Chapter 3 : Su XiaoMi apa kau menyukai ku?

26.3K 2K 98
                                    

Dalam rangka menemukan jawaban dari hal yang membuat YanYan penasaran terhadap sosok XiaoMi,YanYan pun bertanya kepada Lu Yiyi dimana asrama tempat XiaoMi tinggal.

Dan saat ini ia sudah berada di depan pintu asrama XiaoMi bersiap untuk mengetuk pintu kamar pria itu.Sejujurnya YanYan juga tidak mengerti mengapa ia bisa sampai disitu.Buat seorang YanYan yang selama ini tidak pernah perduli akan apa yang terjadi disekitarnya,mengapa sekarang ia begitu tertarik untuk menggoda XiaoMi yang selalu bertingkah konyol dan tidak normal saat didepannya ?

Setelah mengetuk pintu beberapa kali pintu asrama pun terbuka.LuFei lah yang saat itu membukakan pintu.Didalam asrama itu sepertinya mereka tinggal berempat dan kebetulan saat itu keempatnya sedang berada disana.Mereka terlihat kaget saat melihat seorang YanYan datang ke kamar mereka.Pria ini lah yang membuat semua gadis di kampus berdebar debar setiap kali ia lewat,sedang apa ia disini?

"Aku datang ingin bertemu dengan XiaoMi,ada hal penting yang ingin aku bicarakan dengannya."ucap YanYan saat melihat keempat orang itu diam memandanginya.

Ketiga pria lainnya pun kini beralih menatap XiaoMi.Xiaomi membatu.Ia masih terdiam disudut tempat tidurnya sambil menahan napas.

"Ini hal pribadi,"tambah YanYan.

Ketiga teman XiaoMi pun segera mencari alasan untuk pergi keluar dari kamar mereka . Setelah mereka bertiga keluar,YanYan pun menutup pintu dibelakangnya.XiaoMi yang masih gugup bertanya,"kau,kau mencariku?ada apa?"

YanYan mengabaikan pertanyaan XiaoMi.Ia berjalan jalan melihat sekitar kamar XiaoMi dan tanpa sengaja melihat selembar uang 100$ di dalam sebuah kotak display kecil yang diletakkan disebelah tempat tidur XiaoMi.XiaoMi yang melihat kemana arah pandang YanYan pun segera cepat cepat meraih kotak itu kemudian menyembunyikannya di bawah bantal tidurnya.Ia malu.Ia tidak mengerti untuk apa YanYan datang ke kamarnya tiba tiba.

Setelah melihat tingkah XiaoMi barusan,YanYan pun semakin yakin kalau apa yang ia pikirkan sepanjang siang tadi ternyata benar."Apa kau menyukai ku?",tanyanya.

XiaoMi yang tidak menyangka kalo YanYan tiba tiba bertanya seperti itu pun hanya melongo terdiam.Jantungnya tiba tiba saja berpacu cepat.

"Ba..bagaimana kau bisa tahu?",ucapnya tergagap.

XiaoMi turun dari tempat tidurnya.Ia berjalan mondar mandir di dalam kamarnya sambil mengingat ingat kembali apa yang pernah dia lakukan sampai YanYan bisa berkata seperti itu,"tidak mungki,aku tidak pernah memberitahu siapa pun soal ini!Siapa yang mengatakan kepada mu hal seperti itu?",tanyanya panik.

YanYan merasa kalau kelakuan XiaoMi yang gugup saat itu terlihat menarik.Ia tertawa.

"Hanya tebakan ku saja.Karena itu aku ingin memastikan apa tebakan ku itu benar dan ternyata pada akhirnya kau lah yang mengatakkannya sendiri "

XiaoMi merasa ia dijebak.Dia tidak pernah menyangka kalau ia akan tertangkap basah seperti ini oleh YanYan.Rasanya ia ingin kabur saja dari sini.

XiaoMi tanpa berpikir apa pun segera berlari menuju pintu kamarnya dan ia nyaris saja berhasil membuka pintu nya terbuka jika saja satu tangan YanYan tidak menahan pintu itu untuk kembali menutup.

XiaoMi merasakan getaran hangat di punggungnya yang membuat badan XiaoMi berjengkit sedikit.YanYan kini berdiri tepat di belakangnya.Dengan satu tangan dipintu.Ia menatap XiaoMi.YanYan bergerak perlahan dan berbisik di telinga XiaoMi,

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang