Chapter 93 : Su Xiaomi yang Sedang Diawasi oleh Yanyan.

14.5K 1K 237
                                    

Yanyan benar benar melakukan apa yang ia katakan sebelumnya. Ia tidak pergi bekerja di hari berikutnya. Ia kini berada diruang belajar berdiri mengawasi Xiaomi dari belakang. Kapan pun Xiaomi mulai melamun,Yanyan pasti akan mengetahuinya.

Contohnya seperti saat ini,Xiaomi terlihat menatap kearah layar komputer dan mulai melamun. Yanyan terbatuk pelan. Ingin menarik Xiaomi kembali dari lamunannya. Tetapi Xiaomi tidak menunjukkan respon apapun. Sekali lagi Yanyan berdeham. Masih tidak ada tanggapan. Dan ia masih mencoba berdeham sekali lagi.

"Su Xiaomi!!",Yanyan sudah tidak bisa menahannya lagi.

Xiaomi terlihat seperti baru saja terbangun dari tidur, ia berbalik menghadap Yanyan.

"Ada apa?"

"Apa yang sedang kau lamunkan? Cepat kerjakan laporan mu!"

Xiaomi menatap Yanyan dan menyimpulkan,seseorang yang memiliki kepribadian lemah,tidak perduli seberapa keras ia berusaha, ia akan tetap mendapat omelan.

Yanyan juga menatap Xiaomi dan menyimpulkan,seorang idiot,tidak perduli seberapa keras ia berusaha sekalipun, tetaplah idiot.

Setelah perjuangan yang memelahkan,akhirnya waktu makan siang pun tiba. Xiaomi berbalik menghadap Yanyan.

"Yan~ ini sudah siang. Bisakah aku pergi untuk membuat makan siang?"

Yanyan mengangguk. Xiaomi dengan girang berlari keluar dati ruang belajar. Saat ini baginya , selama ia bisa meninggalkan ruangan tersebut, bahkan hanya pergi untuk memasak sekalipun bisa membuatnya bahagia.

Setelah menyelesaikan masakannya, Xiaomi melihat kearah kalendar, ia penasaran kapan hari hari yang menyiksanya ini akan berakhir. Tapi ia melihat sesuatu yang membuatnya senang. Ia pun segera berlari menuju Yanyan sambil memasang senyuman lebar.

"Yan~ apa kau ingat hari apa besok? Untung saja aku melihat kalendar tadi. Jika tidak aku pasti lupa."

"Ulang tahun mu,"Yanyan mengatakan hal tersebut seperti bukan hal istimewa.

Xiaomi terkejut.

"Kau tahu? Kau mengingatnya?!"

"Kau pikir otakku sama dengan milik mu?"

"Yan~ bagaimana kita akan merayakannya?"

"Apa yang bagaimana merayakannya?"

"Jangan berpura pura seperti itu. Maksudku bagaimana kita akan merayakan ulang tahun ku?"

'Tidak ada perayaan apapun. Bukankah aku sudah mengatakan pada mu selama beberapa hari ini, kita akan menunda semua aktifitas ataupun perayaan apapun"

Xiaomi dengan kedua tangan berada di pinggang berdiri didepan Yanyan.

"Kapan kau mengatakannya? Aku meningat semuanya dengan baik,kau hanya bilang tidak ada Tv,tidak ada Internet,tidak ada telepon. Tidak ada omongkosong apapun, tidak ada tawar menawar lagi. Jika kau tahu kalau aku tidak mendengarkanmu, kau akan melakukan sesuatu padaku. Kau tidak mengatakan apapun soal menunda aktifitas atau perayaan apapun!!"

"Aku tidak mengatakannya?"

"Tentu saja tidak!",ucap Xiaomi dengan percaya diri.

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang