Kakak ketiga, Kakak ipar Ketiga ada di taman."

An Yize berhenti, tapi masih terus berjalan ke depan, membalas dengan "Hm."

Setelah beberapa langkah, dia dengan mudah berbelok dan melanjutkan ke taman.

Memang, Su Jian berada di taman berbicara dengan tukang kebun di sisinya dengan punggung menghadap An Yize. Tukang kebun mengatakan sesuatu, tapi An Yize tidak bisa menangkapnya. Namun, dia mendengar Su Jian tertawa terbahak-bahak, "Paman Zhang, kamu bisa berhenti memujinya! Aku pernah mendengar bahwa bahkan di usia sembilan tahun, An Yize masih mengompol;  bagaimana dia bisa sepintar yang kau katakan ?! "

An Yize: "......"

Tukang kebun, Paman Zhang, melihat An Yize dan dengan hormat memanggilnya. "Tuan Muda Ketiga."

Su Jian tidak menyangka An Yize muncul begitu tiba-tiba di belakangnya, dan itu membuatnya terkejut. Dia segera memalingkan muka untuk mengabaikan An Yize.

An Yize berkata kepada Paman Zhang, "Paman Zhang, kamu bisa istirahat dulu."

"Ai!" Paman Zhang menjawab dengan riang, mengambil peralatannya, dan pergi.

"Paman Zhang, aku akan pergi denganmu!"  Su Jian mendorong kursi rodanya ke depan seolah ingin pergi juga.

"Paman Zhang, kamu boleh pergi dulu, dia tidak akan pergi." An Yize menghentikan Su Jian.

Su Jian juga tidak mau bertengkar dengan An Yize di depan orang lain. Sejak menerima uang An Yize, ia juga harus profesional dalam pekerjaannya. Sebagai seorang atasan, biasanya tidak ada yang tidak membuat karyawannya membenci mereka. Tapi kebencian adalah kebencian, dan dia masih harus bekerja. Atau, Su Jian berpikir tanpa daya, dengan pelecehan seksual terus menerus dari si-bajingan An, aku, ayahmu, harus mengalahkannya sampai tidak melihat hari esok!

Setelah Paman Zhang pergi, An Yize mendorong Su Jian beberapa saat sebelum tiba di kursi kayu di tengah taman. Setelah itu, dia duduk di kursi kayu dan menghadap Su Jian.

An Yize kemudian menyerahkan sekantong kue yang dia beli dari toko kue Three Little Bears kepada Su Jian.

Su Jian menatapnya dengan curiga dan tidak mengulurkan tangan untuk mengambil tas itu.

An Yize mengangkat tangan Su Jian, meletakkan tas di tangannya.  "Untukmu."

Su Jian berpikir sejenak dan mengambil tas dengan pola pikiran "Akan sia-sia jika aku tidak mengambilnya, mengapa aku harus membantunya menghemat uang?". Ketika dia membuka tasnya, dia melihat kue lava yang dibungkus dengan indah di dalam sebuah kotak.

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang