Chapter 21 : Not so pure love.

17.1K 1.3K 43
                                    

Yanyan berguling sehingga ia kini menindihi tubuh Xiaomi yang berada dibawahnya. Ia menciumi bibir Xiaomi dan bermain main dengan lidah Xiaomi di dalam mulutnya.

Setelah hampir lebih dari satu jam bercengkrama,akhirnya keduanya pun mulai saling melepaskan diri. Yanyan membopong tubuh lemas Xiaomi .

" Aku akan membawa mu ke kamar mandi untuk membersihkanmu."

" Ya.."

Setelah selesai mandi keduanya bersiap untuk pergi makan siang. Saat mereka membuka pintu,disana sudah berdiri YangHui dan Liu YingXing.

" Untuk apa kalian disini?",tanya Yanyan.

" Selalu saja bersikap dingin..hati ku nyaris saja mati karena selalu kau sakiti. Kami berpikir bahwa sudah lama sejak kita makan bersama,jadi..." Yanghui berpura pura terluka dengan sikap Yanyan.

" Aku sudah pernah mengatakan kalau kalian mulai membosankan. Kami berdua juga akan pergi makan,ayo pergi bersama kalau begitu." Yanyan mengabaikan ekspresi tidak setuju dari Xiaomi.

*************

Mereka berempat mengambil tempat duduk di sebuah meja di pojokkan. YangHui dan Liu YingXing sudah mengetahui tentang hubungan Yanyan dan Xiaomi. Oleh karena itu,mereka berdua tidak ingin melepaskan kesempatan mereka untuk menggoda keduanya.

" Xiaomi,aku lihat cara kau berjalan hari ini sedikit aneh."

Liu YingXing yang biasanya sedikit bicara kini memulai pembicaraan.

Xiaomi merona seketika saat mendengarkan pertanyaan YingXing. Ia dengan suara pelan mencoba menyangkal,

" Kau jangan berpikir aneh aneh..aku..aku..pinggang ku sedikit keseleo tadi saat sedang joging pagi ini."

" Apa benar? Atau karena Yanyan bersikap seperti psiko? Apa ia menggunakan sabuk ? lilin ?" Yanghui menggoda Xiaomi semakin jauh.

Yanyan merasa tidak terganggu,ia masih terus melanjutkan makannya.

Xiaomi merasa tidak senang dengan apa yang ia dengar.

" Jaga mulutmu! Jangan rendahkan cinta suciku."

Jawaban dari Xiaomi itu terdengar di telinga mereka berdua sukses membuat keduanya tertawa terbahak bahak hingga kini wajah keduanya menempel di atas meja. Setelah beberapa lama,YangHui akhirnya bisa melanjutkan pembicaraan.

" Jadi Xiaomi,bisa kau jelaskan padaku apa arti cinta suci itu bagimu?"

" Hmm...dua orang biasa bersama,menjalani kehidupan sederhana bersama sama...tentu saja tidak dengan sabuk atau lilin yang kau katakan tadi.." , Xiaomi dengan tatapan menghina menatap kedua orang teman Yanyan yang masih menempel di atas meja,tertawa.

" Dua orang biasa?"

"Kalau kau...aku bisa mempercayainya..tapi.." Yanghui melihat ke arah Yanyan kemudian ia kembali tertawa tanpa perduli bahwa kini kaki YanYan sedang menendang nendang kakinya di bawah meja dengan keras. Ia malah terus melanjutkan perkataannya tanpa khawatir akan tetap hidup atau mati setelahnya.

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang