SunHui membantu Xiaomi menemukan sebuah tempat kerja praktek. Sebenarnya Xiaomi merasa ragu untuk meninggalkan gaya hidup nyaman yang ia jalani selama ini, tetapi setelah ia mengetahui kalau tempat kerja prakteknya dekat dengan kantor Yanyan,ia pun segera menyetujuinya. Ia bahkan ikut dengan SunShui untuk melihat lihat tempat kerja mereka. Ia merasa cocok dengan tempat kerjanya nanti. Setelah berpisah dengan SunShui, ia pun segera berlari ke kantor Yanyan.
"Yan!",Xiaomi dengan bersemangat membuka pintu kantor Yanyan.
"Ada apa?"
"Aku ingin memberitahu mu bahwa aku sudah menemukan tempat untuk praktek kerja."
"Kau sudah menemukannya?"
"Apa maksud nada suara mu itu?Aku jelaskan padamu ya,dulu itu aku hanya sedang tidak ingin bekerja,tetapi begitu aku ingin,ternyata ada begitu banyak tempat yang membutuhkanku! Kau menilai ku hanya dari luar saja selama ini. Kau belum tahu bagaimana potensi ku yang sebenarnya Yan."
"Apa benar begitu?"
Xiaomi merasa iritasi dengan nada pertanyaan Yanyan. Ia pun lalu duduk di atas sofa kemudian menaikan kedua kakinya ke atas meja.
"Cepat suruh sekretarismu untuk mengambilkanku segelas air Yan.."
Ia sudah bertingkah seolah olah seorang 'istri' bos sekarang.Xiaomi menggoyang goyangkan kakinya .
"Sekali lagi kau goyangkan kaki mu seperti itu,aku akan mematahkannya."
Yanyan lalu menyambungkan interkom ke sekretarisnya untuk segelas air. Tidak beberapa lama kemudian, sekretarisnya pun datang dengan membawakan air yang ia minta tadi dan memberikannya pada Xiaomi dengan sopan. Xiaomi merasa puas.
"Gadis muda,sikapmu begitu sopan "
"Abaikan saja perkataannya. Kau boleh keluar sekarang",ucap Yanyan pada sekretarisnya itu. Lalu ia menatap tajam Xiaomi," Aku lihat sepertinya kau akan berubah semakin arogan setelah kau mendapatkan pekerjaan. Dalam beberapa hari lagi kau mungkin akan mencoba untuk menginjak kepala ku."
Xiaomi menangkap ekspresi dingin Yanyan,ia pun cepat cepat bergeser menghampiri pria itu sambil bersikap manis.
"aiya...bagaimana mungkin aku berani bersikap seperti itu padamu,yang bisa aku lakukan cuma berada di atas tubuhmu."
Sambil berkata seperti itu Xiaomu memanjat naik ke atas pangkuan Yanyan dan memeluknya dengan erat.Melihat Xiaomi yang bersikap manja dalam pelukkannya,Yanyan pun tidak bisa menahan senyumannya.
"Ketika kau sudah mulai bekerja nanti,lalu siapa yang akan melakukan pekerjaan rumah?"
"Kau kan bisa menyewa seseorang untuk melakukannya. Aku tidak bisa mengerjakannya lagi nanti, jika aku tidak fokus dengan pekerjaanku,aku bisa kehilangan muka nanti," Xiaomi kini benar benar berpikir bahwa dirinya begitu penting.
Yanyan menggerakkan bahunya,"Kalau begitu aku akan mencari seorang pembantu rumah tangga yang cantik".
Perkataan Yanyan itu langsung membuat Xiaomi membayangkan sebuah adegan di dalam drama, saat seorang pembantu rumah tangga yang masih muda belia menjalin hubungan dengan tuan rumah tempat ia bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
FanfictionAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...