Chapter 83: Dad, Mom, Are You All Willing To Hand Yize To Me?
=================================Meskipun Su Jian meminta An Yize untuk tidak terlalu sering datang, An Yize sama sekali tidak mendengarkannya dan datang setiap akhir pekan seperti biasanya. Meskipun Su Jian masih khawatir, dia berhenti membicarakannya setelah menyebutkannya sekali. Alasannya adalah karena dia mulai lebih memikirkan An Yize.
Ketika mereka tidak bersama, mereka saling menelepon hampir setiap malam. Meskipun tidak banyak yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari mereka, untuk beberapa alasan, mereka selalu dapat berbicara untuk waktu yang lama. Terkadang, Su Jian yang menelepon An Yize dari dalam selimut dan tertidur sambil memegang telepon. Ketika An Yize mendengar suara nafas lembut Su Jian, dia berkata "Jian Jian, selamat malam" sambil tersenyum sebelum menutup telepon.
Dalam sekejap mata, beberapa bulan telah berlalu. Jika itu di masa lalu, Su Jian mungkin merasa bahwa kehidupan seperti itu tanpa adanya hiburan akan membosankan. Tapi sekarang, Su Jian merasa bahwa setiap hari sepertinya menjadi menarik.
Baru-baru ini Su Jian sepertinya tidak bisa merasa bahagia. Dia merasa tidak enak badan dan dia merasa sedikit pusing. Dia juga kekurangan energi. Ketika An Yize menelepon di malam hari, yang didengarnya adalah suara lemah Su Jian.
"Ada apa, Jian Jian?"
"Tidak ada apa-apa. Aku tidak enak badan selama dua hari terakhir. Aku tidak yakin mungkin kena flu."
"Aku akan datang besok."
"Apa? Bukankah besok Kamis?"
"Aku khawatir karena kamu sakit."
"Tidak ada yang serius, aku bisa mendapatkan obatnya sendiri. Ramalan cuaca mengatakan bahwa besok akan hujan. Jangan datang."
"Tidak masalah. Tunggu teleponku besok."
Meskipun Su Jian tidak begitu ingin membiarkan An Yize datang saat turun hujan, dia tetap merasa senang mengetahui bahwa An Yize akan datang. Ketika dia berbaring di tempat tidur pada malam hari, dia sudah memikirkan daftar belanjaan untuk besok.
Pada hari berikutnya, dia tidak menerima panggilan An Yize melainkan An Yirou.
"Kakak ipar ketiga, cepat kembali!"
An Yirou berbicara samar-samar di telepon dan tidak menjelaskan apa yang sedang terjadi. Su Jian tahu ini bukan masalah kecil. Jauh dari kata bagus dan yang terpenting, itu ada hubungannya dengan An Yize.
Duduk di bus jarak jauh, berbagai kemungkinan terus berkedip di kepala Su Jian.
An Yize mengalami kecelakaan? Tidak, pasti tidak!
Lalu, apakah perusahaan An Yize bangkrut? Baiklah, kemungkinan ini terlalu rendah.
Lalu, mungkinkah perzinahan? Tch, ini...
Su Jian terus menebak-nebak sepanjang perjalanannya dan bergegas pulang dengan pikirannya yang penuh keraguan.
Dia baru saja masuk ke rumah ketika dia mendengar suara keras ayah An. Aku sudah memeriksanya. Kau dan Xiao Jian telah menikah setelah mengenal satu sama lain hanya beberapa hari dan belum pernah berinteraksi sebelumnya. Selain itu, ibumu menemukan salinan cetak formulir perjanjian perceraian di kamarmu. Ada desas-desus yang mengatakan bahwa pernikahanmu palsu, bahwa kau hanya bertindak penuh kasih sayang. Katakan padaku, apakah ini benar? "
Gerakan Su Jian berhenti dan matanya melebar. Sialan! Pernikahan palsu kami ditemukan?
Memang, itu situasi yang serius! Su Jian tidak ingin memikirkan bagaimana ayah An dan ibu An tahu. Dia menatap lurus ke arah An Yize.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Reborn as My Love Rival's Wife
Storie d'amoreNovel ini bukan karya saya, saya hanya penerjemah. THIS NOVEL AND STORY NOT MINE Novel ini mendapatkan rating yang sangat tinggi. Novel ini masuk kategori "Gender Bender" JUDUL : Reborn As My Love Rival's Wife (Terlahir Kembali Menjadi Istri dari Sa...