Chapter 66: That Night, You Didn't Reject Me! That Night, I Hurt You!
=================================An Yize menjadi kaku dan ekspresinya berubah. Pada akhirnya, dia hanya menghela nafas dalam diam. Dia mengangkat wajah Su Jian, menundukkan kepalanya dan menciumnya
Kali ini, tindakannya lebih lembut, tidak terburu-buru seperti sebelumnya, jadi tindakannya lebih emosional. Su Jian dicium olehnya sementara tubuhnya dibelai oleh tangan di balik pakaiannya. Mendengarkan erangan penuh gairah pria dan wanita itu, dia perlahan mulai memanas.
Ketika dia berada di titik terpanasnya, Su Jian menghela napas dengan tergesa-gesa dan mendorong An Yize ke bawahnya secara naluriah.
Daripada menghentikan tindakannya, An Yize pergi bekerjasama dan berbaring di bawah Su Jian, membiarkan Su Jian duduk di atasnya.
Mereka perlahan melepas pakaian mereka saat mereka terikat satu sama lain. Su Jian duduk telanjang di pinggang An Yize, terengah-engah. Tiba-tiba, dia menundukkan kepalanya dan membenamkannya ke dada An Yize.
An Yize yang sedang dihisap tidak bisa membantu tetapi menarik napas dalam-dalam. Matanya memerah saat melihat rambut panjang Su Jian yang dibentangkan ke dadanya.
Setelah menghisap dan menjilat sebentar, Su Jian mulai bergumam pada dirinya sendiri, "Betapa kecilnya ..."
An Yize masih merasa tidak bisa berkata-kata ketika dia merasakan sentakan rasa sakit di dadanya. Melihat ke atas, dia melihat bahwa Su Jian tiba-tiba menggigitnya. Kemudian, Su Jian menjulurkan lidahnya untuk menjilat lukanya.
An Yize tidak tahan lagi. Dengan putaran tiba-tiba, dia menekan Su Jian di bawahnya.
Di dalam ruangan semakin panas. Di ruang kecil ini, suara terengah-engah terus terdengar tanpa akhir. An Yize takut mereka akan didengar oleh tetua. Jadi, dia mencium Su Jian untuk mengontrol suaranya. Untungnya, Su Jian hanya terengah-engah, sesekali mengeluarkan erangan kecil yang lembut seperti anak kucing kecil. Namun, suara seperti inilah yang membuat An Yize semakin panas.
Gigitan kuat Su Jian telah membuat dada An Yize merembes darah, tapi dia tidak menyadarinya, hanya menatap orang dalam pelukannya dengan sepasang mata merah.
Kata-kata Ji Mingfei tiba-tiba terdengar di telinganya: "Sebenarnya, ada metode yang sederhana dan kasar. Kau hanya harus melakukannya! Ketika dia memiliki anakmu, dia tidak akan tega untuk bercerai. "
An Yize memegang erat pinggang Su Jian dengan kedua tangannya. Dia hanya harus maju selangkah lagi dan orang di bawahnya akan menjadi miliknya ...
Pembuluh darah di dahi An Yize membengkak dan keringat di wajahnya mengalir di rahangnya, menetes ke kulit putih salju di bawahnya.
Jian Jian...
Berkeringat banyak, An Yize membenamkan diri dengan gigi terkatup.
=================================
Ketika Su Jian bangun, dia tidak tahu apa yang terjadi malam itu.
Setelah menatap kosong ke langit-langit di atasnya untuk beberapa saat, dia akhirnya ingat. Dia telah kembali ke kampung halaman gadis-Su dengan An Yize dan dia sekarang berbaring di ranjang "kampung halaman" nya.
Saat kepala Su Jian sedikit sakit, dia tidak bisa menahan erangan lembut. Dia mengerutkan alisnya ketika sepasang tangan tiba-tiba terulur dan dengan lembut mengusap pelipisnya. Pada saat yang sama, suara rendah dan lembut terdengar di telinganya. "Apakah sangat tidak nyaman?"
"Sedikit." Karena Su Jian terbiasa bangun dari pelukan An Yize, dia tidak menemukan apa pun yang aneh saat ini. Merasa perlakuan An Yize sedikit lebih baik, dia bersandar ke pelukan An Yize.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Reborn as My Love Rival's Wife
RomanceNovel ini bukan karya saya, saya hanya penerjemah. THIS NOVEL AND STORY NOT MINE Novel ini mendapatkan rating yang sangat tinggi. Novel ini masuk kategori "Gender Bender" JUDUL : Reborn As My Love Rival's Wife (Terlahir Kembali Menjadi Istri dari Sa...