Sejak kejadian hari itu,Xiaomi berubah menjadi anak baik. Selama sisa liburan musim panas yang tersisa ini ia benar benar menggunakan waktunya untuk belajar. Tetapi,sebenarnya ada beberapa alasan mengapa Xiaomi bersikap baik beberapa hari ini,karena Tv yang tersambar petir kemarin,Yanyan tidak berniat untuk memperbaikinya. Selain itu Yanyan juga mengganti jaringan internet dirumahnya dengan internet portable yang selalu ia bawa bersamanya. Xiaomi pun jadinya tidak memiliki pilihan lain selain untuk tetap tinggal didalam ruangan belajarnya. Belajar.
Sehari sebelum sekolah dimulai,Xiaomi sudah mulai berkemas kemas. Ia dengan enggan membawa kopernya keluar dari rumah Yanyan.
" Tidak pernah terpikirkan oleh ku jika aku akan pergi meninggalkanmu secepat ini..Yan,lain kali saat kita bertemu lagi..entah kapan itu..kau harus menjaga dirimu baik baik! Aku tidak bisa menjaga mu lagi sekarang. Semua pekerjaan dirumah sudah aku serahkan padamu. Aku sungguh tidak ingin meninggalkanmu. Tetapi perang sedang terjadi dimana mana saat ini. Aku harus pergi kebaris depan dan berjuang. Kau harus bisa memahamiku." Xiaomi masih berdiri didepan pintu.
" Cepat pergi " Yanyan mendorong Xiaomi kemudian menutup pintu rumahnya.
***********
Ketika Xiaomi tiba di asrama,ketiga orang temannya sudah berada disana terlebih dahulu. Saat melihat Xiaomi,JiaHui pun mulai bertanya,
" Xiaomi,aku pergi berkunjung kerumah mu,tetapi kau selalu saja tidak ada dirumah. Ibu mu bilang kau pergi kerumah Yanyan untuk belajar. Walaupun kau mendapatkan nilai nol saat ujian itu memalukan,bukan berarti kau harus bersembunyi dan tidak mau menemui kami."
" Aku selalu melihat kalian semua disini sepanjang hari...saat aku melihat wajah kalian rasanya aku ingin muntah."
Sambil berkata seperti itu Xiaomi melemparkan kopernya di atas tempat tidur. Membuka kopernya dan mulai mengeluarkan barang barangnya.
" Kau sudah berteman dengan Yanyan cukup lama,setiap hari melihatmu yang selalu menempel padanya,mengapa kau tidak merasa ingin muntah ?"
" Bagaimana bisa kau membandingkan dengannya ? " Xiaomi memberikan tatapan tajam pada Lufei.
" Kau lihat caramu bicara,walaupun Yanyan sedikit lebih tampan daripada kami,bukankah diantara teman tidak ada urut urutan,kita semua setara,tolong perlakukan kami sama seperti nya."
" Apa yang harus aku khawatirkan soal kalian?"
Xiaomi menarik keluar sebuah kemeja dan perlahan menghirup aroma yang tercium dari kemeja itu,,hmmm...sangat harum,aroma Yanyan. Setelah menghirup satu persatu kemeja nya ia pun kemudian meletakkan baji baju tersebut kedalam lemari.
Melihat kelakuan Xiaomi,Liufei pun bertanya,
"Su Xiaomi,seberapa bau baju bajumu sebenarnya?"
" bokongmu yang paling bau !"
" Xiaomi,setelah liburan musim panas,mengapa kata kata mu semakin kasar." Ucap Zhugang sambil bersandar diatas tempat tidur. Ia kemudian mengeluarkan sebatang rokok lalu menyalakannya. Saat Xiaomi melihat Zhugang yang sedang merokok,ia sedikit penasaran.
" Sejak kapan kau mulai merokok?"
Selama liburan musim panas ini, Zhugang menghabiskan waktu liburannya bersama dengan teman teman SMAnya,ia memperhatikan kalau mereka semua merokok,karena itu ia pun juga ikut mulai merokok. Ia menjentikkan puntung rokoknya dan berkata," Saat ini banyak pria yang merokok "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
FanficAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...