" Aku sudah mengirimkan pesan pada mereka bertiga untuk tidak makan malam dulu malam ini. Tidak bisakah kau hanya ikut untuk menemaniku pergi menemui mereka malam ini?", Xiaomi mencoba membujuk Yanyan.
Satu jam lagi ia seharusnya sudah harus sampai disekolah,tetapi ia masih mencoba menggunakan waktu yang tersisa untuk membujuk Yanyan agar mau ikut pergi makan malam bersama dengan teman temannya malam ini. Yanyan mematikan rokoknya di dalam asbak.
" Mengapa aku harus ikut pergi saat kau bersama dengan teman teman sekamar mu akan berkumpul?"
" Tapi,aku kan sudah mengatakan pada mereka bertiga soal kita. Kita berdua memang seharusnya pergi bersama, ZhuGang dan yang lainnya,mereka sudah memperlakukan ku dengan baik . Bukan kah seharusnya kau berterimakasih pada mereka karena sudah menjaga ku selama kita tidak bersama?"
Yanyan menatap Xiaomi, " Aku bukan Ayahmu."
Xiaomi mulai kehilangan kesabarannya,ia segera meraih tangan Yanyan dan terus mengguncang guncangkannya . Inilah cara membujuk seseorang yang ia pelajari dari Stasiun Tv anak.
" Yan ~ ayolah pergi denganku,hanya satu kali ini..lagi pula apa kau bisa begitu saja mempercayakanku yang lemah ini pada ketiga monster itu? Bagaimana jika aku mabuk dan mereka melakukan sesuatu padaku ? Aku hanya berkata jika, jika sesuatu benar benar terjadi maka aku sungguh tidak tahu bagaimana harus menghadapimu. Yang bisa aku lakukan hanyalah memohon padamu untuk percaya bahwa itu bukan hal yang aku inginkan," Xiaomi menggenggam tangan Yanyan dan dengan bersungguh sungguh menatap mata Yanyan.
" Kalian sudah tidur bersama hampir tiga tahun,jika sesuatu benar benar akan terjadi,seharusnya hal itu sudah terjadi sejak dulu. "
Melihat sepertinya bujukannya tidak akan berhasil, Xiaomi mulai mengganti rencana lain.
" Kau tidak mencintaiku... Kau tidak mencintaiku... Kau tidak mencintaiku ! semua yang kau katakan bohong."
Xiaomi terus mengulangi perkataannya. Saat Yanyan sedang membuat kopi, menonton Tv , bermain komputer , bahkan saat ia sedang berada dikamar mandi.
" Kau tidak mencintaiku.. Kau tidak mencintaiku... Kau tidak mencintaiku ! Semua yang kau katakan bohong !"
Yanyan mengancingkan celananya dengan wajah terganggu ia menatap Xiaomi.
" Aku akan pergi ! Sekarang bisakah kau menutup mulutmu sebentar ? "
Saat Xiaomi sudah mendapatkan apa yang ia inginkan,ia pun segera pergi keluar dari kamar mandi. Ia meraih buku bukunya dan segera menuju sekolah.
**********
Selama pelajaran berlangsung mereka berempat duduk berdekatan dan mulai mengobrol.
" Apa yang ingin kalian makan malam ini ? Cepat katakan padaku.." , Xiaomi bersikap murah hati.
Mata ketiga teman Xiaomi kini terlihat bersinar sinar. JiaHua dengan suara pelan berkata,
" Melihat kau yang begitu murah hati,aku tebak pasti Yanyan setuju untuk ikut berkumpul dengan kita nanti malam ?"
Setelah mengetahui hubungan diantara Xiaomi dan Yanyan,mereka bertiga dengan mudah bisa langsung menerima begitu saja. Mereka beranggapan bahwa anak muda zaman sekarang , mengenai masalah seperti ini tidak akan memberikan efek apapun pada persahabatan diantara mereka dengan Xiaomi.Xiaomi yang merasa bangga mulai menepuk nepuk dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
FanfictionAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...