Chapter 7

3 1 0
                                    

Chapter 7 - From Today, He Could Only Live On As A Woman
=================================

Setelah menyelesaikan makan malam takeout, Su Jian masuk ke kamarnya. Dia menyalakan komputer dan menjelajahi beberapa saat.  Tidak ada yang menarik sehingga Su Jian mulai mencari pakaian untuk dikenakan setelah mandi.

Lemari pakaian Su Jian sama terorganisirnya dengan komputernya, tetapi ketika Su Jian dihadapkan dengan tumpukan pakaian wanita yang berwarna-warni, itu hanya membuatnya pusing. Setelah ragu-ragu dengan beberapa set kelinci yang dicetak atau piyama bersulam Hello Kitty, Su Jian masih merasa dia tidak bisa menangani gaya imut itu. Dan segera mengenakan T-shirt putih untuk tidur.

Kamar An Yize memiliki kamar mandi pribadi sendiri sehingga Su Jian dapat menggunakan kamar mandi luar dengan nyaman. Ini membuatnya lebih nyaman. Su Jian melepas semua pakaiannya. Tubuhnya terpantul dengan jelas di cermin besar di meja kamar mandi.

Ini adalah pertama kalinya Su Jian melihat dengan jelas seperti apa dia sekarang. Dia harus mengakui gadis Su memiliki tubuh yang bagus. Dia memiliki payudara besar, tapi tidak terlalu besar, dan bentuknya bagus. Dia memiliki pinggang kecil, paling banyak 19 inci.  Dia memiliki kaki yang panjang dan lurus.  Kulitnya juga sangat putih. Dari atas ke bawah dia langsing namun tidak kurus. Dengan wajah imut yang elegan, dia pasti dihitung sebagai gadis berkualitas tinggi!

Su Jian berpikir: Ah! Inilah tipe gadis yang selalu ku impikan!

Sayang sekali Surga terlalu baik padanya dan mengabulkan keinginannya. Hanya, keinginan yang dikabulkan telah berjalan terlalu jauh. (🤣🤣🤣)

Su Jian tidak bisa berhenti mengagumi dirinya sendiri, dia berputar dan berbalik. Dia bergantian antara perasaan bangga dan rasa kehilangan.

Saat dia mengagumi dirinya sendiri, Su Jian tiba-tiba menyadari: gadis Su memiliki wajah dan tubuh yang bagus. Apa yang harus dia lakukan jika An Yize mulai menyukainya setelah tinggal bersama di bawah satu atap selama setahun? Jika itu pernah terjadi, apakah pria bermarga An itu akan melarang perceraian?

Su Jian mulai khawatir setelah memikirkan ini.  Tidak mudah bagi mereka berdua untuk menikah palsu.  Tidak mudah baginya untuk menentukan tanggal rilis. Hal mengerikan seperti ini tidak akan dibiarkan terjadi!

Oleh karena itu, Su Jian menyelesaikan mandi tantangannya dan berpakaian lalu pergi untuk mengetuk pintu An Yize.

Saat pintu terbuka, hal pertama yang dilihat Su Jian adalah dada telanjang An Yize.

Su Jian: "......"

An Yize jelas baru saja selesai mandi, dia tidak mengenakan apa-apa kecuali handuk yang melilit pinggangnya. Dia mengeringkan rambutnya yang menetes dengan handuk saat dia menundukkan kepalanya untuk melihat orang yang berdiri di depannya. Dia dibungkus dengan rambut panjang basah yang hanya sedikit acak-acakan. Dia tidak mengenakan apa-apa selain kaos putih, sebagian sudah basah dari rambutnya. Sosoknya yang luwes dan anggun terlihat samar-samar di bawah kausnya. Dia tidak perlu melihat lebih dekat untuk menilai dengan jelas bahwa dia tidak mengenakan bra.

Sebuah cahaya redup bersinar di mata An Yize, namun, dia sedikit mengernyit, "Ada apa?"

Secara alami, Su Jian tidak menyadari citra bermasalah ini. Kepalanya dipenuhi dengan kecemburuan telanjang sekarang! Ibumu!  Ah!  Aku tidak tahu kapan An Yize berpakaian!  Mengapa ketika dia membuka pakaian, tubuhnya sangat mengesankan? Bisep itu! Pecs itu!  Perut delapan pak itu !!! Ia cukup memiliki wajah seperti itu, namun ia juga diberikan tubuh yang begitu hebat! Dia adalah satu-satunya yang mendapatkan segalanya dengan baik! Tuhan! Betapa tidak adilnya!

Tatapan Su Jian mengikuti jalur tetesan air yang meluncur dari rambut An Yize, sampai ke lehernya, dadanya, dan kemudian perutnya.  Tatapan merah darahnya penuh dengan kecemburuan, rasa iri, dan kebencian untuk tubuh besar lawannya.

[END] Reborn as My Love Rival's WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang