Chapter 78 : Cara Yanyan untuk memenangkan hati (Bagian 1)

16.7K 1.1K 178
                                    

Dihari berikutnya, diwaktu makan siang, seperti biasa Xiaomi pun pergi mengunjungi Yanyan. Dan lagi ia bertemu dengan AuYang Jia , Xiaomi pun terlihat tidak senang.

" Apa kau tidak pergi makan siang? Mengapa kau masih disini?!"

AuYangJia terlihat melipat kedua tangannya di depan dan berkata, "Seharusnya aku lah yang bertanya seperti itu padamu."

"Kau berani berkata dengan nada seperti itu pada ku di hadapan Yanyan?! Berhati hatilah, aku bisa meminta Yanyan untuk memecatmu."

Setelah perkataan Yanyan kemarin, seperti nya kepercayaan diri Xiaomi kini kembali.

" Yan, kau tidak akan melakukannya kan?"

Kini AuYang Jia dan Xiaomi mengarahkan tatapan mereka pada Yanyan. Walaupun Yanyan sebenarnya ingin menghindari moment seperti ini terjadi, tapi sepertinya ia tidak bisa melakukannya. Yanyan pun mencoba cepat berpikir. Jika ia tidak memihak AuYangJia , dengan karakter pria itu yang seperti itu, nantinya pasti ia akan mengatakan banyak hal yang tidak akan menguntungkan posisinya di mata Xiaomi. Tapi, jika ia tidak membela Xiaomi, pasti kekasihnya itu akan terus menyalahkannya sepanjang hari dan akan membuatnya sedih lagi. Setelah berpikir beberapa saat,akhirnya Yanyan pun menarik Xiaomi kedalam pelukkannya.

" AuYangJia, berhentilah mengganggu Xiaomi"

Xiaomi terlihat puas dan menunjukkan pada AuYang Jia kalau kali ini dirinyalah yang menang. AuYang Jia terlihat melebarkan kedua matanya.

"Baiklah kau serigala busuk, Aku sudah mengenalmu sejak lama dan sekarang kau memilih untuk memihak si idiot ini?!"

Yanyan menggerakan bahunya.

" Memilih cinta dan melupakan persahabatan itu hal biasa."

AuYang Jia tidak mengatakan apapun lagi. Wajah tampannya terlihat berubah merah karena menahan emosi. Xiaomi nyaris saja melompat lompat girang menari senang untuk merayakan kemenagannya dari AuYang Jia.

"Bagus, dasar kau pria tidak berperasaan. Aku akan terus mengingatnya . Akan ku beritahukan segalannya tentang kau. Semua hal yang sudah terjadi sejak kita masih kecil. Semua hal memalukan yang pernah kau lakukan , dan semua hubungan asmara mu. Aku akan membocorkan semuanya!"

Yanyan sudah menebak sebelumnya kalau AuYangJia pasti akan menggunakan cara seperti itu untuk mengancamnya. Tapi ia tidak menduga kalau pria ini akan menggunakannya saat ini juga. Bagaimana mungkin ia akan membiarkan Xiaomi mengetahui segalanya? Ia pun cepat cepat mengalihkan pembicaraan.

"Su Xiaomi, ini sudah waktunya kau kembali bekerja."

"Kenapa?"

Xiaomi sedang ingin tinggal lebih lama lagi di kantor Yanyan,tetapi ternyata dirinya sudah di minta Yanyan untuk kembali bekerja. Xiaomi pun tidak berani menentang perkataan Yanyan , jadi ia pun beranjak kembali ketempat ia bekerja. Sebelum ia beranjak pergi, Xiaomi sempat berbalik dan melihat kearah AuYang Jia,ia lalu menunjukkan wajah konyolnya dihadapan AuYangJia. Ia bermaksud untuk meledek pria itu. Jika saja Xiaomi tidak segera berlari, ia pasti akan mendapatkan sebuah tendangan dari AuYang Jia.

*****
Diperjalanan menuju kantornya Xiaomi berpikir,

" hmm...ada apa dengan rubah itu? Ia biasanya selalu bertingkah seperti pria dewasa , tapi mengapa tadi ia berubah menjadi kekanak kanakan?"
( Kau tidak berhak untuk mengatai orang lain seperti itu Xiaomi -,,-"!) Tapi kan aku tadi juga ingin tahu soal masa lalu Yanyan...sehingga perasaan ku yang masih ragu ragu ini bisa lebih lega ... "

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang