Chapter 87 : Bukanlah Hal Yang Menyenangkan Ketika Orang Lain Menyatakan..

12.7K 1.1K 152
                                    

Sekembalinya dari berlibur, Xiaomi terlihat mulai sibuk mengerjakan laporan skripsinya. Atau yang lebih tepat Yanyan lah yang membuatnya terpaksa cepat cepat menyelesaikan skripsinya. Xiaomi sesungguhnya tidak menyukai aktivitas belajar yang membosankan seperti ini, tidak seperti kekasihnya,Yanyan.

Xiaomi melingkari sebuah tanggal di atas kalender di ruang belajarnya, menandai tanggal kelulusannya. Ia sangat berharap hari itu segera tiba dan Yanyan akan memenuhi janjinya. Setelah menandai kalender Xiaomi pun bergegas menuju mobil Yanyan yang sudah menunggu dibawah dan bersiap pergi bekerja.

*******

Saat Xiaomi sampai ditempat kerjanya, ia bertemu dengan SunHui yang sudah lama sekali ia tidak jumpai. SunHui saat melihat Xiaomi pun segera berjalan menghampirinya.

"Su Xiaomi! Kemana saja kau beberapa hari ini bocah?!"

"Aku pergi berlibur selama beberapa hari kemarin. Ada perlu apa kau disini?"

"Aku hanya sekedar lewat saja tadi. Dan selagi aku disini sekalian saja aku mampir untuk melihat lihat . Bagaimana dengan pekerjaan mu?"

"Yah...seperti itu lah."

Xiaomi terlihat senang karena bertemu kembali dengan sahabatnya SunHui, yang juga teman sekelasnya dan terlebih lagi mereka juga duduk bersebelahan di kelas.

Dan pekerjaan yang ia jalani sast ini juga SunHui lah yang mencarikan untuknya. Tapi sebenarnya adalah, sejak Yanyan mengatakan janji penting untuknya kemarin itu, Xiaomi mulai beranggapan kalau apapun yang sedang ia jalani sast ini merupakan hal yang menyenangkan. Walaupun ia tanpa sengaja menginjak kotoran sekalipun, ia merasa senang.

" Bagaimana kalau kita berdua pergi minum setelah bekerja nanti?"

SunHui terlihat mengalungkan sebelah tangannya di pundak Xiaomi.

"Hm..itu.."

Xiaomi menggeser rangkulan tangan SunHui di pundaknya dan terlihat ragu ragu.

"Sejak kapan kau bersikap seperti bibi tua? Ayolah, lagipula kau juga masih belum berterimakasih padaku karena sudah mencarikan pekerjaan untuk mu disini,"bujuk SunHui.

Xiaomi terlihat berpikir sebentar. Diam diam ia mengirimkan sebuah pesan pada Yanyan. Setelah ia mendapatkan ijin dari Yanyan , ia pun baru setuju untuk pergi minum dengan SunHui.

******

Setelah waktu pulang kerja tiba, mereka berdua pun segera menuju sebuah tempat yang biasa mereka kunjungi di daerah sekitar kampus. Xiaomi mencoba untuk mengendalikan minumnya. SunHui kini sibuk bercerita mengenai apa saja yang pernah terjadi saat mereka dikampus dulu.

Waktu pun perlahan terus berjalan, Xiaomi melihat kearah jam di tangannya. Sudah waktunya ia pulang. Ia pun berpaling menghadap SunHui, ia bisa melihat kalau kedua mata pria itu terlihat mulai sayu. Sepertinya SunHui sudah mabuk, ia pun mendorong pelan tubuh SunHui.

"Hey, ini sudah malam. Ayo pulang."

Sambil berkata seperti itu Xiaomi pun beranjak bangun dari kursi, berniat untuk membayar tagihan mereka lalu mengantarkan SunHui pulang. Tetapi siapa yang bisa menduga, SunHui tiba tiba saja menarik Xiaomi untuk kembali duduk disebelahnya.

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang