Xiaomi membuka pintu gudang dan meliha bunga bunga mawar yang diberikan Yanyan saat ulang tahunnya dulu kini mulai layu. Tetapi ia tidak sanggup untuk membuangnya sendiri. Xiaomi mengambil sekotak cokelat dari gunungan cokelat dan kemudian menutup kembali pintu gudang. Tujuannya adalah untuk bisa menghabiskan semua cokelat yang tersisa sebelum kadaluarsa.
Saat sedang asyik menikmati cokelat ditangannya Xiaomi berjalan melewati cermin. Tapi ia berbalik kembali berdiri di depan cermin dan menatap bekas luka di dahinya akibat insiden cermin iblis kemarin. Lukany terlihat sudah hampir sembuh. Lalu ia menaikan sedikit kaosnya dan menatap perutnya. Ia mencubit lipatan lemak di perutnya . Ia pun terlihat cemas dan segera berlari ke ruang belajar untuk mencari Yanyan.
" Katakan! apa kah aku mulai bertambah gemuk?"
Yanyan menaikan sedikit alisnya.
" Aku kira iya "
Sekarang Xiaomi pun tambah semakin cemas.
" Kau merasa aku terlihat menjijikan? lihat saja ! kau bahkan tidak mau melihat kearah ku sekarang!!"
" Aku sedang tidak punya banyak waktu untuk selalu melihatmu..", ucap Yanyan.
" Aku bertambah gemuk,cerita sedih seorang yang bertambah gemuk akan dimulai! pertama merasa jijik,kemudian ditinggalkan,lalu aku akan tinggal di jalanan sambil menyalakan sebatang korek api lalu meninggal dengan menyedihkan! " Xiaomi merintih di atas meja.
Yanyan menaikan sedikit dagu Xiaomi.
" Berapa banyak lagi keahlian aktingmu hingga kau masih bisa berakting sekarang ? lalu apa yang kau ingin aku katakan ? kau ingin aku berbohong dan berkata bahwa berat badan mu tidak naik ? "
Xiaomi menggelepar di atas meja bergerak gerak seperti seekor ikan.
" cerita sedih seorang yang bertambah gemuk akan dimulai! pertama merasa jijik,kemudian ditinggalkan,lalu aku akan tinggal di jalanan sambil menyalakan sebatang korek api lalu meninggal dengan menyedihkan..."
" ...sebenarnya apa saja yang sudah kau makan ?"
" Aku makan makanan yang sama seperti mu setiap hari,tapi kadang kadang aku juga makan cokelat kalau sedang bosan." Xiaomi mengingat ingat kembali apa saja yang sudah ia makan beberapa hari ini. Ia tidak menyadari apa yang ia makan sehingga bisa membuat berat badanya bertambah. Tiba tiba ia terlihat gelisah.
" Apa mungkin tubuhku sedang menunjukkan padaku bahwa aku akan bertambah gemuk saat di usian 20 tahun ?!"
" kadang kadang yang kau masksud itu kapan?"
Yanyan mencoba membantu Xiaomi mencari titik masalahnya.
" Setelah selesai sarapan,ketika kau sedang bekerja,saat sedang menonton tv ,saat berada di dalam kamar mandi... "
Yanyan mengabaikan perkataan terakhir Xiaomi.
" What the...kau langsung saja bilang kalau kau terus terusan makan cokelat setiap hari !! Bagaimana mungkin kalau beratbadan mu tidak bertambah jika pola makanmu seperti itu?"
" oh tidak,apa yang harus aku lakukan? aku harus harus menghabiskan semua cokelat itu sebelum kadaluarsa! Semua itu hadiah darimu! "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVEL
FanficAuthor : Angelina Etrans : Emrys Jay IndoTrans : ReiiChunnie Uke lemah lembut? ah biasa.. Uke yang pinter masak? mulai banyak bermunculan.. tapi Uke yang bisa bikin elu geregetan antara pengen nyubit atau nggigit...yah cuma Su Xiaomi yang bisa bikin...