Chapter 18 : You are closer to be a Successfull Uke.

21.2K 1.4K 115
                                    

Sejak Xiaomi kembali dari kota bersama Yanyan, Lu Yiyi melihat kaki Xiaomi yang besar merasa tidak senang.

" Aku masih tidak mengerti,mengapa Yanyan bisa menyukaimu? Hingga saat ini aku masih belum bisa menemukan alasan apapun,bahkan alasan sekecil apa pun tidak terpikirkan oleh ku."

Akibat mendengarkan perkataan Yiyi,Xiaomi jadi susah untuk tidur. Ia juga terus bertanya tanya pada dirinya sendiri dengan pertanyaan yang sama seperti Yiyi. Mengapa Yanyan bisa menyukainya ? Apa yang ia suka dari seorang Su Xiaomi ?

Ketika pertama kali mereka bertemu,Yanyan salah mengiranya sebagai seorang gelandangan.
Kali kedua mereka bertemu , Yanyan melihat sikap nya yang canggung.
Ketiga kalinya, Yanyan mendatangi asramanya untuk mentertawainya.
Dan kemudian apa yang sudah mereka lakukan berdua di dalam mobil Yanyan waktu itu. Hingga akhirnya sampai sekarang mereka bersama...

Xiaomi sebenarnya tidak pernah memikirkan tentang masalah rumit seperti ini..tetapi saat ini ia ingin memikirkannya,meskipun sampai malam ini ia masih belum bisa menemukan alasan mengapa Yanyan bisa menyukainnya.

Jangan bilang kalau Yanyan sungguh sungguh menyukainya karena rambutnya yang lembut,bentuk tubuhnya yang bagus,suaranya yang merdu dan aroma tubuhnya yang menggoda?

************

Karena tidak bisa tidur semalaman Xiaomi dengan kedua kantong matanya yang berwarna kehitaman pun memutuskan untuk pergi bertanya pada Yanyan langsung. Saat ia mengetuk pintu rumah Yanyan, Liu YingXing lah yang keluar membukakan pintu untuknya. Xiaomi menjulurkan kepalanya untuk melihat apakah Yanyan berada didalam.

" Dimana dia?"

Baru selesai Xiaomi bertanya pada Liu YingXing,ia melihat Yanyan sedang berjalan ke arahnya dengan Yanghui mengikutinya dibelakang. Xiaomi memberikan tatapan pada Yanyan. Ia tidak mengira kalau kedua pria ini akan berada di rumah Yanyan sekarang,disaat ia ingin menayakan sesuatu yang penting padanya,kedua temannya ini malah memilih berkunjung hari ini. Mereka berdua sungguh tidak tahu cara memilih waktu yang tepat untuk berkunjung.

Saat YangHui melihat Xiaomi yang datang,sambil terkikik ia memberikan salam pada Xiaomi. Xiaomi dengan sopan pun memberikan anggukkan. Kemudian ia berbisik pada Yanyan,

"Yan,kapan mereka akan pergi?"

Yanyan melihat kedua temannya itu.

" Xiaomi bertanya kapan kalian berdua akan pergi."

YangHui memeluk bantal sofa," Xiaomi,kau baru saja datang,dan sekarang kau ingin kami pergi?kejam!"

Xiaomi malu,ia terus menggeleng gelengkan kepalanya.

" Bukan aku,bukan aku,bukan aku."

Xiaomi sebenarnya tipe yang mudah terpengaruh dengan sekitarnya. Ia hanya tidak mengerti mengapa ia selalu bisa menjadi target bully oleh Yanyan. Terlebih Yanyan memiliki begitu banyak rencana jahat untuknya hingga sulit untuk ia hitung. Xiaomi sempat bertanya tanya kapan kiranya ia bisa terbebas dari bully an Yanyan.

" Ada masalah apa hingga kau datang menemuiku?",tanya Yanyan. Pengamatan pria itu selalu tepat sasaran.

" Ayo katakan juga padaku,aku mungkin juga bisa memberikan mu beberapa pendapat."YangHui terlihat tertarik dengan masalah Xiaomi.

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang