Chapter 47 : Yanyan's Crisis

15.4K 1.1K 89
                                    

Xiaomi setelah kembali dari kamping terlihat begitu hati hati menepuk dompetnya yang kini penuh dengan uang. Ia berjalan tegak dan bersiul keras seperti seseorang yang tiba tiba saja menjadi kaya raya.

Hari ini, ia tidak menduga mendapatkan sebuah surat cinta dari seorang wanita yang berasal dari kelas lain. Melihat amplop yang berwarna pink itu ditangannya, Xiaomi pun merasa girang. Ia merasa bahwa ternyata dirinya masih memiliki daya tarik.

Tepat setelah kelas selesai , Xiaomi pun segera bergegas langsung kembali ke rumah. Ia menunjukkan amplop pink tersebut tepat dihadapan Yanyan.

" Yan,kau tahu apa ini?"

" Wasiat ? "

" wtf! omongkosong! ini adalah sebuah surat cinta untukku..ditulis untuk ku !! Kau lihat? Yan, kau pasti berpikir bahwa aku tidak akan pernah mengalami hal seperti ini."

Yanya terlihat menyalakan rokoknya, kedua matanya meniyipit menatap kearah amplop pink tersebut.

" Apa kau sendiri yang menulisnya?"

Xiaomi merasa sedikit tersinggung,

" Kau meremehkanku! sini aku bacakan untukmu! biar mulutmu bungkam."

Xiaomi pun merobek tepian amplop pink tersebut, ia berdeham sambil membersihkan tenggorokannya dan mulai membaca...

" Su Xiaomi, bolehkah aku memanggilmu seperti itu? Mungkin kau belum mengenalku, tetapi aku sudah mengetahui banyak hal tentangmu. Setiap kali kau melewati kelasku,hatiku terasa gelisah. Ada begitu banyak kesempatan bagiku untuk memulai sebuah obrolan denganmu, tetapi aku sebagai seorang wanita, aku merasa sedikit malu. Tetapi sekarang, kita sudah berada di tahun ke empat dan aku juga tidak lagi bisa hanya menunggumu untuk menyapaku terlebih dahulu. Tidak masalah kau ingin atau tidak, kita bisa mulai dengan berteman terlebih dahulu . Apa yang aku inginkan hanyalah hal kecil ini. Aku akan menunggu balasan darimu. DengFungLian."

Xiaomi merasa bangga, ia pun terus mengibas kibaskan surat tersebut dihadapan Yanyan.

" Sekarang kau tahu! Tidak semua orang menyukai gayamu. Masih ada beberapa orang yang masih memiliki otak untuk menyukaiku. Karena itu kau harus belajar untuk lebih menghargai aku lagi ! Masih ada oranglain yang mau menunggu ku diluar sana."

Yanyan pun merebut surat tersebut dari tangan Xiaomi. Tanpa sedikitpun melihat benda itu ia langsung membuangnya begitu saja ketempat sampah.

" Su Xiaomi, aku lihat kau begitu bahagia hanya karena hal seperti ini!"

" Keberuntungan sedang menghampiriku, Aku, Su Xiaomi, sudah menunggu hari seperti ini datang sejak lama. Orang orang selalu saja hanya menyukaimu ! Sekarang, akhirnya ada seseorang yang ternyata menyukai ku. Ini adalah hal bagus untuk dingat ."

" Mendapatkan perhatian dari seorang wanita membuatmu begitu senang?"

Xiaomi mengarahkan jari telunjuknya pada Yanyan sambil menggerakkannya kekanan dan kekiri.

" No no no...hal paling penting bukanlah oleh siapa.. yang terpenting adalah fakta kalau ada seseorang yang menyukaiku. Bagaimana ? Kau mulai merasa tersaingi? Pesona mu mulai terancam?"

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang