Setelah liburan panjang berakhir,aktivitas kampus pun dimulai kembali.
Xiaomi kini berada di tahun ketiga,Yanyan ditahun ke empat.
Xiaomi berumur 20tahun,Yanyan baru saja berumur 19 tahun.Xiaomi terus mengikuti Yanyan yang sedang sibuk mengurus berkas berkas untuk meninggalkan kampus.
" Kapan kau akan pergi ?"
" Setelah aku menyelesaikan mendaftarkan berkas berkas ini aku akan pergi. Perusahaan sudah menunggu ku untuk diambil alih. Mengapa kau terus mengikutiku ?"
" Aku khawatir kalau kau tiba tiba membutuhkanku dan kau tidak bisa menemukanku."
" Untuk apa aku mencarimu? Kau tidak ada kelas ?"
" Masih pagi "
Su Xiaomi sudah seperti ekor,kemanapun Yanyan pergi ia pasti mengikutinya.
Walaupun nantinya Xiaomi masih bisa mengunjungi Yanyan setiap akhir pekan,tetapi ia merasa kalau itu tidak sama. Yanyan akan mulai membaur dengan masyarakat luar,sementara dia masih di kampus...semakin ia memikirkannya semakin Xiaomi merasa kesepian. Xiaomi terbangun dari lamunannya,Yanyan sudah pergi menghilang.
" Kemana dia ? "
Setelah Xiaomi mengekori Yanyan hampir satu jam sepuluh menit lebih akhirnya ia pun kehilangan pria itu. Hingga menunggu Xiaomi menyelesaikan kelas siangnya hari itu ia pun segera berlari menuju kelas Yanyan.
Tetapi disana ia tidak melihat Yanyan. Ia malah menemukan Lu Yiyi yang sedang bersandar dipintu sembari memotongi kuku kukunya.
" Apa kau belum pernah mendengar sebuah legenda,yang menceritakan bahwa jika kau memotong kuku di depan pintu,pada malam harinya kau akan ditindihi hantu?"
Xiaomj berniag untuk menakut nakuti Yiyi,tapi seperti nya Xiaomi lupa kalau Lu Yiyi adalah iblis nomer dua setelah Yanyan.
" Aku belum pernah mendengar dongeng seperti itu,tetapi aku tahu kalau kuku yang dipotong dengan benar bisa menjadi sangat tajam,bahkan bisa untuk menghancurkan tenggorokan seseorang."
Xiaomi terkejut dan tanpa sadar ia mengambil tiga langkah mundur menjauhi Yiyi. Wanita memang benar benar mengerikan.
Kemudian Xiaomi menyadari sesuatu,setidaknya jika Yanyan meninggalkan sekolah,ada satu hal yang bisa ia rayakan bahwa Yayan akan terbebas dari Lu Yiyi.
Yiyi terus melanjutkan memotong kukunya. Melihat Yiyi yang bersikap tidak seperti biasanya itu membuat Xiaomi merasa ada yang aneh dengan gadis itu.
Akhirnya setelah Yiyi selesai memotongi semua kuku kukunya,ia meniup niup kuku kuku tersebut,tiba tiba menutup mulutnya kemudian berkata,
" oh! apa aku lupa mengatakannya pada mu ? aku aka meninggalkan sekolah juga bersama Yanyan,dan aku juga akan mulai bekerja diperusahaannya."
" WHAAATT??!!"
Xiaomi sangat terkejut bahkan tanpa sadar ia menggunakan bahasa inggris.(muahahahahaha.... xD xD !!)
Lu Yiyi dengan wajah simpati,menepuk nepuk bahu Xiaomi yang tampak berguncang.
" Kau harus bisa menerima kenyataan ini junior ku. Dan jangan datang lagi kesini,Yanyan suda pergi dari tadi siang,bocah idiot!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
FanfictionAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...