Xiaomi sedang berada di dalam kelas pagi ini. Di dalam pikirannya iya terus saja berpikir, ia tidak menyangka bahwa Zhang entah siapa namanya itu akan mengusik YangHui dan YingXing. Mungkin saja suatu hari dirinya lah yang akan menjadi target selanjutnya.. Saat pikiran seperti itu lewat di kepalanya Xiaomi pun mulai merasa ketakutan. Setelah jam ketiga dan keempatnya selesai, di jam makan siang Xiaomi langsung menelpon Yanyan.
" Apa ?"
" Yan, mau kah kau mengeluarkan sejumlah uang untuk menyewa dua orang ahli beladiri untuk mengawal ku ?"
" Kau percaya atau tidak kalau aku ingin sekali menyewa mereka untuk menghajarmu?", Yanyan langsung memutus sambungan teleponnya.
Xiaomi terus mengomeli Yanyan karena sikapnya yang begitu tidak berperasaan padanya. Kalau begitu, lebih baik ia bergantung pada dirinya sendiri dari pada mengharapkan orang lain.
Xiaomi pun pergi ke toko serba ada , ia membeli sebotol seprotan merica, pisau buah , paku , palu , kayu salib. Setelah itu ia pergi ke supermaket untuk membeli dua buah bawang putih. Setelah membeli semua barang barang tersebut ia bisa merasa lebih aman hingga ia kini bisa melanjutkan kelasnya.
Xiaomi membawa tas gendongnya dengan meletakkannya di depan dadanya sembari berjalan kerumah. Satu tangannya berada didalam tas sambil menggenggam sebuah palu. Selama perjalan pulang ia selalu melihat lihat kanan dan kiri dengan waspada. Tetapi sepanjang perjalanan pulang ia tidak bertemu dengan satu orang pun yang terlihat mencurigakan.
******
Saat Xiaomi sampai di rumah, ia masih saja mencari dan mengamati seluruh ruangan terlebih dahulu sebelum ia masuk. Saat pintu sudah ia tutup, ia langsung melemparkan tasnya ke lantai.
" Wah!! Capeknya!"
Yanyan melihat paku paku berhamburan keluar dari dalam tas Xiaomi juga beberapa barang aneh lainnya seperti palu , kayu salib , pisau buah dan dua buah bawang putih yang menggelinding dan berhenti tepat di kaki Yanyan.
" Untuk apa kau membeli semua barang barang ini ?"
" Perlindungan diri. Kau mau ? Aku berikan satu bawangku untuk mu."
Yanyan merasa iritasi, " tidak ada hal lain yang bisa kau pikirkan euh ?"
" Aku hanya bersiap siap jika saja sesuatu ter... "
"Besok semuanya akan beres. Hal seperti ini kau tidak perlu mengkhawatirkannya."
Mendengar perkataan Yanyan, Xiaomi pun merasa lega. Xiaomi kembali masuk kedalam ruang belajarnya dan mulai sibuk belajar. Targetnya adalah ia bisa lulus dengan mulus tahun ini dan Yanyan sudah berjanji akan membawanya keluar negeri untuk berlibur. Biarkan Zhang ntah siapa namanya itu. Malam itu terlihat Yanyan menelpon YangHui dan Liu YingXing untuk membicarakan sesuatu.
********
Dihari berikutnya , Yanyan kini sedang berada di sebuah kafe, dengan Xiaomi yang terus memaksa untuk ikut dengannya. Di hadapan mereka terlihat dua orang wanita. Yanyan menatap tajam kedua wanita itu dengan pandangan terganggu.
" Tidak perlu basa basi, siapa yang menyuruh kalian untuk melakukan hal ini ?"
Wanita yang berpakaian merah menjawab,"
Aku tidak mengerti apa maksudmu, mengapa YangHui tidak datang untuk menemuiku ? Apa dia seorang pria ? Dia sudah melakukannya maka bukankah ia harus berani menghadapinya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
FanfictionAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...