Chapter 88 : Jarak Satu Langkah Saja Ternyata Begitu Besar.

13K 1.1K 154
                                    

Xiaomi pikir masalah dengan SunHui kemarin sudah selesai. Ia mencoba untuk meyakinkan dirinya sendiri kalau sikap SunHui kemarin hanyalah karena pria itu sedang mabuk. Tetapi ternyata masalah tersebut belum selesai seperti apa yang Xiaomi harapkan. Seperti yang SunHui katakan padanya kemarin malam, SunHui ternyata benar benar serius dengan perkataanya kali ini. Karena sebentar lagi mereka akan lulus , SunHui pun benar benar ingin memperjuangkan perasaannya pada Xiaomi. Tidak seperti sebelum sebelumnya hanya diam disamping Xiaomi.

SunHui mulai mengirimi Xiaomi banyak sekali pesan singkat. Setiap kali Xiaomi menerima pesan pesan tersebut ia akan segera menghapusnya tanpa mengirimkan balasan. Ia tidak ingin memberikan harapan pada SunHui. Dan yang paling penting, ia tidak ingin membuat Yanyan marah.

Hingga waktu makan siang tiba, Xiaomi pun segera pergi menuju kantor Yanyan. Tanpa ia duga, sesuatu yang bisa membuatnya sakit kepala sudah menunggunya disana.

*******

Saat Xiaomi membuka pintu kantor Yanyan dan beranjak masuk, ia langsung bisa melihat dua orang wanita muda yang sedang duduk di sofa di dalam ruangan Yanyan. Dan ia juga melihat Yanyan yang sedang duduk bersandar di meja dengan ekspresi datar. Ketika Yanyan melihat Xiaomi lah yang datang, ia pun segera membuang puntung rokoknya dan beranjak bangun.

" Ayo kita pergi makan siang "

Yanyan bersikap seperti ingin segera membawa Xiaomi pergi dari sana. Tetapi satu dari wanita itu, yang berambut gelombang, memanggil Yanyan.

"Yan Gege, kami berdua baru saja tiba disini. Kau seharusnya tidak memperlakukan kami sedingin ini."

Gege? Saudara? Jadi wanita ini adalah saudara sepupu Yanyan? Hanya ketika Xiaomi berpikir bahwa ia bisa berteman dengan salah satu saudara Yanyan, gadis itu tiba tiba berjalan kearah Xiaomi dan mulai menelitinya dari atas hingga kebawah.

"Kau Su Xiaomi?"

Gadis itu terlihat sedang berpikir sambil mengelus elus dagu nya.

" Ada apa ini? Aku pikir kau seorang pria cantik (flower boy) . Yang sanggup membuat Gege ku tergila gila pada mu. Yang merubahnya menjadi tidak normal. Hingga membuat Paman khawatir seperti itu. Sampai sampai ia mengirimkan AuYangJia dan juga aku kesini. Apa apaan ini?! Hai! Adik dari Papa ku mengirim ku kesini untuk membuat kalian berdua berpisah. Aku GaoMei."

Sudah bisa dilihat kalau GaoMei benar benar sepupu Yanyan. Cara wanita itu berbicara benar benar mengerikan. Kata katanya sanggup membuat Xiaomi membeku terdiam.

"Sana pergi. Jangan mengusik ku disini",Yanyan mengerutkan dahi nya.

"Gege, kau begitu kejam. Aku kan hanya sedang menjalankan tugas,"sambil berkata seperti itu GaoMei menarik lengan baju Yanyan.

Yanyan segera menjauhkan tangan GaoMei dari lengannya.

"Aku sudah mengatakannya tadi. Masalah ini sudah tidak bisa dibicarakan lagi."

Yanyan lalu menarik Xiaomi untuk segera pergi dari kantornya. Xiaomi pun hanya mengikuti Yanyan di belakang.

****

"Yan~ berapa banyak lagi orang yang akan dikirim Ayah mu kesini?"

"Aku pikir ini yang terakhir"

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang