Chapter 46 : Pergi Camping (Bagian 2 End)

14.3K 1.1K 117
                                    

Pada akhirnya ikan yang sempat berwisata didada wanita itu pun kini sedang tergeletak di atas panggangan. Xiaomi berdiri jauh jauh dari ikan tersebut. Hingga akhirnya ikan tersebut sudah dimakan oranglain, ia pun dengan girang berjalan menuju tempat memanggang dan mulai membakar beberapa potong daging. Ia memasak hanya makanan yang ia suka saja. Ia menyiapkan dua porsi. Setelah beberapa saat masakannya pun matang. Saat Xiaomi hendak memberikannya pada Yanyan, YingXing merebut satu porsi makanan dari nya.

" Su Xiaomi, aku tidak tahu kalau kau akan memperlakukanku begitu baik!! Terimakasih!! ", setelah berkata seperti itu YingXing langsung menyuapkan potongan daging tersebut kedalam mulutnya dengan satu gigitan besar. Ia mengabaikan ekspresi di wajah Xiaomi yang berubah hijau.

Xiaomi sambil membawa sumpit terlihat menunjuk nunjuk kearah YingXing dengan murka," Aku akan menghabisimu hingga berkeping keping!!!"

Xiaomi pun mengejar YingXing,tetapi setelah beberapa saat kemudian Xiaomi mulai menyerah . Ia terlihat seperti kehabisan napas karena berlari. Jadi dia pun berpura pura menangis dan berlari menghampiri Yanyan.

" Yan!! YingXing mengambil makanan yang sudah aku susah susah masakan untuk mu, kau balas dia untukku."

" Tidak perlu. Lagi pula aku tidak ingin makan itu."

" Kau tidak makan ?"

" Makanan yang dibakar seperti itu bisa menyebabkan penyakit kanker. Makanan seperti itu mengandung karsinogen, wanita yang suka mengkonsumsi makanan seperti itu akan mudah terkena kanker payudara dan juga bisa mempengaruhi daya penglihatanmu. Makanan seperti itu lebih buruk dari pada makanan yang digoreng",Ucap Yanyan dengan nada dingin sambil menatap tajam ke arah YingXing.

Mendengar perkataan Yanyan, mereka semua yang sedang berdiri sambil membawa makanan masing masing pun terdiam. YangHui merasa sedikit iritasi,

" Yan,tidak bisa kah kau mengatakan sesuatu yang lebih baik?"

" Apa yang kau ingin aku katakan? Bahwa makanan seperti itu tidak akan menyebabkan kanker dan kau bisa terus melanjutkan makan?"

Meskipun Yanyan sudah berkata seperti itu , tidak ada satupun yang mempercayainya kecuali Xiaomi. Xiaomi yang sedang memegang daging panggangnya pun baru akan memakan makanannya.

" Yan,apa yang kau katakan tadi cuma bercanda kan? Aku nyaris saja tidak berani memakannya."

Yang lain pun menatap takjub pada Xiaomi yang memasang wajah polos saat itu.

Setelah mereka semua selesai makan , mereka pun terlihat bingung ingin melakukan kegiatan apa selanjutnya. Xiaomi memberikan saran pada mereka semua untuk berkumpul dalam sebuah lingkaran sambil berbincang dari hati ke hati. Tetapi mereka semua menolak usulannya termasuk Yanyan. Akhirnya YingXing pun mengeluarkan sekotak kartu remi. Xiaomi menatap tumpukkan kartu kartu itu.

" Saran ku tadi terlihat lebih bagus daripada ini."

Mereka pun mulai permainan kartu, YangHui, Yanyan, YingXing dan seorang wanita lainnya. Xiaomi mengambil tempat duduk disamping Yanyan. Ia dengan waspada menatap kearah ketiga orang lawan main Yanyan. Ia khawatir kalau kalau ada yang ingin mengintip kartu milik Yanyan. Sebenarnya Xiaomi tidak mengerti permainan apa yang sedang mereka mainkan. Tetapi beruntungnya, setiap kali Yanyan mengambil sebuah kartu Xiaomi akan bertepuk tangan sambil berkata, " Kartu yang bagus!!"

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang