Chapter 38

3 1 0
                                    

Chapter 38: I Like You The Most...
=================================

Saat An Yize membukakan pintu kamar pribadi, dia dihebohkan oleh ledakan musik.

"Di dunia ini, hanya mama yang terbaik.  Anak-anak dengan ibu seperti harta karun.  Saat aku memeluk mama, kebahagiaanku tidak akan pernah berakhir. "

Itu adalah lagu yang semua orang tahu, tapi penyanyi itu menyanyikannya dengan ... sangat brutal.

Itu adalah pertama kalinya presiden duniawi An mendengarkan seseorang menyanyikan lagu ini dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga sang komposer akan kesulitan untuk mengenali lagu nya.

An Yize pada awalnya hanya mengerutkan kening, tetapi ketika dia menyadari bahwa orang yang memegang mikrofon sambil bernyanyi dengan sungguh-sungguh itu adalah sosok yang sangat dia kenal, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak kaget.

Su Jian masih menangis dengan sedih dan tragis, "Di dunia ini, hanya mama yang terbaik. Anak-anak yatim seperti rumput liar.  Meninggalkan pelukan ibu, di mana aku bisa menemukan kebahagiaan... "

Semua orang di ruangan yang mendengarkan lagu tersebut menampilkan ekspresi "Aku juga mabuk".

Saat melihat An Yize masuk, An Yirou langsung menyapanya. "Kakak ketiga!"

An Yize dengan tenang menjawab, "Apa yang terjadi di sini?"

An Yirou melirik Su Jian dengan canggung.  "Kami baru saja minum bir, tapi aku tidak akan pernah menyangka bahwa kakak ipar ketiga akan mabuk setelah minum sedikit."

Su Jian sudah emosional karena melihat Su Jie, tetapi ketika dia melihat fotonya sendiri di wallpaper ponsel Su Jie, gelombang sentimen, kerinduan, dan kesedihan melonjak. Tapi dia juga tahu dengan jelas bahwa tidak mungkin dia mengakui identitas aslinya kepada Su Jie.  Dia juga tidak berani berinteraksi terlalu banyak dengan Su Jie. 

Dia meninggal dalam kecelakaan mobil yang sama dengan gadis-Su. Nama mereka bahkan sama, dan dia menderita amnesia. Bukan tidak mungkin rahasia ini  akan terungkap jika ada seseorang yang memiliki kecurigaan sekecil apapun. 

Dia tidak tahu, jika dia memberi tahu teman dekatnya tentang rahasia kelahiran kembali, tetapi saat ini dia tidak akan melakukannya. Bagaimanapun, masalah ini tidak hanya terkait dengannya, itu juga akan melibatkan beberapa keluarga. Juga, kebenaran ini terlalu aneh, tidak semua orang bisa menerimanya. Dia tidak ingin mengambil kesempatan itu.

Hanya saja, tidak mudah menekan perasaan kehilangan keluarga. Dia bisa setengah tenang setelah mengetahui orang tuanya baik-baik saja, tetapi dia masih sangat merindukan orang tua dan adik laki-lakinya.  Dia mengalami depresi tetapi tidak dapat mengumumkannya kepada dunia.

Jadi, ketika kerumunan anak muda mulai minum bir untuk menghidupkan suasana, dia tidak keberatan untuk minum. Toleransi alkoholnya bukanlah yang terbaik di masa lalu, tetapi beberapa botol bir bukanlah masalah, jadi dia tidak terlalu memikirkannya. Apa yang tidak dia sadari adalah tubuh gadis-Su adalah tipe yang mudah mabuk sehingga ketika Su Jian minum dua gelas besar bir, dia sudah melewati titik tanpa harapan.

Tanpa diduga, Su Jian yang mabuk tidak membuat keributan dan tetap duduk dengan patuh. Dia hanya memonopoli mikrofon dan tidak mau melepaskannya. Keterampilan menyanyinya tidak dapat dipuji. Setiap melodi lagu bisa memutar balikkan surga. Dengan demikian, sekumpulan orang hanya bisa 'menderita' di tengah 'kebahagiaan'—menderita karena suara setan menusuk telinga mereka, bahagia karena bisa melihat keindahan yang dengan sungguh-sungguh bernyanyi dan dengan nada yang melenceng

Pada awalnya, An Yirou tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang salah pada Su Jian.  Dia hanya memperhatikan ketika Su Jian memilih untaian panjang lagu-lagu aneh dan mulai bernyanyi sepenuh hati.

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang