Di pagi hari berikutnya, Xiaomi bermimpi ia sedang terjebak di dalam sebuah kotak. Ia merasa susah bernapas. Nyaris mendekati kematian. Ia segera membuka matanya,ia menemukan Yanyan sedang menciumnya. Xiaomi mendorong tubuh Yanyan yang berada di atasnya menjauh. Ia mulai mengomel,
" Kau ingin mencium ku hingga tewas ?"
" Aku hanya ingin membangunkanmu dengan ciuman ku." Yanyan berbalik seperti tidak ada yang mengganggunya.
" Bajingan busuk!"
" itu bagaimana kau memanggil pria mu ?"
Yanyan mulai memeluk Xiaomi dan menciumi punggungnya. Xiaomi merasa masih mengantuk dan jatuh kedalam pelukan Yanyan,tetapi ia masih terus keras kepala,
" monster,hari masih pagi dan kau sudah memikirkan hal kotor."
Yanyan menunjukkan senyum licik.
" kau harus bertanggung jawab atas apa yang kau katakan."
*********
(setelah beberapa 'ronde' kemudian)
" Kau...kau...kau melakukannya dengan sengaja!"
Xiaomi menarik selimut sambil menunjuk nunjuk ke arah Yanyan yang sedang berdiri di depan cermin.
" Kau berhasil mengetahui maksudku! aku katakab padamu sebelumnya,kau harus bertanggung jawab atas apa yang kau katakan pada ku tadi."
" Tidak tahu malu! bad ass...!" Xiaomi terus mengomel.
" Mengapa kau masih belum belajar untuk bersikap lebih baik? " Yanyan tersenyum licik sekali lagi.
Xiaomi berhenti mengomel,yang bisa ia lakukan hanyalah menggerutu pelan sambil mengenakan pakaiannya.
Tetapi sebenarnya ada yang Xiaomi tidak ketahui, bagi Yanyan yang ingin menunjukkan kalau dirinya seorang Seme yang luar biasa...bagian bawah tubuhnya juga terasa sakit...
**********
Yanyan mengemudikan kembali mobilnya untuk kembali kerumah orang tuanya. Ia sempat masuk sebentar,berganti pakaian bersih,kemudian keluar menaiki taxi menuju bandara bersama Xiaomi.
" Mengapa kau tidak membawa mobil ? "
" Kau yang ingin mengembalikannya ke rumah ?"
" Kau akan ikut pulang bersama ku ?"
" Apa yang kau pikirkan? Lagipula, aku biasanya hanya bertemu dengan keluarga ku sekali dalam setahun."
Xiaomi terdiam,ia menatap keluar jendela. Ia merasa kalau semua ini karena ke egoisannya yang membuat Yanyan tidak bisa menghabiskan waktu bersama lebih banyak dengan kedua orang tuannya. Yanyan hanya bertemu dengan keluarganya setahun sekali dan sekarang ia membuat Yanyan harus menemaninya pulang.
Yanyan juga mengamati jendela,menatap pantulan wajah kecil Xiaomi di kaca jendela. Ia menggenggam tangan Xiaomi dan memberikannya cubitan di pipi.
" kau sungguh sedang berpikir bahwa kau memiliki kekuatan untuk membuatku mengikutimu ? Aku kembali bukan karena mu . Aku memang sudah berencana untuk kembali hari ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
FanfictionAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...