Chapter 51 : Yanyan , Su Xiaomi , Selamat Natal (Bagian Terakhir)

16K 1.1K 160
                                    

Dipagi keesokan harinya , Xiaomi terlihat sedang berada di atas tubuh Yanyan, ia membangunkan Yanyan dengan menindihinya. Saat Yanyan membuka kedua matanya, ia melihat Xiaomi yang sedang tersenyum lebar.

"Yan, Selamat Natal !"

Kemudian dengan wajah merona ia memberikan sebuah ciuman lembut di bibir Yanyan. Setelah itu ia segera bangun dan berlari menuju dapur.

" Aku akan membuat sarapan "

Yanyan duduk diatas tempat tidur," Apa yang membuatnya begitu malu ?"

Lalu ia pun bangun dan berjalan keluar kamar. Ia melihat ruang tamu apartemnnya kini penuh dengan hiasan pita warna warni dan hiasan hiasan lucu dan aneh. Terdengar lagu 'jingle bell' diputar, Xiaomi terlihat bersenandung di dapur.

Yanyan pun berjalan dibelakang Xiaomi, " Apakah kau perlu begitu senang seperti ini?"

" Kau tidak senang? Tidak ada seorang pun yang bersedih dihari natal,"Xiaomi merasa bahwa adalah hal yang wajar untuk terlihat bahagia di hari Natal.

" Pikiran dari mana itu ?"

Xiaomi pun berbalik menatap wajah dingin Yanyan.

" Ayo berikan aku sebuah senyuman."

" Kau pikir aku idiot?"

" Senyum "

" Tidak ada hal penting yang membuat ku gembira, kenapa aku harus tersenyum?"

" Apa yang kau katakan. Aku sedang bersama mu sekarang, bukan kah itu sudah cukup membuatmu bahagia ?", Xiaomi mengalungkan tangannya dileher Yanyan.

Tiba tiba saja terdengar suara bel pintu apartemen mereka berbunyi. Xiaomi pun segera berlari membukakan pintu. Ternyata itu adalah YangHui dan YingXing. Mereka dengan tubuh penuh keringat berdiri didepan pintu. Dibelakang mereka terlihat sebuah pohon pinus dan ada juga sebuah kotak kado yang sangat besar yang nyaris setinggi Xiaomi. Lalu juga ada beberapa kantong tas berisi pakaian pakaian bermerk. Mereka berdua membawa semua barang barang tersebut kedalam rumah. Setelah itu mereka berdua menjatuhkan tubuh mereka ke atas sofa.

" Yan, jangan siksa kami lagi "

Xiaomi bingung," ini..ini... apa ini..?"

" Kau sudah menam beberapa kemarin. Kau masih tidak tahu apa ini?"

Liu YingXing mengambil segelas air.

" Pohon Natal itu dan kantong kantong berisi pakaian itu Yanyan lah yang memintanya. Tetapi hadiah yang dalam bungkusan besar itu dari aku dan YangHui yang dengan tulus kami berikan padamu. Benda itu dibuat spesial untuk kalian. Su Xiaomi, setelah kau melihatnya nanti, kau tidak perlu merasa tersentuh... "

Setelah mendengar perkataan YingXing, Xiaomi pun kini hanya fokus pada hadiah di dalam kotak besar itu.Jangan bilang kalau mereka berdua membuatkan sebuah patung perunggu untuk ku.

YangHui berjalan menghampiri Yanyan untuk meminta hadiahnya.

" Hadiah untuk kami ?"

Yanyan pun lalu mengeluarkan uang 200$ dari dalam dompetnya lalu memberikan masing masing 100$ pada mereka berdua.

" Pakai ini untuk membeli permen "

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang