Chapter 53: "You Can't Possibly Take Care Of Me Forever Could You?" "Why Not?"
=================================Su Jian terengah-engah saat dia duduk dan tiba-tiba menyadari bahwa An Yize yang jatuh dari tempat tidur tidak memiliki tanda-tanda gerakan setelah sekian lama.
Su Jian mulai khawatir. Jangan bilang 'itu' rusak karena tendangannya?
Ketika dia memikirkan kemungkinan ini, dia mau tidak mau merasa sedikit bersalah. Sebagai seorang pria, dia tahu betapa menyakitkan ditendang 'di sana'. Ditendang di bagian 'itu' titik tersulitnya adalah rasa sakit yang menyiksa dan menyebankan seseorang lebih baik mati. Juga rasa takut tidak bisa bereproduksi lagi. Yang terpenting, itu akan menjadi hilangnya harga diri seorang pria ...
Su Jian menempatkan dirinya pada posisinya (AY). Dia diam-diam merasakan tendangannya sepertinya terlalu kejam. Tidak peduli apa yang dia katakan, meskipun tindakan An Yize sebelumnya tidak terlalu baik, dia menyukainya. Batuk...
Su Jian menjulurkan kepalanya dan bertanya dengan hati-hati, "Yize, apakah kamu ... baik baik saja?"
An Yize bangkit dari lantai dengan susah payah. Dengan diam-diam berbaring kembali ke tempat tidur, dia berpaling dari Su Jian dengan punggung menghadap Su Jian dan tidak menjawab.
Su Jian pindah dengan hati-hati. Mengulurkan jari-jarinya, dia menyodok punggung An Yize.
An Yize masih tidak bersuara.
Su Jian berkata di belakangnya, "Meskipun aku sengaja membuatmu takut, kaulah yang ingin aku memakai pakaian ini sebagai hadiah untukmu. Kau tidak menetapkan aturan kapan aku harus memakainya. "
An Yize masih tidak bergerak.
Su Jian menyodoknya lagi. Mengerutkan alisnya, dia berkata, "Baik. Bahkan jika itu adalah kesalahanku karena menakutimu, kamu tidak boleh melakukan balas dendam dengan cara ini! "
An Yize berbalik tanpa daya dan menghela nafas. "Ini bukan balas dendamku."
Awalnya, Su Jian senang. Namun, dia segera menahan diri untuk tidak menunjukkan kebahagiaannya dan menang. "Kamu akhirnya mau bicara? Aku bahkan mengira kamu sedang tidur! "
An Yize tidak berbicara sekali lagi.
Su Jian bertanya dengan malu, "Apakah itu ... sangat menyakitkan?"
An Yize menjawab dalam hati, "Bagaimana menurutmu?"
Su Jian menjawab, "Bukankah itu karena kamu berubah... Tunggu. Apakah kau baru saja mengatakan bahwa ini bukan balas dendam? "
An Yize menjawab dengan "En".
Su Jian sedikit terkejut. "Kamu benar-benar menyukai tipe ini?"
An Yize tidak mengatakan apa-apa.
Su Jian langsung menganggapnya sebagai 'ya' dalam pengakuan diamnya. Tercerahkan, dia berkata, "Baiklah, aku mengerti."
Dalam kegelapan, An Yize menatapnya. "Betulkah?"
Su Jian menjawab, "Iya."
=================================
Begitu mereka berdua berhenti berbicara, mereka tidur. Ketika mereka bangun keesokan paginya, mereka saling menempel erat seperti biasanya.
Mengalami ini selama beberapa bulan, Su Jian sudah mati rasa dengan adegan ini dan terbiasa dengannya. Menyesuaikan dirinya ke posisi yang lebih nyaman dalam pelukan An Yize, dia berniat tidur lebih lama.
Namun, saat dia bergerak, kakinya kebetulan menabrak sesuatu.
Ketika Su Jian pertama kali menabraknya, dia merasa canggung. Namun, seiring berjalannya waktu, selain merasa sedikit iri, dia tidak lagi merasa begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Reborn as My Love Rival's Wife
Storie d'amoreNovel ini bukan karya saya, saya hanya penerjemah. THIS NOVEL AND STORY NOT MINE Novel ini mendapatkan rating yang sangat tinggi. Novel ini masuk kategori "Gender Bender" JUDUL : Reborn As My Love Rival's Wife (Terlahir Kembali Menjadi Istri dari Sa...