Chapter 74 : Yanyan Pergi Keluar Kota.

9.4K 915 189
                                    

" Yan~ tidak bisakah kau membawaku bersama mu?"

Tanya Xiaomi yang sedang membantu Yanyan mengepak pakaiannya. Malam ini Yanyan akan pergi keluar kota untuk urusan bisnis.

"Untuk apa aku membawamu? Kau akan membuatku kelelahan disana."

"Aku hanya ingin ikut menemanimu bukan karena aku ingin melakukan 'itu' "

" jika bukan untuk 'itu' , lalu untuk apa kau ikut?"

"Aku bisa menungkan air untukmu atau mungkin melipatkan selimutmu?"

" Tidak perlu. Kau juga masih harus bekerja. Dan lagi pula ,aku hanya pergi selama seminggu."

"APA??!!", suara Xiaomi naik beberapa oktaf," aku kira kau hanya akan pergi selama dua hari!! Seminggu?! Bagaimana kau bisa begitu kejam meninggalkanku sendirian dirumah yang dingin ini selama seminggu?!"

"Aku tentu bisa melakukannya," Yanyan menyerahkan sebuah kartu Atm pada Xiaomi,"aku akan mengirimkan uang saku untukmu setiap hari."

Xiaomi menerima kartu Atm tersebut lalu mulai protes," Kenapa? Mengapa kau tidak langsung saja mengirimi ku semuanya sekaligus?"

"Jika aku melakukan itu,menurut perhitunganku sebelum aku kembali kau sudah mati karena kelaparan."

"Kau meremehkanku.. aku adalah seseorang yang memiliki pekerjaan!"

"Hanya kau dan gaji mu yang tidak seberapa itu, apa kau pikir cukup untuk membeli ini dan itu? Seperti saat kau membuat rambut afro mu itu dulu..."

Yanyan mengungkit kembali masalah yang sudah lama berlalu yang berhasil membuat Xiaomi tidak bisa melawannya.

Setelah Xiaomi selesai mengepak barang barang milik Yanyan, tentu saja ia juga tidak lupa untuk membawakan Yanyan beberapa barang miliknya juga didalam tasnya. Seperti foto fotonya,pakaian dalam miliknya, beberapa helai rambut miliknya. Itu ia lakukan agar Yanyan selalu mengingatnya. Yanyan pun memanggil Xiaomi untuk mendekat padanya.

"Ada sesuatu yang harus aku peringatkan padamu."

"Katakan,"Xiaomi mendengarkan.

"Apakah kau sudah paham selama satu minggu kedepan apa saja yang harus kau lakukan dan yang tidak boleh kau lakukan?",Yanyan sudah seperti seorang Atasan yang sedang memperingatkan pegawainya.

"Tolong jelaskan padaku.."

"Rumah ini , selain kau, aku tidak ingin melihat ada orang lain yang masuk kedalam sini."

"Bagaimana dengan Yanghui atau YingXing jika mereka datang?"

" Jangan buka kan pintu sudah cukup."

"Baiklah aku paham."

"Dan jangan kau pikir karena sang Macan sedang meninggalkan gunung,lalu si Monyet bisa menjadi raja! Jangan bertingkah!"

"Yan~ bisakah kau menjelaskannya lebih sederhana..aku tidak paham."

" itu artinya kau cukup mengerjakan apa yang perlu kau kerjakan saja."

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang