Chapter 8 : Kau orang ketiga,Rubah,Selir!!

24.4K 1.9K 129
                                    

Xiaomi dengan wajah gembira pulang kerumahnya setelah seharian menghabiskan waktu dengan Yanyan. Kedua orang tua Xiaomi ternyata sudah menunggunya dengan ekspresi menyeramkan. Xiaomi memperhatikan ekspresi kedua orangtuanya dan mulai cemas. Bagaimana jika Lu Yiyi memberitahu kedua orang tuanya??

" Apa yang sudah kau lakukan?",tanya ayah Xiaomi. Wajah Xiaomi berubah pucat. Ia menggigit gigit bibir bawahnya . Terdiam.

Ibu Xiaomi pun ikut menambahkan," Kami meminta mu untuk menceritakan apa yang terjadi , mengapa kau tidak mengatakan apapun ?"

" ini....ini pilihanku . Tidak masalah sebanyak apa kalian akan memarahiku, aku tidak akan merubah keputusanku ", Xiaomi berkata dengan penuh berani, ia memutuskan untuk tidak menghindar. Ia bersiap untuk menghadapi badai yang akan datang setelahnya.

Ibu Xiaomi menggetok kepalanya," Apa yang sedang kau katakan ? Sekarang kau sudah tumbuh dewasa dan seperti ini caramu berbicara pada kedua orang tua mu ? Kau merasa sudah mempunyai sayap sekarang dan berpikir sudah bisa terbang sendiri hm? Tadi saat kau keluar rumah , Yiyi datang sambil menangis. Ini ia masih berada dikamarmu sekarang . Kami bertanya ada apa dengannya tapi ia tidak mau menjawab. Apa yang sudah kau lakukan padanya ? Dan apa itu tadi yang barusan kau katakan ? Apa pun yang terjadi kau sudah mengambil keputusan ? Bocah ini ! Kau mengganggu Yiyi dan kau masih bisa mencari alasan ?!"

Mendengar perkataan ibu nya membuat Xiaomi merasa lega. Lu Yiyi tidak mengatakan apapun pada mereka,beruntung ia tidak jadi membongkar rahasiannya sendiri tadi.

Xiaomi mengangguk,"Kalau begitu aku harus cepat cepat melihatnya ke atas dan bertanya apa yang terjadi dengannya. Kalian berdua tidak perlu ikut dengan ku . Lagipula,mengapa kalian bisa berpikir kalau aku lah yang mengganggunya ? Mungkin saja ia kesini karena ingin membicarakan sesuatu pada ku ."

Ayah Xiaomi memberi tanda dengan tangannya agar Xiaomi cepat pergi melihat ke kamarnya . Ketika Xiaomi masuk kedalam kamarnya, ia melihat Yiyi sedang berbaring di atas tempat tidurnya. Ketika gadis itu mendongak dan melihat Xiaomi . Ia langsung beranjak duduk. Ia menunjuk nunjuk ke arah Xiaomi sambil marah marah.

" Kau ! dasar kau.. orang ketiga! Rubah ! selir !!"

Xiaomi cepat cepat mengunci pintu kamarnya . Dengan gugup ia mencoba berbicara dengan Yiyi," Pelan kan suaramu, bagaimana kalau kedua orang tua ku mendengarmu?"

" Biarkan mereka mendengarnya. Biar mereka berdua tahu apa yang sudah kau lakukan ! " Lu Yiyi menarik sebuah tissue dan mengelap ingus dari hidung nya setelah itu melanjutkan bicara," Kau bahkan mencuri pria ku . Kau lupa bagaimana baiknya aku memperlakukan mu?"

Xiaomi mencoba mengingat ingat....ia tidak pernah merasa bahwa Yiyi pernah memperlakukannya dengan baik .. tetapi saat itu ia tidak berani mengatakannya.

Setelah terdiam cukup lama, Lu Yiyi kembali melanjutkan perkataannya.

" Kau menyukai Yanyan ? "

Lu Yiyi kembali menarik tissue lainnya," Walaupun kau menyukainnya, kau seharusnya tidak menciumnnya tepat dihadapanku !!", ia mulai menangis lagi.

Xiaomi kini membantunya untuk mengambilkan tissue.

" Kau pasti juga bisa melihatnya sendiri, ia yang maju dan menciumku tadi... "

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang