Xiaomi terlihat sedang serius membaca sebuah majalah wanita didalam kelas. Artikel yang majalah tersebut ulas adalah mengenai arti dari warna pink. Dimana disitu ditulis bahwa warna pink adalah warna cinta. Warna yang pas ketika kamu sedang jatuh cinta. Warna tersebut juga melambangkan masa muda,peruntungan cinta, harapan dan juga kenangan indah mengenai percintaan.
Sunshui mencoba untuk melihat apa yang sedang Xiaomi baca.
" Mengapa kau membaca majalah seperti itu? sini aku tunjukkan majalah yang biasa aku baca."
Setelah itu SunShui diam diam meletakkan sebuah majalah diatas majalah yang sedang Xiaomi baca. Xiaomi melihat sampul majalah tersebut, terlihat seorang gadis berdada besar sedang berciuman. Xiaomi pun segera melemparkan majalah tersebut kembali pada SunShui.
" Pisiko ! siapa yang ingin melihat majalah seperti itu "
" Kau tidak menyukai gadis berdada besar? lalu apa yang kau suka ?"
Zhugang yang mendengarkan pembicaraan mereka pun menghampiri SunShui kemudian berkata dengan pelan,
" Ia menyukai mereka yang berdada rata tetapi besar dibagian bawah."
Xiaomi yang mendengar perkataan ZhuGang terus menendangi kursinya.
Ketika kelas sudah selesai, Xiaomi pun pulang menuju rumah orang tua nya. Ia berniat untuk mengambil uang saku dari orang tuanya.. ia pun mendapat ceramah dari kedua orang tuanya karena ia jarang pulan kerumah akhir akhir ini. Xiaomi pun tidak tinggal lama dirumah karena ia merasa terganggu.
********
Xiaomi pun kembali kerumah Yanyan dan mulai menyalakan komputer untuk berbelanja online. Ia hanya memilih barang barang yang berwarna pink. Saat Yanyan kembali kerumah, ia masih terlihat sibuk memilih berbagai barang untuk dibeli.
" Su Xiaomi, kau disini ? Apa yang sedang kau lakukan ?"
" Yan ~~ apa kau merasa kalau kita tinggal di dunia yang hanya berwarna hitam dan abu abu ?"
" Tidak "
" Yan ~~ apa kau merasa kalau kita terlalu monoton menjalani kehidupan kita ?"
" Tidak "
" Apakah kau merasa walaupun kita seorang pria tetapi kita juga memiliki perasaan seperti seorang gadis remaja yang sedang mengejar impiannya ?"
" Tidak "
" Apakah kau merasa kalau warna Pink sebenarnya juga warna yang disukai seorang pria ? "
" Jika kau ingin berpakaian seperti buntalan pink aku tidak masalah dengan itu. Hanya saja kau jangan muncul di rumahku."
Xiaomi berdiri untuk mengambil jas Yanyan lalu dengan berhati hati ia menggantungkan jas tersebut.
" Sebenarnya ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu,tolong jangan marah. Terkadang,aku merasa bahwa kau terlalu membosankan. Lebih bersemangatlah sedikit. Lebih bahagia,positif....seperti aku,pasti bagus !"
" Maksudmu aku harus berubah seperti mu..seperti orang idiot ?"
" dimatamu aku terlihat seperti seorang idiot ? " , Xiaomi merasa tidak senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
FanficAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...