Chapter 42 : Berapa banyak wanita yang ingin kalian hamili?!

14.9K 1K 103
                                    

Xiaomi yang sedang berada diruang belajar penasaran siapa yang malam malam seperti ini mengetok pintu rumahnya dan berkunjung. Ia mencoba mengintip keluar ruangan dan melihat YangHui masuk dengan wajah kusut. Xiaomi belum pernah melihatnya seperti itu sebelumnya, penasaran apa yang sedang terjadi dengannya Xiaomi pun berjalan keluar ruang belajarnya.

" Yoh! ada apa denganmu? Kau habis ditusuk (dianus) oleh seorang pria terjelek di dunia?," tanya Xiaomi asal.

Kata kata Xiaomi yang terdengar tidak sopan itu membuatnya mendapatkan tatapan tidak senang dari Yanyan dan YangHui.

YangHui pun mengabaikan perkataan Xiaomi. Ia menyodorkan sebatang rokok pada Yanyan dengan tangannya yang menekuk sopan.

" Aku memiliki satu permintaan. Kau dikenal sebagai orang yang berbicara tanpa basa basi, tidak berperasaan , tolong selamatkan aku kali ini."

Yanyan sengaja tidak menerima begitu saja rokok yang ditawarkan YangHui, ia sudah mengenal YangHui sejak lama,jadi ia tahu bahwa masalah yang sedang dihadapi pria itu pasti bukan masalah mudah.

" Ada apa? cepat katakan."

" Aku sudah membuat seorang wanita hamil," YangHui mengerutkan alisnya sambil menyalakan sebatang rokok yang ditolak Yanyan tadi,ia mulai menghembuskan asap rokok.

" lalu,untuk apa kau datang mencariku ?"

" Nikahi dia," ceplos Xiaomi tiba tiba.

Sekali lagi dua pasang mata menatap kearah Xiaomi. Xiaomi merasa kalau ia tidak mengatakan sesuatu yang salah.

" Kau sudah membuat seorang wanita hamil, bukankah seharusnya kau berpikir untuk menikahinya?"

" Aku tidak mencintainya,mengapa aku harus menikahinya?"

Xiaomi nyaris saja melompat dari tempat ia duduk, kedua matanya terbuka lebar menelototi YangHui.

" Kau tidak mencintainya? lalu kenapa kau membuatnya hamil ?"

" Tanpa cinta pun kau masih bisa melakukannya."

YangHui blak blakan mengatakan hal seperti itu tanpa merasa malu. Yanyan duduk disebelahnya tanpa menunjukkan reaksi apapun. Xiaomi merasa tidak percaya dengan sikap YangHui.

" Ap yang seorang pria pikirkan soal kami ? sebuah alat ? Teman tidur ? Xxxxxxx ? " , Xiaomi melompat turun dari sofa dan bersimpuh di lantai sambil menangis tersedu sedu.

Yanyan berbalik dan melihat YangHui terdiam dengan rahangnya yang terbuka lebar... melihat Xiaomi yang bersikap berlebihan seperti itu ia terlihat terkejut.

" Tidak perlu memperdulikan dia. Penyakitnya sudah terlalu parah."

YangHui pun kembali memusatkan perhatiannya pada Yanyan, dengan ekspresi pahit diwajahnya ia kembali melanjutkan perkataannya,

" Aku hanya tidur dengan wanita itu sekali , lalu dua minggu kemudian ia datang mencariku untuk mengatakan bahwa ia sedang hamil anak ku. Aku tidak mempercayainya pada awalnya , kemudian kami pun pergi kerumah sakit untuk melakukan test. Dan test tersebut positif."

Yanyan tersenyum dingin, " ini karma "

" Karma apa ! Aku tidak mempermainkan begitu banyak wanita! "

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang